Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Mesin Las Listrik Tepat dan Sesuai Kebutuhan

Rekomendasi Mesin Las Listrik

Mesin las listrik merupakan salah satu peralatan yang wajib digunakan dalam suatu bidang industri, yang berhubungan dengan penerapan material logam. Berikut ini adalah rekomendasi mesin las listrik tepat dan sesuai kebutuhan.

Mesin ini pada dasarnya akan menjadi penghubung antara satu material logam dengan material logam lainnya yang dibutuhkan untuk membuat sesuatu.

Pada prakteknya mesin las listrik ini sering dikenal juga dengan nama lain busur listrik, pada dasarnya mesin ini membutuhkan sumber energi yang akan mengghasilkan panas. 

Sehingga mesin ini dapat melelehkan elektroda las yang bisa digunakan untuk menghubungkan satu bagian logam dengan bagian logam lainnya. 

Mesin ini dapat menghasilkan sambungan dengan menggunakan elektroda las, material ini merupakan sambungan tetap dengan daya tahan yang kuat.

Mesin las listrik pastinya jelas akan menjadi satu perlengkapan yang sangat dibutuhkan dalam pengerjaan proyek industri, baik itu proyek dalam skala kecil ataupun proyek dalam skala yang besar.

Bila anda sedang membutuhkan mesin las dan sedang mencarinya, pastikan anda telah memahami kebutuhan serta peralatan dari mesin ini yang paling tepat untuk anda. 

Anda dapat mencegah kesalahan dalam memilih dan juga melakukan pembelian yang sering terjadi.

Rekomendasi Mesin Las Listrik Tepat dan Sesuai Kebutuhan

1. Mesin Las 450 Watt EG 120A – SC

Mesin las type ini menggunakan daya listrik yang rendah yaitu 450 watt saja, tentu mesin ini akan menjadi pilihan tepat bagi anda yang membutuhkan mesin dengan kapasitas listrik yang tidak terlalu besar. 

Dengan mesin las 450 watt ini juga pastinya akan membuat anda hemat dalam penggunaan listrik sehingga tidak perlu khawatir dengan rumah yang memiliki daya listrik kecil.

Selain itu mesin las type ini memiliki kelebihan dengan ukuranya yang terbilang cukup kecil dan juga simpel, sehingga dapat membuatnya sangat mudah untuk dibawa ke mana saja bila anda membutuhkannya untuk bekerja dari satu tempat ke tempat lainnya.

Dilengkapi dengan teknologi IGBT inverter yang tertanam di dalamnya, pastinya dapat membuat mesin las ini dapat bekerja dengan baik, meskipun listrik sedang padam mesin ini akan tetap menyala dan tetap bekerja dengan sangat baik.

Selain itu mesin ini mampu terhubung dengan genset, sehingga dapat memudahkan anda dalam menggunakanya di berbagai tempat yang tidak memiliki sambungan listrik PLN sekalipun.

2. Rhino Mesin Las Inverter MMA -120A

Selanjutnya ada mesin Rhino, mesin ini menggunakan teknologi inverter dan pastinya akan menjadi pilihan yang sangat tepat bagi anda yang menginginkan perangkat kecil dan juga simpel sama seperti sebelumnya.

Mesin las listrik dengan teknologi interver MMA -120A ini memiliki desain sederana yang memiliki bagian pegangan unik dan tentunya nyaman untuk digunakan, sehingga tentunya sangat mudah untuk dibawa kemana mana.

Mesin dengan type ini menggunakan daya listrik sebesar 900 Watt, sehingga mesin ini dapat digunakan untuk melakukan pengelasan berbagai logam. 

Selain ini mesin ini memiliki harga yang terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan mesin las dengan kapasitas serupa di pasaran. Anda dapat memiliki mesin ini dengan membelinya pada harga kisaran mulai dari  Rp 525.000.

3. Lakoni Falcon 120e Mesin Las Inverter / Trafo Las 900 watt

Mesin las listrik selanjutnya ini sangat kuat dan juga memiliki daya kerja yang sangat baik, selain itu mesin ini telah menjadi salah satu produk yang sangat ungulan dari Laconi dan juga memiliki reputasi baik di pasaran.

Mesin ini menggunakan daya listrik yang cukup besar dengan kekuatan 900 watt, sehingga dapat digunakan untuk melakukan berbagai pekerjaan terhadap pengelasan yang cukup besar.

Tidak hanya itu saja, mesin ini juga memiliki kelebihan dengan dapat menggunakan genset sehingga dapat memudahkan anda dalam menggunakanya di berbagai tempat yang tidak memiliki sambungan listrik PLN sekalipun.

Selain itu mesin ini dengan type ini juga memiliki ukuran yang terbilang kecil sehingga sangat memudahkan anda untuk dibawa ke mana saja bila anda membutuhkannya untuk bekerja dari satu tempat ke tempat lainnya.

Lakoni Falcon 120e mesin las inverter ini dapat menjadi pilihan tepat bagi anda yang membutuhkan mesin berkualitas dengan daya tahan yang cukup baik dan harga yang masih terjangkau.

4. Travo Mesin Las Inverter 120a 120 Travolas 120e REDBO

Travo mesin las inverter 120a 120 Travolas 120e REDBO ini memiliki ukuran yang terbilang cukup besar, selain itu mesin yang satu ini merupakan mesin las yang cukup diminati dipasaran, karena memiliki jumlah penjualan yang sangat tinggi.

Mesin las listrik ini juga menggunakan teknologi interver, sehingga membuatnya sangat cocok untuk digunakan pada area kerja yang berbeda beda. 

Mesin dengan type ini menggunakan daya listrik sebesar 900 watt, yang mampu menghasilkan las yang baik dari berbagai logam.

Tidak hanya disitu saja, mesin yang satu ini telah memberikan layanan garansi servis seumur hidup, tentunya hal ini sangat layak menjadi pertimbangan anda saat membelinya. 

Selain itu mesin ini juga dibekali dengan layar indikator digital, sehingga anda dapat menggunakan mesin modern dengan begitu nyaman dan pastinya lebih cepat.  

5. Krisbow Mesin Trafo Las Inverter / DC Stick Welding 160A

Mesin las listrik yang satu ini memiliki daya listrik yang terbilang cukup besar, yaitu kisaran 1300 hingga 2200 Watt, namun mesin ini memiliki ukuran yang kecil dan tidak terlalu berat sehingga sangat muda untuk dibawa bawa kemana saja.

Mesin dengan type ini memiliki kemampuan yang baik dalam mengelas dengan berbagai jenis logam, sehingga membuat mesin ini menjadi sorotan mata dan banyak dipilih oleh para pelaku industri.

Selain itu las listrik type ini memiliki kekuatan tegangan sebesar 220V, mesin yang menggunakan listrik searah ini akan menghasilkan daya sebsar 10 hingga 160 A.

Ukuran body yang dimiliki oleh type ini kompak dan mesin ini akan sangat cocok untuk digunakan oleh anda yang bekerja di lokasi yang berbeda beda, karena memiliki ukuran yang efisien, pastinya akan memudahkan anda untuk membawanya ke berbagai tempat. 

Selain itu Chrisbow memiliki daya tahan mesin yang sangat dapat diandalkan dalam berbagai pengelasan. 

Sangat penting bagi anda untuk sangat jeli dalam memilih dan juga membeli mesin las listrik, sehingga pembelian anda akan memberikan manfaat yang jauh lebih maksimal dan pastinya sesuai dengan kebutuhan anda. 

Jangan sampai anda salah dalam membeli satu produk yang tidak tepat, sehingga tidak dapat bekerja secara maksimal, karena hal ini tentu dapat beresiko dalam menimbulkan kerugian di dalam keuangan anda. 

Pastikan anda selalu memerhatikan kebutuhan dengan baik sebelum mempertimbangkan hal lainya dalam melakukan pembelian mesin las yang akan anda gunakan.

Demikian rekomendasi mesin las listrik tepat dan sesuai kebutuhan. Semoga dapat membantu anda dalam memilih mesin las listrik yang tepat sesuai kebutuhan, serta dapat menambah wawasan kita semua.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Mesin Las Listrik Tepat dan Sesuai Kebutuhan "