Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

8 Rekomendasi Merk Mesin Cuci 1 Tabung Yang Bagus dan Murah

8 Rekomendasi Merk Mesin Cuci 1 Tabung

Mesin cuci sudah jadi kebutuhan. Untuk Anda yang sedang mencari mesin cuci 1 tabung yang bagus dan murah, banyak pilihan merk di pasaran sesuai kebutuhan Anda.

Saat ini tidak sedikit orang yang memilih mencuci pakaian tanpa mesin cuci. Mereka beranggapan mesin cuci termasuk barang elektronik yang berharga mahal. Anggapan itu tentu tidak benar. Sebab, sekarang banyak mesin cuci 1 tabung yang bagus dan murah di pasaran.

Banyaknya merek yang beredar di pasaran juga sering membuat orang bingung untuk memilih mesin cuci terbaik dan cocok sesuai yang dibutuhkan. Namun, jika Anda mencari mesin cuci yang praktis dan ekonomis, mesin cuci 1 tabung cukup recommended.  

Mesin Cuci 1 Tabung Bagus dan Murah

Ada banyak merek mesin cuci 1 tabung dengan harga terjangkau di pasaran. Berikut rekomendasinya untuk Anda.

1.    Aqua AQW78DD

Pilihan mesin cuci 1 tabung bagus dengan harga murah pertama adalah Aqua AQW78DD. Mesin cuci jenis top loading ini cocok untuk Anda yang punya cucian dalam jumlah banyak, karena punya kapasitas 7 kilogram.

Meski termasuk mesin cuci murah – karena hanya dibandrol seharga Rp2 jutaan. Namun Aqua AQW78DD cukup canggih dengan teknologi Fuzzy Logic yang bisa mengatur jumlah air saat digunakan.

Mesin cuci ini juga cocok dipakai oleh wanita berhijab karena dilengkapi fitur Hijab Mode. Dengan fitur ini, mesin cuci Aqua bisa mencuci pakaian hijab berbahan lembut dengan bersih secara menyeluruh.

Keuntungan yang lain, mesin cuci produksi Aqua ini juga cocok digunakan dengan air bertekanan rendah karena dilengkapi teknologi Low Water Pressure.

2.    Sharp ESF950PGY

Seperti tidak mau kalah, Sharp juga mengeluarkan produk mesin cuci 1 tabung dengan harga terjangkau, tipe ESF950PGY. Di pasaran, mesin cuci dengan tipe Top Loading ini dijual seharga Rp2,1 jutaan. Kapasitasnya juga lumayan besar, yakni mencapai 7,5 kilogram.

Mesin cuci buatan Sharp ini banyak diminati karena memiliki fitur yang dikenal dengan Zero Pressure Technology. Dengan teknologi ini, Anda tetap bisa mencuci meskipun kondisi air tekanannya rendah.

Tidak kalah penting adalah mesin cuci ini dilengkapi fitur turbo pulsator yang berfungsi menghilangkan bakteri dan jamur di dalam mesin cuci.

Dengan fitur ini pula, pakaian kotor dalam mesin cuci tidak akan mengeluarkan bau tidak sedap meskipun tersimpan dalam waktu lama.

3.    Polytron Zeromatic Maya PAW 85511MW

Polytron juga mengeluarkan produk mesin cuci 1 tabung terbaik dengan harga murah. Mesin cuci Polytron tipe Zeromatic Maya PAW 85511MW ini cocok untuk Anda yang memiliki tekanan air kecil namun tetap menginginkan proses pencuciannya berjalan lancar.

Dengan fitur zero pressure, aliran air sekecil apapun tetap tidak mempengaruhi proses pencucian.  Fitur lainnya yang tak kalah penting adalah child lock system sehingga mesin cuci ini aman dari “kenakalan” anak-anak.

Produk ini cukup recommended untuk Anda miliki karena meskipun memiliki banyak fitur menarik namun harganya terjangkau. Di pasaran, mesin cuci 1 tabung ini dibanderol seharga Rp2,2 jutaan.

4.    Samsung WA70H4000SG

Samsung juga mengeluarkan mesin cuci 1 tabung berkualitas bagus tapi murah, yakni Samsung WA70H4000SG. Mesin cuci tipe Top Loading ini memiliki kapasitas 7 kilogram.

Mesin cuci keluaran Samsung ini cukup populer di pasaran karena memiliki banyak fitur menarik. Dengan desain diamond pada tabung yang juga dilengkapi lubang-lubang kecil untuk pembuangan air. Anda tidak perlu khawatir pakaian akan tersangkut pada tabung.

Mesin cuci ini makin terlihat canggih dengan fitur Air Turbo Drying-nya. Dengan fitur itu, pakaian Anda akan lebih cepat kering.

Mesin cuci 1 tabung yang dibanderol seharga Rp2,3 jutaan ini juga memiliki tempered glass pada bagian luarnya. Anda tidak perlu takut pecah karena mesin cuci ini mampu menahan beban berat diatas mesin cuci.

5.    Polytron PAW-7511

Memiliki kapasitas lebih besar, yakni 9 kilogram, mesin cuci keluaran Polytron ini dijual seharga Rp2,5 jutaan. Mesin cuci tipe Top Loading ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki persediaan air terbatas di rumah.

Namun, dengan dilengkapi fitur zero pressure, Anda masih bisa membilas pakaian secara maksimal meskipun aliran air kecil. Tak salah jika Polytron PAW-7511 dikenal sebagai salah satu mesin cuci 1 tabung terbaik dan murah.

Ada juga fitur centrifugal softening system yang berfungsi secara otomatis mengeluarkan pelembut pakaian. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir pakaian yang sudah dibilas akan bercampur kembali dengan deterjen.

6.    Sharp Megamouth Series ES-M805P-WR/WB

Sharp juga mengeluarkan produk mesin cuci 1 tabung murah lainnya yang memiliki kapasitas lebih besar, yakni 8 kilogram. Sesuai nama serinya Megamouth, mesin cuci ini dirancang dengan mulut besar.

Dengan mulut dan kapasitas yang sama-sama besar, mesin cuci tipe ini mudah mencuci pakaian ukuran besar sekalipun. Jenis-jenis pakaian yang sulit dicuci seperti selimut atau sprei, misalnya, bisa dicuci dengan mesin cuci ini.

Ada juga fitur pulsator yang berfungsi memperkuat arus air. Performa mesin cuci juga otomatis meningkat dan cucian bisa bersih maksimal. Anda juga tidak perlu khawatir tabung kotor, karena ada fitur teknologi yang berfungsi membersihkan tabung.

Berapa harga mesin cuci Sharp ini? Di beberapa toko online, harga mesin cuci 1 tabung ini dijual dengan kisaran harga Rp1,6 jutaan.

7.    Sharp ESM906P

Satu lagi produk mesin cuci 1 tabung murah dan berkualitas dari Sharp, yakni tipe ESM906P. Mesin cuci ini dilengkapi fitur zero pressure yang berfungsi menjaga tekanan air stabil.

Anda tidak usah khawatir dengan kondisi aliran air kran di rumah yang kecil. Sebab, mesin cuci ini bisa bekerja menyesuaikan jumlah air dan tidak terpengaruh tekanan air kran. Mesin cuci tetap bisa bekerja cepat karena bisa menggunakan air yang masuk sebaik-baiknya.

Fitur makin lengkap dengan adanya teknologi pulsator. Teknologi ini berfungsi meningkatkan performa mesin cuci. Anda juga tidak perlu khawatir tabung kotor karena ada fitur yang berfungsi menjaga kebersihan tabung.

Untuk dapat memiliki mesin cuci 1 tabung ini, Anda cukup mengeluarkan uang Rp2,7 jutaan saja.

8.    LG T2107VSPM1

Memiliki teknologi Smart Inverter, LG T2107VSPM1 ikut meramaikan pasar mesin cuci 1 tabung bagus dan murah. Dengan teknologi tersebut, mesin cuci LG ini menjadi lebih mudah digunakan. Tombol-tombol operasional pun dibuat sederhana.

Jika di tempat Anda aliran listrik sering mati atau tidak stabil, LG T2107VSPM1 perlu Anda miliki. Dengan teknologi auto-restart, ketika mesin cuci mati secara tiba-tiba, hal itu tidak akan mengganggu proses pencucian.

Ketika mesin cuci dinyalakan kembali, proses pencucian tidak mengulang dari awal, melainkan berlanjut secara otomatis. Kapasitas mesin cuci juga besar, mencapai 7 kilogram.

Fitur yang lain adalah Smart Motion yang berfungsi menggerakkan mesin cuci sesuai bahan pakaian yang dicuci. Berapa untuk bisa memiliki mesin cuci 1 tabung canggih ini? Tidak terlalu mahal, masih di kisaran harga Rp2,8 jutaan. 

Mesin cuci telah membuat pekerjaan mencuci Anda lebih ringan dan mudah. Anda pun tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk jasa laundry. Namun, untuk mendapatkan mesin cuci terbaik juga bukan pekerjaan mudah.

Semoga 8 rekomendasi mesin cuci 1 tabung yang bagus dan murah dapat membantu Anda mendapatkan mesin cuci yang diinginkan sesuai kebutuhan.

Posting Komentar untuk " 8 Rekomendasi Merk Mesin Cuci 1 Tabung Yang Bagus dan Murah"