Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Rekomendasi Bor Listrik Kualitas Terbaik Terbaru 2020

7 Rekomendasi Bor Listrik Kualitas Terbaik
Bor listrik merupakan alat yang dapat digunakan untuk memasang lukisan, atau juga dekorasi rumah lainya, alat ini sangat penting untuk di miliki bagi anda yang suka mengerjakan kerajinan tangan atau proyek. Berikut ini adalah 7 rekomendasi bor listrik kualitas terbaik terbaru 2020.

Mesin bor listrik memiliki beberapa merk yan terjual di pasaran, seperti : Bosch, Makita, Black & Decker, dan banyak lainnya. Ada jua bor listrik yang mudah dan dianjurkan bagi para pemula. Sehingga anda perlu untuk menetahui dan perlu memilih bor yang sesuai dengan kebutuhan anda. 

7 Rekomendasi Bor Listrik Kualitas Terbaik Terbaru 2020

1. Kenmaster Cordless Drill KM-48
Alat ini dapat membantu anda untuk mengerjakan sudut yang sulit untuk di jangkau. 

Alat ini merupakan bor listrik tanpa kabel yang memiliki ukuran kecil dan tentunya sanat muda untuk di bawa kemana saja, sehingga anda tidak perlu merasa kerepotan dengan gulungan kabel pada bor ini. 

Selain itu kenmaster KM-48 ini memiliki model yan sanat sederana namun eronomis karena dapat diunakan dalam bentuk lurus seperti die grinder. 

Bor listrik ini sangat berguna bila digunakan untuk pekerjaan pengeboran maupun pemasangan atau pengencangan sekrup di tempat yang sulit dijangkau.

Bor ini memiliki daya listrik 4,8 V, serta memiliki perputaran mata bor yang tidak terlalu kencang yaitu 180 rpm. Selain itu alat ini sangat sesuai bagi penggunaan di rumah tangga. 

Kenmaster KM-48 dijual bersama adaptor pengisian ulang baterai dan 5 macam mata bor. Bai anda yang sering merasa kesulitan melubangi sudut sudut furnitur akan menyukai bor listrik ini. Mesin ini dapat anda miliki dengan harga Rp 167.500,00.

2. Modern Cordless Drill M-12V
Mesin bor Modern M-12 V merupakan bor listrik tanpa kabel dan memiliki harga yang cukup terjangkau. 

Alat ini memiliki daya listrik sebesar 12 V, sehingga alat ini mampu digunakan untuk menembus permukaan media kayu dan besi. Selain itu alat ini telah dilengkapi dengan fitur perputaran bolak balik, sehingga sangat cocok untuk di gunakan pada keperluan rumah dan juga proyek.

Modern Cordless Drill M-12V ini membutuhkan waktu 3 hingga 5 jam untuk pengisian baterai lithium-ion-nya. 

Mesin ini juga memiliki lampu senter LED yang tentunya dapat memudahkan anda bila melakukan pekerjaan dalam pencahayaan yang minim. 

Selain itu mesin ini juga telah di lengkapi dengan waterpass yang sangat berguna untuk menentukan posisi suatu garis rata. 

Bila anda memiliki hobi bertukang dan membuat furnitur, maka bor listrik ini akan sangat sesuai untuk anda gunakan. Anda dapat memiliki mesin bor listrik ini dengan harga Rp 475.000,00.

3. Fisch Cordless Tools TS 601200
Fisch Cordless Tools TS 601200 ini merupakan bor listrik tanoa kabel dan juga memiliki bentuk yang kecil, ringan, dan praktis. 

Alat ini pastinya sanat sesuai digunakan untuk keperluan mengebor dan memasang sekrup anda dalam pengerjaan hobi dan keperluan rumah tangga. 

Mesin bor ini juga telah dilengkapi dengan  fitur berputar bolak balik sehingga bisa digunakan juga untuk membuka baut atau sekrup.

Alat ini memiliki daya listrik sebesar 3,6 V dengan baterai nickel-cadmium 600 mAh. Mesin ini juga memiliki lampu senter LED yang tentunya dapat memudahkan anda bila melakukan pekerjaan dalam pencahayaan yang minim. 

Anda juga dapat dengan mudah memeriksa baterai karena bor ini memiliki indikator baterai. Sehingga anda tidak perlu takut akan kehabisan baterai saat menggunakannya. Anda dapat memiliki alat ini dengan harga Rp 155.000,00.

4. IKEA Screwdriver / Drill Fixa
Alat ini memiliki model yang minimalis, mungil dan tentunya sangat berguna. Perlu di ketahui bahwa produk ikea bukanlah produsen alat listrik, namun Ikea telah mengeluarkan obeng dan bor listrik sederhana yang tentunya sangat berguna. 

Bor listrik tanpa kabel Fixa ini tidak dapat diggunakan untuk menembus beton, namun akan sangat berguna saat anda membutuhkannya dalam pemasangan rak, tempat tidur, pigura, bahkan proyek anda. 

Ikea Fixa telah dilengkapi dengan 15 pengaturan torsi fungsi obeng, disertai 2 mata bor (3 mm dan 5 mm) dan 10 mata baut.

Mesin ini juga memiliki baterai lithium-ion pada bor ini bisa diisi sampai 500 kali, sehingga anda dapat menunakan bor Ikea Fixa kapan saja. 

Alat ini jua telah dilindungi dengan sistem Electronic Cell Protection (ECP), baterai pada bor ini akan aman dari panas yang timbul dari pengisian ulang berlebih. 

Hal ini bertujuan dapat membuat bor listrik tanpa kabel dari Ikea ini tahan lama. Anda dapat memilikinya dengan harga Rp 419.900,00.

5. Hitachi Cordless Drill & Driver MT 066
Hitachi Cordless Drill & Driver MT 066 ini adalah bor listrik tanpa kabel yang sangat dapat disesuaikan bagi para pekerjaan proyek die cast, Tamiya, DIY, hingga untuk perbengkelan. 

Bor ini mudah digunakan, nyaman digenggam, dan cukup ringan. Pasti akan sangat seru untuk digunakan bagi anda yang memiliki hobi, untuk menggunakan bor listrik ini.

Mesin bor listrik tanpa kabel ini memiliki daya listrik sebesar  7,2 V dan 1300 mAh dengan baterai nickel - cadmium. 

Dengan diameter bor maksimal 10 mm, bor ini bisa menembus besi dan kayu. Memiliki desainn yang ramping sehingga tidak menyulitkan saat anda gunakan di daerah sudut atau sempit. 

Anda juga akan mudah menggunakannya untuk permukaan - permukaan kecil. Bila anda yang ingin memiliki dapat dengan harga sekitar Rp 1.455.000,00.

6. Dewalt Cordless Drill IXO3 3.6 V
Dewalt Cordless Drill IXO3 3.6 V merupakan bor terkecil di dunia menurut produser dari Bosch. Alat ini tentunya akan sangat mudah untuk menjangkau tempat tempat yang sempit dan sulit dicapai. 

Terutama bor ini telah dilengkapi dengan lampu LED yang tentunya dapat memudahkan anda untuk menggunakannya saat cahaya minim. 

Alat ini memiliki perputaran yang dapat diatur bolak balik dan juga dapat digunakan untuk melubangi media atau memasang sekrup. Bor mini ini memiliki kekuatan 3,6 V dan baterai 1300 mAh.

Alat ini memiliki pengunaan baterai lithium-ion pada bor Bosch IXO3 ini membuat baterai tahan lama dan tidak mudah drop kinerjanya. Bor ini tidak memiliki kabel dan tentunya akan sanat praktis dan mudah untuk di bawa bawa. 

Set bor ini dilengkapi dengan alat pembuka botol anggur yang dapat disambungkan ke mesin bor. sehingga anda dapat menikmati segelas anggur setelah bekerja dengan bor mungil ini. Anda dapat memilikinya dengan harga kisaran mulai dari Rp 582.000,00.

7. Black & Decker Impact Drill TB555
Black & Decker Impact Drill TB555 merupakan bor yang tidak panas dan pastinya tetap aman walaupun terus menerus. Selain itu bor listrik ini merupakan bor listrik dengan kabel yang memiliki daya 550 watt. 

Selain itu bor ini memiliki kumparan tembaganya tidak mudah panas. Bor ini kuat digunakan dengan mudah dan aman selama 5 jam secara terus menerus. Sangat cocok untuk anda yang banyak bekerja menggunakan alat bor.

Mesin ini memiliki perputaran mata bor yang kuat membuat alat ini memiliki kemampuan untuk menembus media kayu, batu, dan besi. Bor Black & Decker ini telah dilengkapi dengan fitur Depth Stop untuk mengontrol kedalaman bor dan juga memiliki beberapa variabel kecepatan. 

Anda akan menemukan bahwa bor listrik ini sangat menyenangkan untuk digunakan. Anda dapat memilikinya dengan harga kisaran mulai dari Rp 410.000,00.

Demikian 7 rekomendari bor listrik kualitas terbaik terbaru 2020. Semoga dapat membantu anda dalam mencari mesin bor listrik, serta dapat menambah wawasan kita semua.

Posting Komentar untuk "7 Rekomendasi Bor Listrik Kualitas Terbaik Terbaru 2020"