Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Mesin cuci Aqua Japan Berdasarkan Seriesnya


Mesin cuci Aqua Japan memiliki banyak series. Masing-masing series memiliki keunggulannya sendiri-sendiri. Berikut ulasannya:

Pada umumnya masyarakat sudah terbiasa sejak zaman dahulu mencuci dengan tangan. Semakin pesat perkembangan teknologi hadir sebuah mesin cuci yang bisa membantu pekerjaan mereka. Berbagai mesin cuci pun bermunculan salah satunya yang terkenal adalah mesin cuci aqua Japan.

Mesin cuci Aqua Japan dari pertama kali hadir ke masyarakat umum selalu berinovasi dan memunculkan series terbarunya. Masing-masing series memiliki keunggulan sendiri-sendiri sesuai dengan apa yang dibutuhkan masyarakat.

Keunggulan Mesin cuci Aqua Japan Series QW-P1250T

Series Mesin cuci Aqua Japan yang pertama ada QW-P1250T. Tipe ini sudah banyak digunakan karena memang memiliki banyak sekali keunggulan yang sangat membantu pekerjaan mencuci Anda. Berikut keunggulan yang dimiliki Mesin cuci Aqua Japan series QW-P1250T:

1. Berkapasitas Besar

Untuk mesin series ini mampu menampung pakaian dalam jumlah yang cukup banyak. Hal ini bisa dilihat dari ukuran dimensinya yaitu 890 x 535 x 1042 mm. Dengan ukuran tersebut diperkiraan mampu memuat pakaian sampai 12 kilogram. Keuntungan buat Anda bisa mencuci sekaligus secara bersamaan.

Selain kapasitas yang besar pada mesin cuci ini juga dilengkapi dengan fitur Dynamic Soak Function. Adanya fitur ini dapat memudahkan membersihkan kotoran yang bandel meskipun Anda mencuci dalam jumlah yang besar.

Demi memaksimalkan performa maka disarankan untuk ditambahkan pelembut saat mencuci pakaian.

Jika Anda hendak mencuci hijab atau pakaian yang berbahan lembut maka sangat cocok sekali menggunakan mesin cuci ini. Fitur lainnya yang dimiliki ada Hijab Mode. Manfaat adanya fitur ini dapat membantu mencuci pakaian menjadi bersih secara menyeluruh.

2. Memiliki Fitur Agar Pakaian Tidak Lembab Dan Cepat Kering

Fungsi utama mesin cuci adalah untuk membersihkan pakaian kotor. Namun ada kelebihan lainnya yaitu bisa digunakan untuk mengeringkan pakaian. Mungkin tidak semua ada pada mesin cuci hanya pada produk tertentu saja.

Nah untuk Mesin cuci Aqua Japan ini memiliki fitur tersebut. Jadi pakaian Anda bisa kering meskipun menjemur tidak langsung dibawah sinar matahari. Dengan Mesin cuci Aqua Japan juga memiliki keunggulan lainnya yaitu pakaian Anda tidak lembab.

Seperti Anda ketahui sendiri pakaian yang lembab bisa mendatangkan jamur yang bisa merusak pakaian Anda. Fitur lainnya yang dimiliki mesin cuci ini ada fitur Air Dry Spin Lid yang berfungsi untuk menarik udara ke luar mesin cuci. Proses ini membuat proses pengeringan menjadi semakin cepat bahkan sampai meminimalisir kelembaban pakaian.

Mesin cuci Aqua Japan memiliki fitur lainnya yaitu Water Selector. Adanya fitur ini memudahkan Anda dalam mengatur arah masuk air sesuai apa yang Anda inginkan apakah ingin ke spin atau langsung ke tabung wash.

3. Memiliki Warna Dan Desain Menarik

Desain Mesin cuci Aqua Japan sangat menarik sekali karena dilengkapi dengan tombol knob terbaru. Untuk pilihan warnanya juga karena dengan premium chrome knob dan stylish black knob. Dengan penampilan seperti itu menjadikan wujud dari mesin cuci jika dilihat secara keseluruhan terlihat sangat menarik.

Untuk bagian tubuhnya sendiri juga tidak kalah menarik karena untuk pilihan warnanya menggunakan dua kombinasi warna. Pada bagian badan kombinasi warna yang digunakan adalah Cool Grey – Dark
Blue. Sedangkan pada bagian lid menggunakan Aqua Dark Blue.

Bukan hanya dari segi warna saja yang ditonjolkan pada bagian lid ini namun juga dilengkapi dengan desain yang transparan yang membuat siapa yang memandang akan takjub dengan kecantikannya.

Kelebihan adanya desain transparan membantu Anda dalam melihat secara langsung pakaian yang sedang dicuci. Keunggulan lainnya untuk bagian bodi sudah dilengkapi dengan bahan anti karat.

Keunggulan Mesin cuci Aqua Japan Rear Panel Series

Series Mesin cuci Aqua Japan yang tidak kalah penting ada juga rear panel series. Ingin tahu seperti apa keunggulan Mesin cuci Aqua Japan rear panel series ini? Yuk simak pada ulasan berikut ini:

1. Mudah Dioperasikan

Kemampuan yang dimiliki seseorang berbeda-beda. Aqua Japan selalu membuat produk yang sederhana sehingga bisa digunakan oleh siapapun tidak memandang latar belakang pemakainya.

Salah satu fitur tersebut ada pada bagian atas mesin cuci yang memiliki fungsi untuk mengatur pemilihan bahan baju yang nantinya ingin Anda cuci.

Untuk pemilihan program pencucian sudah dilengkapi dengan touch control panel. Sehingga dalam penggunaannya akan terasa sangat nyaman sekali. Pada masing-masing program mesin cuci sengaja diciptakan supaya bisa dilihat jelas dan dilengkapi dengan pengaman dari cipratan air.

2. Adanya Fitur Untuk Mencuci Bersih Sampai Serat Pakaian

Untuk jenis pakaian yang Bandel terkadang sangat susah dihilangkan hanya cukup dengan mesin cuci biasa. Namun Mesin cuci Aqua Japan berbeda. Dengan adanya teknologi pendukung Pillow Drum, DD Inverter Motor dan 3600 Waterfalls. Proses pencucian menjadi lebih bersih sampai ke noda membandel.

Fungsi dari teknologi 3600 Waterfalls adalah fitur yang dapat mencuci bersih sampai ke serat pakaian. Jadi Anda tidak perlu membilas dua kali karena cukup melakukan sekali proses pencucian saja. Untuk residu deterjen juga akan mudah hilang dengan adanya teknologi canggih tersebut.

Teknologi DD Inverter Motor dapat berguna dalam memangkat energi listrik mencapai 30%. Adanya teknologi ini juga bisa mengurangi suara bising pada mesin cuci. Getaran yang dihasilkan juga lebih halus.

3. Terdapat 2 Pilihan Kapasitas Pencucian yang Bisa Dipilih

Hampir semua produk Mesin cuci Aqua Japan memang berkapasitas besar. Untuk Real Panel Series ini ada dua pilihan kapasitas yang bisa Anda pilih sendiri. Kapasitas tersebut ada yang 12 kilogram dan 10.5 kilogram.

Oh iya pada rear panel series ini disematkan juga teknologi canggih lainnya yaitu Pillow Drum. Fungsi teknologi ini dapat digunakan untuk mengurangi adanya gesekan antara tabung dengan pakaian. Jadi proses pencucian tidak akan membuat pakaian Anda rusak.

Keunggulan Mesin cuci Aqua Japan Hijab Series Aqua Japan

Kabar baik bagi kamu muslimah yang seringkali mengeluhkan hijabnya yang rusak saat dicuci menggunakan mesin cuci. Aqua Japan telah menghadirkan produk terbarunya yaitu Hijab Series. Sesuai namanya mesin cuci ini diperuntukkan untuk bahan-bahan kain hijab yang lembut. Keunggulan untuk

Mesin cuci Aqua Japan Hijab Series sebagai berikut:

1. Memiliki Tekanan yang Pas

Untuk tekanan pada pakaian memang dirancang khusus dengan tekanan yang pas sesuai bahan hijab yang lembut. Dengan begitu hijab tidak mudah rusak dan tetap lembut ketika dipakai kembali.

2. Air yang Dimasukkan Sudah Disesuaikan

Kapasitas air untuk mencuci hijab tentu berbeda dengan pakaian lainnya. Untuk hijab mencuci belum tentu tiap hari dan tidak dalam jumlah yang banyak. Demi hemat air maka untuk hijab series ini pemakaian air bisa disesuaikan.

3. Ada Tombol Khusus Mencuci Hijab

Sebenarnya untuk hijab series ini memiliki kegunaan ganda. Selain bisa untuk mencuci pakaian biasa juga bisa untuk hijab sesuai namanya. Bedanya untuk hijab series terdapat tombol khusus saat Anda ingin mencuci hijab.

Demikian Keunggulan Mesin cuci Aqua Japan sesuai dengan seriesnya. Hal yang perlu Anda pertimbangkan saat mencuci pakaian ini adalah memikirkan faktor kemudahan dalam mengoperasikannya, keamanan mesin cuci dan harga mesin cuci tentunya.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Mesin cuci Aqua Japan Berdasarkan Seriesnya"