Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mixer Kirin Model Hand & Stand Mixer Kualitas Bagus


Daftar Harga Mixer Kirin Kualitas Bagus Terbaik 2020

Kirin adalah brand yang memiliki kualitas terbaik dan telah menciptakan mixer dengan berbagai varian dan harga relatif terjangkau. Mixer Kirin dapat diandalkan untuk mengaduk berbagai adonan kue dengan cepat. Berikut ini adalah daftar harga mixer Kirin model hand & stand mixer kualitas bagus.

Daftar Harga Mixer Kirin Kualitas Bagus Terbaik

Daftar harga mixer dibawah ini dimulai dari harga terendah hingga harga tertinggi.
Merk dan Type Jenis Harga*
Kirin KHM 288 Hand mixer Rp 193.000
Kirin KHM 287 Hand Mixer Rp 215.000
Kirin KHM 286 Hand Mixer Rp 228.000
Kirin KSM 386 Stand Mixer Rp 285.000
Kirin KSM 391 Stand Mixer Rp 370.000
Kirin KPM 610 Stand Mixer Rp 3.300.000
Kirin KPM 600S Stand Mixer Rp 2.600.000
Kirin KPM 630 Stand Mixer Rp 2.850.000

*) Harga kisaran. Setiap masing masing toko memiliki harga yang berbeda beda.

Baca juga:
- Harga mixer murah
- Harga mixer Electrolux

Kirin merupakan brand mixer yang tentunya memiliki mixer dengan varian terbaik dan menjadi pilhan masyarakat. Salah satunya pada jenis hand mixer yaitu KHM 286, hand mixer ini telah dibekali dengan lima pilihan kecepatan yang dapat digunakan dan diatur sesuai keinginan para penggunanya. Mixer ini juga memiliki tubuh yang ringan sehingga tidak menyulitkan para penggunanya.

Tidak hanya pada hand mixer brand kirin ini juga menciptakan stand mixer yang juga memiliki mixer dengan varian terbaik dan menjadi pilhan masyarakat. Salah satunya adalah KSM 386, mixer ini telah dibekali dengan wadah yang berputar otomatis dan juga ukuran yang sangat besar sehingga dapat menampung banyak adonan. Mixer ini  juga telah dilengkapi dengan lock button.

Cara Merawat Hand Mixer Agar Awet dan Tahan Lama

Jenis hand mixer adalah jenis yang tidak dilengkapi dengan tubuh atau kerangka sehingga dalam penggunaanya harus di genggam dan dioperasikan menggunakan tangan. Dengan begitu hand mixer harus dirawat dengan baik dan juga benar, agar semakin awet dan tahan lama. Bila hand mixer tidak dirawat maka bisa saja menjadi rusak dan tidak bisa digunakan dengan sebaik baiknya.

1. Bersihkan Hand Mixer Setelah Digunakan

Cara pertama yang perlu anda lakukan untuk membuat mixer tahan lama adalah membersihkan hand mixer setelah digunakan. Hand mixer sebaiknya langsung dibersihkan setelah digunakan dan tidak lupa untuk mencabut aliran listrik. Setelah itu pisahkan bagian tungkai pegaduk dari badan mixer. Setelah itu bisa menggunakan lap yang telah diberi sedikit air lalu lap bagian badan mixer untuk melakukan pembersihannya.

Dan pada tungkai pengaduk anda bisa mencucinya dengan air mengalir dan diberi juga sedikit sabun. Hindari terkenanya air pada bagian yang mengandung aliran listrik pada hand mixer. Dan juga pastikan tidak ada sisa bahan yang menempel di badan agar tidak mengundang bau tak sedap.

Baca juga:
- Harga mixer Panasonic
- Harga mixer Stand

2. Rendam dalam Larutan Sabun

Cara perawatan selanjutnya untuk membuat mixer semakin awet adalah rendam dalam larutan sabun, untuk meluruhkan kotoran pada tungkai pengaduk hand mixer anda bisa merendamnya dalam laretan sabun. Anda juga bisa menambah sedikit perasan lemon atau jeruk nipis untuk membuatnya semakin bersih dan higienis.

Dapat dilakukan perendaman sekitar lima belas menit, setelah itu bisa anda gosok lembut dengan menggunakan spons. Dapat juga bisa menggunakan sikat gigi bekas untuk menghilangkan sisa sisa kotoran yang menempel di sela sela pengocok.

3. Keringkan dengan Lap Bersih

Setelah dari proses pencucian, selanjutnya  itu dapat melakukan cara perawatan yang ketiga yaitu keringkan hand mixer dengan lap bersih. Setelah tungkai pengaduk telah dicuci dan dibilas hingga bersih, anda bisa langsung mengeringkanya dengan kain lap yang bersih.

Sebelum simpan hand mixer atau dimasukkan kedalam kardus atau disimpan di lemari penyimpanan, hand mixer anda harus dalam keadaan kering, yang bertujuan agar tidak mengundang bakteri dan tidak lembap dan tentunya membuat mixer menjadi kotor lagi, dan bisa membuat mixer tidak awet.

4. Bersihkan Badan Hand Mixer dengan Lap Basah

Selanjutnya pada badan hand mixer anda dapat bersihkan dengan menggunakan lap basah, pembersihan dilakukan agar mixer jadi bersih awet dan juga dapat dilakukan dalam waktu yang lama. Anda cukup mengelap badan mixer dengan menggunakan lap basah untuk melunturkan kotoran yang menempel.

Setelah itu keringkan hand mixer dengan bantuan tisu atau kain kering yang bersih. Pastikan anda membersihkanya hingga tidak ada kotoran yang menempel pada bagian terkecil. Karena kotoran yang tertinggal bisa saja mengering dan bisa membuat cara kerja mesin menjadi tidak maximal.

Baca juga:
- Harga mixer Oxone
- Harga mixer Bosch

5. Jangan gunakan benda kasar

Hal selanjutnya yang dapat anda lakukan adalah hindari hand mixer dari penggunaan benda kasar. Saat mixer sedang digunakan hand mixer sebaiknya tidak menggunakan benda yang kasar agar mixer anda dapat awet dan juga tahan lama. Tentunya dapat merusak dan juga mengikis permukaan komponen mixer.

Gunakan kain mikrofiber dan botol semprot berisi campuran air dan sabun, dan juga lumasi dengan minyak pelumas roda gigi dengan minyak pelumas atau oli untuk melancarkan gerakan mixer. Bila anda merawat mixer dengan cara yang benar, maka hand mixer anda dapat bertahan lebih lama dan juga semakin awet.

Demikian daftar harga mixer kirin kualitas bagus. Semoga dapat membantu anda dalam memilih mixer yang sesuai dengan kebutuhan dan juga dapat menambah wawasan kita semua.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Mixer Kirin Model Hand & Stand Mixer Kualitas Bagus"