Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mixer Oxone Kualitas Bagus

Harga Mixer Oxone

Oxone merupakan merk mixer yang tidak perlu anda ragukan kemampuanya lagi. Mixer oxone memiliki kelebihan karena mendapat  pengakuan dari Masterchef Indonesia dengan sertifikat Masterchef Appreciation. Berikut ini adalah daftar harga mixer oxone kualitas bagus.

Mixer oxone dilengkapi dengan tingkat kecepatan yang bermacam macam, dan telah dibekali dengan tombol pulse yang berfungsi untuk mengatur gerakan tungkai pengaduk. Mixer oxone memiliki mangkuk dengan kapasitas muatan yang cukup besar dan terbuat dari bahan stainless steel sehingga membuanya lebih kokoh.

Memiliki desain yang sangat elegan dan juga mewah karena warna yang sangat khas dengan stainless steel yang dipadukan dengan warna hitam.

Daftar Harga Mixer Oxone Kualitas Murah Terbaik

Daftar harga mixer dibawah ini dimulai dari harga terendah hingga harga tertinggi.
Merk dan Type Jenis Harga*
Oxone Ox 833 Hand Mixer Rp 671.569
Oxoane 0X 885 Stand Mixer Rp 2.200.000
Oxone OX 855 Pink Stand Mixer Rp 2.381.000
Oxone OX 857 Stand Mixer Rp 2.450.000
Oxone OX 856 Stand Mixer Rp 2.467.500
Oxone OX 851 Stand Mixer Rp 2.478.000
*) Harga kisaran. Setiap masing masing toko memiliki harga yang berbeda beda.

Cara Merawat Stand Mixer dan Hand Mixer Sehingga Lebih Awet

Mixer terbagi menjadi dua jenis yaitu hand mixer dan juga stand mixer, yang tentunya sudah dikenal dan juga dimiliki oleh para ibu rumah tangga dan juga para penggunanya. Kedua jenis mixer ini memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai alay yang memudahkan anda dalam membuat kue, dengan mengocok dan juga mencampurkan bahan adonan kue sehingga lebih mengembang.

Namun kedua jenis ini memiliki cara yang berbeda dalam penggunaanya hand mixer jenis yang perlu dipegangi saat digunakan. Berbeda dengan stand mixer yang tidak perlu dipegangi karena memiliki rangka untuk menopang badan mixer dan disertai dengan mangkuk yang besar. Berikut ini adalah cara merawat stand mixer dan juga hand mixer sehingga lebih awet.

1. Tidak Menggunakannya Selalu atau Berilah Jeda Saat Mengoperasikanya

Cara pertama yang harus anda lakukan pada stand mixer dan juga hand mixer anda adalah tidak menggunakanya selalu dan berilah jeda saat mengoperasikanya. Menggunakan mixer terlalu lama dapat menyebabkan motor penggerak mixer panas dan karena itulah mengapa harus memberi jeda dalam menggunakanya.

Berilah jeda dalam beberapa menit dalam menggunakannya jika pada saat membuat adonan dengan jumlah banyak. Dan bila mixer tidak digunakan maka cabutlah kabel penghubung listrik dari stop kontak, untuk menghemat penggunaan listrik.

Baca juga:
- Harga mixer murah
- Harga mixer Philips

2. Bersihkan Stand Mixer dan Hand Mixer Dengan Teratur

Cara selanjutnya yang harus anda lakukan pada stand mixer dan juga hand mixer anda adalah membersihkan mixer dengan teratur.  Untuk stand mixer anda bisa memisahkan tungkai pengaduk dan badan mixer, gunakan air mengalir dan juga sabun cuci piring untuk membersihkan tungkai pengaduk.

Untuk boddy mixer anda hanya peprlu membersihkanya dengan kain atau lap yang telah diberi sedikit air, jangan lupa untuk membersihkan bagian mixer hingga bagian terkecil dari sisa adonan. Dan pastikan pada saat membersihkannya jangan lupa memutuskan aliran listrik dan juga tidak membasahi alat yang mengandung listrik.

Lalu untuk hand mixer anda perlu juga memisahkan antara tungkai pengaduk dan juga boddy mixer dan setelah itu. Bersihkan badan hand mixer dengan lap basah atau dengan tisu, pastikan anda membersihkanya dengan bersih dan tidak ada bahan sisa sisa adonan yang tersisa untuk menghindari bau dan tumbuhnya bakteri pada hand mixer anda. Dan pada tungkai pengaduk, anda bisa merendamnya dengan air yang telah diberi sabun cuci dan juga jeruk nipis.

Setelah itu gosok tungkai dengan spons atau sikat gigi, untuk membersihkanya dari sisa adonan yang menempel pada sela sela tungkai. Dan pastikan pada saat membersihkannya jangan lupa memutuskan aliran listrik dan juga tidak membasahi alat yang mengandung listrik.

3. Simpan Stand Mixer dan Hand Mixer Dengan Baik dan Aman

Cara selanjutnya yang harus anda lakukan pada stand mixer dan juga hand mixer anda adalah menyimpan stand mixer dan juga hand mixer dengan tempat yang baik dan juga aman. Simpan ditempat yang aman dan jauhkan mixer anda dari jangkauan anak anak agar tidak dimainkan dengan sembarangan.

Saat menyimpan mixer sebaiknya anda memastikan untuk menaruh ditempat yang kering, tidak lembab, tidak berdebu, dan yang paling penting adalah tidak ada hewan seperti hama tikus yang bisa merusak mixer.

Baca juga:
- Harga mixer Electrolux
- Harga mixer Miyako

4. Tidak Menggunakan Benda Kasar dan Hindari Mixer Dari Guncangan

Cara selanjutnya yang harus anda lakukan pada stand mixer dan juga hand mixer anda adalah tidak menggunakan benda kasar saat membersihkan hand mixer dan juga stand mixer serta hindari dari guncangan. Karena dengan menggunakan benda kasar anda bisa membuat mixer risak dan juga mengikis permukaan alat tersebut.

Selain itu, roda gigi juga perlu di rawat dengan mengolesi minyak pelumas untuk melancarkan gerakan mixer tersebut. Setelah itu hindari mixer dari guncangan dan tertimpa oleh benda yang berat dan keras ataupun terjatuhnya pada permukaan yang mengakibatkan rusaknya komponen listrik dan badan mixer.

Simpan dengan teratur, lipat dan gulung kabel lalu masukkan di kotak kemasannya agar terhindarnya guncangan.

Demikian daftar harga mixer oxone kualitas bagus. Semoga dapat membantu anda dalam memilih mixer yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Mixer Oxone Kualitas Bagus"