Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mixer Philips Kualitas Bagus

Harga Mixer Philips

Philips adalah brand mixer yang memiliki kualitas terbaik sehingga membuat para pengguanya merasa ragu akan kualitas pada mixer dari philips. Berikut ini adalah daftar harga mixer philips kualitas bagus.

Philips adalah perusahaan yang telah menciptakan produk mixer yang menjadi pilihan utama pada para penggunanya. Dan hand mixer dan stand mixer yang telah diciptakan philips adalah alat yang sangat dapat dipercaya dan canggih.

Daftar Harga Mixer Philips Kualitas Bagus Terbaik

Daftar harga mixer dibawah ini dimulai dari harga terendah hingga harga tertinggi.
Merk dan Type Jenis Harga*
Philip HR 1459 Hand Mixer Rp 348.000
Philips HR 1559 Stand mixer Rp 560.000
Philips HR 1559 (50) Stand mixer Rp 519.999
Philips HR 1559 (10) Stand mixer Rp579.000
Philips HR1538 (80) Stand mixer Rp 640.000
Philips HR 1559 (40) Stand mixer Rp 700.000
Philips HR 3705 Hand Mixer Rp 991.000
Philips HR 1538 Stand mixer Rp 1.716.000
Philips HR 3700 Hand Mixer Rp 1.995.000

*) Harga kisaran, setiap toko memiliki harga yang berbeda.

Baca juga:
- Harga mixer murah
- Harga mixer Electrolux

Kelebihan Dari Menggunakan Stand Mixer Philips

Dengan hadirnya mixer tentunya semakin memudahkan pekerjaan khususnya dalam pembuatan kue dan roti, bagi anda yang memiliki hobby membuat berbagai jenis kue dan roti pastinya sudah tidak asing lagi dengan stand mixer merk philips. Philips yang juga merupakan perusahaan elektronik konsumen terbesar di dunia, philips akan selalu hadir dengan rangkaian produk terbaik.

Sehingga brand ini mampu menawarkan sejumlah keunggulan yang selalu menjadi incaran para penggunanya. Perlu anda ketahui beberapa keunggulan stand mixer philips, berikut ini adalah kelebihan dari menggunakan stand mixer philips.

1. Kualitas mixer terjamin

Kualitas mixer yang sangat terjamin adalah kelebihan dari menggunakan mixer dari philips yang paling utama, karena mixer ini telah diciptakan oleh salah satu produsen elektronik rumah tangga terbesar di dunia. Kredibilitas produsen yang tentunya tidak bisa dilupakan jika ingin menggunakan produk terbaik, dan itulah yang bisa anda dapatkan dari produk philips.

Perusahaan philips yang telah didirikan pada tahun 1891 oleh Gerald dan Anton Philips ini, sudah memproduksi banyak produk elektronik yang sangat mendunia, dan stand mixer adalah salah satunya. Stnad mixer philips telah terbukti dengan memiliki kualitas yang sangat tinggi terbaik dan juga memiliki daya tahan yang sangat kuat sehingga pemakaiannya bisa awet sehingga lebih tahan lama.

Dan bila anda sedang mencari produk stand mixer yang sangat terpercaya dan berkualitas, maka produk dari philips adalah jawabannya.

Baca juga:
- Harga mixer Miyako
- Harga mixer Sharp

2. Hadir dengan serangkaian kelebihan

Stand mixer yang telah diciptakan oleh plhilips memiliki berbagai kelebihan lainya yang dapat membuatnya semakin menjadi pilihan utama oleh para penggunanya dan juga ibu rumah tangga. Berikut ini adalah beberapa kelebihan tersebut :

- Terbuat dari bahan berkualitas sehingga membuat daya tahan jauh lebih tahan lama dan dapat digunakan jangka panjang.

- Daya listrik relatif kecil sehingga anda dapat menghemat tagihan listrik meskipun telah digunakan dalam jangka panjang, dan anda tidak perlu memikirkan biaya listrik bulanan.

- Hadir dengan banyak model dan juga variasi lainya yang dapat anda pilih sesuai kebutuhan. Tersedia beberapa stand mixer yang memiliki desain menarik yang bisa dipilih sesuai keinginan anda dan juga budget yang dimiliki.

- Dilengkapi dengan wadah dengan kapasitas yang cukup besar sehingga akan mempermudah saat mengaduk adonan dan membuatnya tidak tumpah. Sehingga tidak perlu mengaduk adonan berkali kali karena dapat menghemat waktu dengan mengaduk di mangkuk besar, pastinya membuat waktu dan tenaga tidak terbuang banyak.

-  Memiliki harga stand mixer yang lebih murah jika dibandingkan merek atau brand lainnya. Bahkan mixer philips tersedia juga beberapa seri untuk disesuaikan dengan kebutuhan anda, dan tentunya dengan harga yang sangat bersahabat.

3. Kualitas mampu bersaing dengan brand lain

Kelebihan stand mixer yang dimiliki oleh philips selanjutnya adalah memiliki kualitas yang mampu bersaing dengan brand lain. Karena philips sebagai salah satu brand alat elektronik rumah tangga yang paling laris di dunia, pastinya philips memiliki kualitas produk yang sangat ternama, termasuk juga pada produk stand mixer.

Philips juga telah banyak digunakan oleh para ibu ibu dan juga para penggunanya. Perusahaan yang sudah memang selalu mementingkan kualitas untuk memberikan kepuasan kepada para penggunanya. Sehingga jika anda bisa menggunakan produk stand mixer philips dan sangat dijamin tidak akan merasa menyesal atau pun kecewa.

Baca juga:
- Harga mixer stand
- Harga mixer Maspion

Rekomendasi Stand Mixer 

Philips Stand Mixer HR1559 50 Grey

Stand mixer dari philips ini memiliki lima pilihan kecepatan sehingga dapat mengocok adonan dan memiliki hasil yang lebih baik dan juga cepat. Dilengkapi dengan wadah yang dapat berputar secara otomatis dan juga suction cup yang dapat membuat dudukan lebih stabil.

Selain itu mixer ini hanya mengkonsumsi daya 170 watt tentunya sangat menarik. Dengan segala kelebihannya mixer ini memiliki harga jual mulai dari Rp 450.000.

Philips Stand Mixer HR 1538

Mixer ini merupakan pilihan yang tepat karena memiliki cara kerja yang praktis. Brand dari philips ini memiliki kualitas terbaik namun hadir dengan harga yang terjangkau. Mixer ini telah dibekali dengan ayakan sehingga adonan yang akan anda adon terhindar dari gumpalan.

Mixer ini telah dilengkapi dengan tungkai pendaduk, hook dan juga spatula yang juga dengan kualitas terbaik. Mixer ini hanya mengkonsumsi daya listrik 170 watt, dan juga dilengkapi dengan tiga tingkatan kecepatan serta dilengkapi dengan fitur sehingga kue yang dihasilkan juga berkualita yang membuatnya sangat menarik.

Demikian daftar harga mixer philips kualitas bagus. Semoga dapat membantu anda dalam memilih mixer yang tepat.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Mixer Philips Kualitas Bagus"