Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mixer Miyako Kualitas Bagus

Harga Mixer Miyako


Mixer alat yang berfungsi untuk mencampurkan adonan dan juga mengocoknya, memiliki cara kerja dengan motor penggerak yang dapat mencampurkan adonan semakin mudah. Berikut ini adalah harga mixer Miyako kualitas bagus.

Harga Mixer Miyako Kualitas Bagus Terbaik

Daftar harga mixer dibawah ini dimulai dari harga terendah hingga harga tertinggi.
Merk dan Type Jenis Harga*
Miyako HM 620 Hand mixer Rp 145.000
Miyako HM 330 Hand mixer Rp 173.300
Miyako HM 320 Hand mixer Rp 180.000
Miyako SM 323 Stand Mixer Rp 200.000
Miyako SM 625 Stand mixer Rp 259.000
Miyako SM 325 Stand mixer Rp 295.000
Miyako KU 112 Hand Mixer Rp 380.000

*) Harga kisaran. Setiap masing masing toko memiliki harga yang berbeda beda.

Baca juga:
- Harga mixer murah
- Harga mixer Cosmos

Miyako merupakan brand mixer yang tentunya memiliki mixer dengan varian terbaik dan menjadi pilhan masyarakat. Salah satunya pada jenis hand mixer yaitu miyako HM 620, type ini memiliki harga yang terjangkau murah dan juga dapat diguhankan bagi para pemula karena kemudahan dalam menggunakannya.

Mudah dalam menggunakanya karena saat anda ingin mengatur kecepatan putaran, cukup menggeser tumbol speed kekanan untuk menambah kecepatan dan geser speed ke kiri untuk mengurangi kecepatan putaran.

Mixer ini tergolong hemat karena hanya mengkonsumsi daya listrik sebesar 190 watt. Dengan kemudahan mixer sehingga mesin ini sangat cocok untuk digunakan bagi para pemula karena pemakaiannya sangatlah simple tanpa kesulitan. Mixer ini mampu menggocok adonan yang berjenis semi solid.

Tidak hanya pada hand mixer brand miyako ini juga menciptakan stand mixer yang juga memiliki mixer dengan varian terbaik dan menjadi pilhan masyarakat. Salah satunya adalah miyako SM 625. Stand mixer miyako ini dilengkapi dengan lima pilihan kecepatan sehingga dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan.

Stand mixer ini juga memiliki kelebihan dengan menghemat karena hanya menggunakan daya listrik 190 watt sehingga anda dapat menggunakanya dalam jangka panjang dan tidak perlu memikirkan biaya listrik bulanan.

Mixer ini memiliki mangkuk yang didesain simpel dan dapat berputar dengan otomatis, mixer yang terbuat dari bahan stainless steel anti karat, memiliki tombol turbo dengan kecepatan maksimal untuk melumat bahan yang sulit dihancurkan.

Kenali Jenis Jenis Mixer

Mixer merupakan alat yang sangat membantu anda dalam membuat kue, dengan hadirnya mixer pastinya lebih menghemat waktu dan juga tenaga anda selain itu membuat adonan lebih higienis. Tapi anda pelu mengetahui jenis jenis yang terdapat pada mixer, karena mixer berkembang seiring dengan perkembangan zaman yang semakin canggih dan juga modern. Berikut ini adalah kenali jenis jenis mixer yang semakin memudahkan anda.

Stand Mixer

Stand mixer merupakan jenis mixer yang bekerja dengan motor penggerak dan memiliki rangka kokoh yang dapat digunakan untuk menopang badan mixer yang juga pastinya telah dilengkapi dengan wadah yang didesain khusus, sehingga dapat digunakan dengan diletakkan diatas meja. Rangka pada stand mixer menyatu dengan wadah adonan sehingga membuat stand mixer lebih stabil dan bisa berdiri sendiri.

Dengan kecanggihan yang dimiliki stand mixer membuat waktu dan proses pembuatan anda semakin efisien, karena selama proses pengocokan adonan anda bisa menyiapkan perlengkapan lainya karena stand mixer bekerja dengan sendirinya yang berbeda dengan hand mixer yang pengoperasianya menggunakan tangan.

Dilengkapi dengan wadah yang lebih basar sehingga dapat mencegah adonan tumpah, memiliki kekuatan motor stand mixer yang relatif besar, serta cepat dan praktis digunakan.

Baca juga:
- Harga mixer Maspion
- Harga mixer Philips

Hand Mixer

Hand mixer adalah jenis yang paling banyak dikenal oleh para masyarakat dan juga tentunya banyak dimiliki oleh ibu ibu rumah tangga. Mixer ini adalah mixer yang memiliki bentuk berbeda seperti jenix mixer lain karena tidak lengkapi dengan rumah atau kerangka yang membuatnya berdiri dan juga wadah yang berukuran besar dan berputar otomatis.

Hand mixer ini  dapat digunakan dengan cara dipegangi karena tidak memiliki rangka penyangga serta mangkuk.Mixer jenis ini lebih banyak digunakan dan sangat terkenal karena memiliki harga yang relatif lebih murah jika dibandingkan dengan mixer jenis lainya. Memiliki berat mixer yang ringan, fleksibel, mudah disimpan, hemat tempat, dan mudah dibersihkan.

Jenis ini juga tidak dilengkapi dengan mangkuk sehingga anda dapat menggunakan mangkuk apasaja untuk menggunakan mixer jenis ini.

Setiap jenis jenis yang dimiliki mixer, pastinya memiliki kelebihan dan juga kekurangnya masing masing yang membuat anda harus mempertimbangkannya terlebih dahulu sebelim memilihnya yang sesuai dengan kebutuhan anda. Maka dari itu anda perlu memberhatikan hal hal yang perlu anda pertimbangkan dalam memilih mixer berikut ini.

1. Fungsi mixer (akan digunakan untuk mencampur adonan jenis apa ?)
2. Kapasitas mixer (berapa liter kapasitas yang dibutuhkan dalam mengocok adonan ?)
3. Fleksibilitas mixer (apakah mixer akan sering dipindahkan dan digunakan ?)
4. Konsumsi daya (seberapa besar mengkonsumsi daya listrik ?)
5. Bujet (berapa keuangan yang anda miliki untuk memilih mixer ?)

Baca juga:
- Harga mixer stand
- Cara memperbaiki mixer

Setelah anda mempertimbangkan lima hal di atas, pastinya anda akan sangat lebih mudah dalam memilih mixer yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan. Jika yang anda membutuhkan adalah mixer yang dapa membuat adonan dengan kapasitas besar anda bisa menggunakan stand mixer, dan bila anda hanya memerlukan mixer yang hanya digunakan untuk kepentingan rumah tangga dalam kapasitas kecil maka anda bisa memilih hand mixer. 

Berikut ini adalah harga mixer miyako kualitas bagus. Semoga dapat membantu anda dalam memilih mixer dan juga dapat menambah wawasan kita semua.

Posting Komentar untuk "Harga Mixer Miyako Kualitas Bagus"