Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Jasa Service Pompa Air Jogja Berpengalaman

Service Pompa Air Jogja

Jasa service pompa air Jogja berpengalaman, tentunya dapat memberikan anda pelayanan service terbaik. Selain melakukan service layanan jasa ini juga dapat melakukan perawatan terhadap pompa air anda.

Pompa air adalah salah satu alat elektronik yang dapat anda temui hampir di semua rumah khususnya di wilayah jawa. 

Dengan adanya mesin ini di dalam rumah, tentunya dapat memudahkan seluruh kegiatan yang berhubungan dengan air, sehingga anda tidak perlu menimbah sumur seperti yang dilalukan pada jaman dulu. 

Selain itu dengan mesin ini, anda dapat menggunakan air bersih untuk melakukan berbagai kegiatan seperti mandi, masak, mencuci, dan juga untuk dikonsumsi. Anda juga harus senantiasa menjaga agar selalu dalam keadaan awet dan tahan lama. 

Alamat Jasa Service Pompa Air Jogja

Berikut ini adalah daftar alamat serta nomor telepon layanan service pompa air, yang dapat memudahkan anda dalam mencari lokasi terdekat.

- MANDIRI SERVICE
Alamat : Jl. Imogiri Tim., Trimulyo, Yogyakarta, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta
No Telepon : 0857 2724 6498
Website : http://teknisi-pompa-air-jogja.blogspot.com

 Produk terkait:
- Harga Pompa Air DAB
- Harga Pompa Air Panasonic

- Samudra Service
Alamat : Kembangsongo terimulyao, Jetis Bantul Yogyakarta, Kec Bantul Yogyakarta
No Telepon : 0897 6843 996
Website : https://servis-pompa-air-jogja-well-drilling-contractor.business.site 

- Karya Tirta Mandiri
Alamat : Jl. Ngadinegaran MJ 3 no 22, Mantrijeron, Kel Mantrijeron, Kota Yogyakarta
No Telepon : 0831 2828 5050
Website : https://servicesanyojogja.com 

- Sumber Tirta Jogja
Alamat : Jalan Gambiran No.111, Kec Umbulharjo, Kota Yogyakarta
No Telepon : 0857 4393 7000
Website : https://ahlisumurdanpompaair.com/sumur-bor-dan-pompa-air-yogyakarta.html

- Alamat : Jln. Imogiri Timur Km 11,5 Trimulyo, Kec Jetis, Bantul, Kota Yogyakarta
No Telepon : 0822 2506 5006
Website : https://servispompaairjogjakarta.com

- Alamat : JL Kutu Wates RT 008/10, Kragilan, Sinduadi, Kec. Mlati, Kab Sleman, Yogyakarta
No Telepon : 0851 0043 4333
Website : https://servicepompaairjogjakartablog.wordpress.com

- Alamat : Glebakan, Ambarketawang, Kec. Gamping, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
No Telepon : 0851 5847 7964
Website : https://servicepompaairpanggilan-handyman.business.site

- Alamat : Jl. Imogiri Tim., Kembang Songo, Trimulyo, Kec. Jetis, Bantul, Yogyakarta
No Telepon : 0858 6877 7446
Website : https://specialissumurjogja.wordpress.com

- Alamat : Jl. Gambiran, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta
No Telepon : 0813 2511 0644
Website : https://service-pompa-air.business.site

Anda dapat melihat layanan yang ditawarkan oleh jasa service pompa air melalui alamat website yang telah kami list diatas.

Layanan Jasa Service Pompa Air

Para layanan jasa service biasanya menawarkan layanan perbaikan, mulai dari perbaikan pompa, pengeboran baru, berikut diantaranya:

1. Jasa service pompa air, Sebagai solusi untuk kerusakan mesin pompa air dari segala merk yang terjadi pada mesin pompa rumah tangga dan perkantoran. 

2. Jasa pengeboran air standar dengan kedalaman ± 30 m, tentunya menjadi solusi dalam masalah air kering, debit air kecil serta pengeboran air baru untuk kebutuhan air yang besar bagi rumah tangga dan perkantoran.

3. Jasa pengeboran air semi artesis dengan kedalaman ± 60 – 150 m, Untuk mengatasi keluhan air kering, kuning, kadar besi tinggi, kondisi tanah yang keras berbatu dan untuk kebutuhan air yang baik dan layak bagi rumah tangga,perkantoran dan tempat-tempat lainya.

4. Jasa dalam pembuatan instalasi saluran air yang diperlukan pada perumahan, kantor atau lokasi lainnya.  

5. Selain itu para layanan juga menawarkan jasa perbaikan instalasi saluran yang mengalami kerusakan baik adanya kebocoran dan masalah lain yang berkaitan.

Jasa Service Pompa Air Jogja

Cara yang harus dilakukan agar pompa air tahan lama

Kerusakan yang terjadi biasanya dapat mempengaruhi kualitas air yang didapatkan oleh mesin. Kerusakan pada mesin juga dapat membuat pompa tidak berfungsi dengan baik dan dapat menyebabkan aktivitas anda menjadi terganggu. 

Dengan kerusakan ini tentunnya dapat menimbulkan rasa tidak nyaman, karena kegunaan air yang paling utama dan selalu dibutuhkan setiap orang sehingga dengan mesin yang rusak maka harus segera memperbaikinya.

Produk terkait:
- Harga Pompa Air Shimizu
- Harga Pompa Air Sanyo

Anda dapat menjaga agar pompa air semakin awet dan tahan lama. Berikut ini adalah cara yang harus anda lakukan agar pompa menjadi awet dan tahan lama.  

1. Perhatikan penempatan pompa air

Hal pertama yang harus anda perhatikan adalah penempatan pompa air, karena dengan penempatan yang sembarangan bukanlah hal yang baik, terutama bila anda menaruhnya ditempat yang terbuka sehingga terkena sinar matahari secara langsung dan terus menerus terkena hujan. 

Sebagus apapun mesin yang anda pilih bila di taruh pada penempatan yang tidak benar dapat membuat mesin menjadi tidak tahan lama.

Anda bisa menaruh mesin di tempat yang tertutup, bisa membuatkan seperti rumah rumahan yang berfungsi untuk menutup sehingga bisa membuat mesin menjadi lebih awet dan tahan lama. 

Pastikan bahwa pompa air anda tidak tertindih oleh barang lainya dan penempatan mesin yang baik juga dapat memudahkan service pada saat mesin anda sedang mengalami kerusakan.

2. Pengoperasian pompa air

Selanjutnya yang harus anda lakukan untuk membuat mesin awet adalah anda harus memperhatikan pengoperasian meskipun mesin ini cukup terbilang mesin yang kuat dan tahan banting tetapi anda juga harus berhati hati dalam mengoperasikannya.

Mengoperasikan mesin pompa air pada saat musim kemarau bukan lah yang yang dianjurkan karena dapat menyebabkan kerusakan pada mesin dan dapat membuat terbakar. 

Anda harus memperhatikan sumber air pada saat ingin mengoperasikan mesin ini. Anda juga harus menghindari pengoperasian pada suhu ekstrem, seperti bila mesin pada suhu diatas 40 derajat celcius dan dibawah 5 derajat celcius.

3. Bersihkan pompa air secara rutin

Anda dapat membuat mesin awet dengan membersihkannya secara rutin karena untuk mengoptimalkan performanya. 

Anda bisa menggunakan jasa tukang service pompa yang lebih memiliki pengalaman sehingga anda tidak perlu khawatir.

Anda bisa membuat jadwal dalam melakukan pembersihan terhadap mesin pompa air dengan menggunakan oli atau menggunakan sikat gigi yang sudah tidak terpakai, bersihkan secara menyeluru pada gigiputar mesin. 

Setelah anda menggunakan air yang cukup untuk di gunakan, pastikan anda tidak lupa untuk mencabut dan mematikan pompa dari stop kontak, hal ini dilakukan untuk lebih menghemat listrik anda.

4. Daya listrik 

Selanjutnya untuk membuat mesin anda semakin awet adalah anda harus memerhatikan daya listrik yang terdapat dirumah anda agar lebih memadai. 

Jika listrik yang terdapat di rumah anda tidak memadai, maka pada saat sistem pengoperasian pompa air berlangsung rumah listrik rumah anda akan terjadi konsleting atau padam listrik, dan jika hal tersebut berulang secara terus menerus maka hal itu dapat menyebabkan kerusakan.

Artikel terkait:
- Harga Pompa Air
- Harga Pompa Air Satelit

Selain itu, anda juga harus memerhatikan tegangan suplai pada mesin pompa agar tidak berlebihan, karena suplay yang berlebih tentunya dapat menyebabkan dinamo pada mesin mengalami kerusakan dan pompa menjadi cepat panas sehingga dapat merusak kapasitor. 

Anda bisa menggunakan stabilizer untuk membatu meredam sumper tegangan yang berlebih.

5. Gunakan satu skalar khusus untuk pompa air

Anda harus menggunakan satu saklar khusus untuk pompa air. Menggunakan satu saklar adalah cara yang sangat tepat, anda sebaiknya menghindari penggunakan banyak saklar pada sumber daya. 

Karena banyak saklar dapat menyebabkan percikan api yang dapat memicu terjadinya kebakaran.  Hindari pemakaian banyak saklar untuk menghindari hal tersebut.

Demikian alamat dan nomor telepon jasa service pompa air Jogja. Bila anda juga memiliki layanan jasa service pompa air khususnya pada daerah Jogja tetapi belum ada daftarnya diatas, silahkan promosikan usaha anda melalui kolom komentar di bawah ini.

Posting Komentar untuk "Alamat Jasa Service Pompa Air Jogja Berpengalaman"