Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mixer Cosmos Murah Kualitas Bagus


Harga Mixer Cosmos

Bagi anda yang sedang mencari mixer, kami akan mengenalkan anda pada Cosmos, brand dengan harga yang terjangkau namun memiliki kualitas terbaik. Berikut ini adalah daftar harga mixer cosmos murah kualitas bagus.

Daftar Harga Mixer Cosmos Murah Kualitas Bagus

Daftar harga mixer dibawah ini dimulai dari harga terendah hingga tertinggi.
Merk dan Type Jenis Harga*
Cosmos CM 1389 Stand mixer Rp 139.000
Cosmos CM 1379 Hand mixer Rp 165.000
Cosmos CM 1279 Hand mixer Rp 175.000
Cosmos CM 1679 Hand mixer Rp 180.000
Cosmos CM 1289 Hand mixer Rp 258.000
Cosmos CM 1589 Stand mixer Rp 289.000
Cosmos CM 9000 Stand mixer Rp 300.150
Cosmos CM 1479 Hand mixer Rp 335.400
Cosmos CM 1579 Hand mixer Rp 498.000
Cosmos CM 8000 Hand mixer Rp 2.000.000
Cosmos CM 9003 Stand mixer Rp 2.150.000

*) Harga kisaran. Setiap toko memiliki harga yang berbeda beda.

Mixer adalah alat yang dapat digunakan untuk mencampurkan bahan adonan dan biasanya digunakan digunakan dalam pembuatan kue. Kata mix berasal dari bahasa Inggris yang berarti pencampuran, sehingga mixer dikenal sebagai alat pencampur. Alat ini digunakan dalam pembuatan kue yang mencampurkan semua bahan dan membuatnya mengembang.

Baca juga:
- Harga mixer Miyako
- Harga mixer Philips

Fungsi dan Kelebihan Mixer

Teknologi yang semakin berkembang ini tentunya semakin memudahkan kita semua dalam melakukan pekerjaan. Hadirnya mixer sebagai peralatan dapur yang dapat membantu anda dalam mencampurkan adonan, tetnunya sangat menguntungkan dalam kegiatan masak memasak terutama dalam pembuatan kue.

Pastikan anda memiliki mesin ini karena manfaatnya yang sangat banyak. Berikut ini adalah fungsi dan manfaat mixer.

1. Dalam Pembuatan Roti atau Kue

Fungsi dan kelebihan mixer dalam penggunaanya yang pertama adalah, anda akan mendapatkan kemudahan dalam penggunaanya, dari pada menggunakan spatula untuk mengaduknya dan pastinya akan sangat memakan waktu. Pastinya akan lebih efisien dengan menggunakan mixer dengan kecepatan dan kepraktisan yang dimilikinya.

2. Adonan Dapat Lebih Sempurna

Fungsi dan manfaat yang kedua adalah adonan dapat lebih sempurna, ketika anda sedang membuat kue hal terpenting yang harus ada lakukan adalah mencampur adonan hingga merata, dan apabila adonan tidak tercampur dengan baik maka dapat memungkinkan kue anda menjadi kurang enak atau bahkan ada bagian yang tidak matang.

Dengan menggunakan mixer, anda dapat mengaduk adonan jadi lebih konstan karena telah dilengkapi dengan pengaturan kecepatan yang dapat membuat adonan kue anda akan terbentuk sempurna.

Baca juga:
- Harga mixer stand
- Harga mixer Kirin

3. Adonan Lebih Higienis

Fungsi dan manfaat selanjutnya adalah adonan menjadi lebih higenis karena dengan menggunakan mixer akan meminimalisir masuknya benda lain atau kotoran yang menempel pada tangan. Tidak hanya itu jika anda menggunakan tangan dan jika sudah lelah tangan akan dapat menimbulkan keringat yang bisa saja berjatuhan pada adonan.

Dengan menggunakan mixer anda tidak perlu menghawatirkan hal tersebut dapat terjadi.

4. Hemat Waktu

Manfaat dan fungsi setelahnya adalah ketika anda sedang memasak terutama pada masakan yang memerlukan adonan, pastinya akan dapat menggunakan waktu dan tenaga yang banyak. Karena pada saat anda sedang mengaduk adonan diperlukan waktu yang tidak sebentar.

Dengan kehadiran mixer merupakan solusi dari masalah ini, kkarena dengan alat ini adonan yang anda buat dapat semakin cepat selesai dan dapat tercampur dengan sempurna.

5. Dapat Menghemat Tenaga

Manfaat dari menggunakan mixer selanjutnya adalah dapat menghemat tenaga, karena dengan menggunakan mesin anda tidak perlu bersusah payah untuk menggunakan tangan, terutama pada adonan yang banyak.

Tenaga pada tangan manusia lama kelamaan akan berkurang berbeda dengan mesin yang kekuatan mixer yang kekuatan dan kecepatannya tetap konsisten sehingga adonan akan dapat mengembang dengan lebih baik.

6. Kegiatan Masak Lebih Efisien

Manfaat setelahnya adalah kegiatan masak menjadi lebih efisien jika anda mempunyai alat mixer ini. Untuk mengaduk adonan akan memakan waktu yang sangat banyak bila tidak menggunakan mesin ini. Sekaran dalam kondisi ini anda dapat melakukan pekerjaan lainya seperti memotong sayur mencuci pakaian dan yang lain lainya.

7. Membuat Adonan dalam Jumlah Besar

Fungsi dan manfaat lainya adalah dapat membuat adonan dalam jumlah yang besar dan tidak akan jadi masalah bila anda membuat adonan dengan jumlah yang kecil. Membuat adonan yang banyak dapat dilakukan lebih mudah dengan menggunkan mesin ini. Misalnya bila anda ingin mengadakan pesta dirumah, gunakan mixer untuk memudahkan anda.

8. Dapat Membuat Kue Kapan Pun

Manfaat lainya adalah anda dapat membuat kue kapan pun yang anda inginkan. Anda akan sangat membutuhkan mesin ini terutama pada anda yang memiliki hobby membuat kue. Dengan mesin mixer anda dapat membuat kue tanpa membelinya ketoko dan dapat diberikan pada orang lain atau bahkan membuat bisnis kue.

9. Memulai Bisnis

Manfaat dan fungsi yang akan anda dapatkan adalah anda bisa memulai binis kue sendiri. Apabila anda ingin melakukan ini, tentunya anda perlu membutuhkan mesin mixer dalam kapasitas yang cukup besar.

10. Belajar Membuat Kue

Fungsi dan manfaat yang selanjutnya adalah anda dapat belajar membuat dengan berbagai macam kue. Dan jika telah menguasai bagai mana cara mengaduk adonan menggunakan tangan atau spatula, ada baiknya anda juga menggunakan mixer ini.

Baca juga:
- Harga mixer murah
- Cara memperbaiki mixer

Jenis Jenis Pada Mixer

Sebelum memilih mixer anda harus mengetahui jenis yang dimiliki oleh mixer. Anda juga harus mengetahui perbedaan dari jenis mixer ini. Berikut ini adalah jenis jenis yang dimiliki oleh mixer.

1. Hand Mixer

Hand mixer merupakan mixer yang paling banyak digunakan untuk rumah tangga Ini adalah mesin yang digunakan dengan cara di pegangi karena mesin hand mixer ini tidak memiliki penyangga atau kerangka dan mangkuk. Ini adalah jenis yang memiliki harga mixer lebih murah dan memiliki bobot yang ringan, fleksibel, lebih mudah disimpan sehingga lebih hemat tempat dan juga lebih mudah di bersihkan.

Jenis hand mixer cosmos telah dilengkapi dengan 2 buah pengaduk dan 2 buah pengocok. Mesin ini juga dapat menghaluskan adonan yang lebih cepat karena telah dilengkapi dengan Turbo Knob dan terdapat pilihan 5 level kecepatan tentunya yang dapat digunakan untuk mengatur kecepatan dalam mengaduk adonan yang seuai dengan kebutuhan.

Dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protection, yaitu fitur pelingdung motor mesin yang akan memutuskan aliran listriknya jika suhu pada motor mesin telah mencapai batas yang ditentukan, fitur ini berguna untuk mencegah terjadi terbakanrnya motor. Sehingga dapat sangat aman jika digunakan, hemat listrik dengan daya listrik 200 watt sehingga anda tidak perlu memikirkan tagihan listrik anda dan sangat cocok untuk digunakan pada rumah tangga atau cafe.

2. Stand Mixer

Apabila pada mesin jenis hand mixer anda harus memegangi bila ingin mengoperasikannnya. Berbeda dengan mesin dengan jenis stand mixer karena anda tidak perlu memegangi dalam pengoperasianya, karena jenis ini memiliki rangka yang kokoh untuk menopang badan mixer yang juga dilengkapi dengan mangkuk yang dapat berbutar secara otomatis.

Jenis stand mixer juga memiliki beberapa kelebihan, yaitu wadah yang lebih besar sehingga dapat mencegah adonan yang tumpah, dan memiliki kekuatan motor stand mixer yang relatif besar sehingga dapat bekerja dengan cepat dan juga praktis digunakan.

Kelebihan Dari Mixer Cosmos

- Produk Asli Indonesia

Cosmos adalah produk asli indonesia jika anda termasuk orang yang mencintai produk negri maka brand ini sangat cocok untuk anda. Cosmos merupakan brand yang berpusat di Cengkerang, Jakarta Barat, brand ini sudah berdiri sejak tahun 1976 dan keberadaan cosmos masih ada hingga sekarang dan memiliki kualitas yang baik.

- Mendapatkan Penghargaan Top Brand

Perusahaan yang telah dibangun oleh Ir. Alam Surjaputra pernah memperoleh penghargaan Top Brand pada tahun 2012. Jadi mixer ini telah terbukti kualitasnya dan tidak perlu di khawatirkan lagi. Ini adalah penghargaan yang merupakan tanda bahwa cosmos memang telah menghadirkan produk produk berkualitas dan sangat membanggakan.

-  Produk Unggul Dengan Harga Bersahabat

Cosmos merupakan brand yang tidak hanya memetingkan soal keunggulan produk dengan kualitasnya, tetapi juga dengan kemampuan keuangan para penggunanya. Anda bisa mendapatkan produk mixer dari cosmos dengan harga yang cukup terjangkau, contoh beberapa diantaranya adalah mesin dengan jenis stand mixer type CM-1389 dan CM-1489. Kedua produk stand mixer dari cosmos ini sangat bisa kamu beli dan gunakan sekarang.

Dengan harga yang murah produk ini juga memiliki kapasitas hingga 4,3 liter dan sangat cocok untuk digunakan dalam membuat adonan kue dengan jumlah yang banyak. Produk ini juga telah dilengkapi dengan fitur pengaduk adonan, pengaduk , pengocok dan juga spatula. Dengan berbagai produk yang telah ditawarkan dari kosmos pastinya bisa dapat memenuhi berbagai kebutuhhan anda.

Mixer cosmos memang mesin terbaik dari indonesia, dengan harga yang terjangkau dan memiliki kualitas terbaik. Tentunya anda semua dapat memilih mesin mixer cocmos. Tidak hanya itu cosmos juga memiliki berbagai fitur yang dapat semakin memudahkan kita semua, didesai dengan sebaik mungkin agar terlihat lebih modern dan kekinian.

Demikianlah daftar harga mixer cosmos murah kualitas bagus. Semoga dapat menambah wawasan anda semua serta dapat membantu anda dalam menentukan pilihan pada mesin mixer cosmos yang sesuai dengan kebutuhan anda di rumah.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Mixer Cosmos Murah Kualitas Bagus"