Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mixer Electrolux Kualitas Bagus


Harga Mixer Electrolux

Merk electrolux adalah brand kitchen appliances premium yang ikut serta dalam memproduksikan mixer yang tentunya juga memiliki kualitas terbaik. Berikut ini adalah daftar harga mixer electrolux kualitas bagus.

Brand ini tidak memiliki banyak varian mixer, namun electrolux ini sangat konsisten dalam memprosuksikan mixer yang memiliki kualitas tinggi dan juga terbaik, sangat handal digunakan dan juga awet tahan lama.

Daftar Harga Mixer Electrolux Kualitas Bagus Terbaik

Daftar harga mixer dibawah ini dimulai dari harga terendah hingga harga tertinggi.
Merk dan Type Jenis Harga*
Electrolux EHM 2000 Hand Mixer Rp 359.000
Electrolux EHM 3407 Hand Mixer Rp 429.000
Electrolux EHSM 3417 Stand Mixer Rp 698.000
Electrolux EKM 3437 W Stand Mixer Rp 6.948.582
Electrolux EKM 5570 Stand Mixer Rp 7.695.000
Bosch MUM 59343 Stand Mixer Rp 7.390.800
Bosch MUM 58K20 Stand Mixer Rp 7.999.200

*) Harga kisaran. Setiap masing masing toko memiliki harga yang berbeda beda.

Baca juga:
- Harga mixer murah
- Harga mixer Miyako

Electrolux merupakan brand mixer yang tentunya memiliki mixer dengan varian terbaik dan menjadi pilhan masyarakat. Salah satunya pada jenis hand mixer yaitu electrolux EHM 2000, hand mixer ini telah dibekali dengan motor penggerak yang tidak berisik dan memiliki cara kerja yang sangat optimal dan juga handal. Mixer ini juga telah dilengkapi dengan whisk stainless steel, serta kait yang sangat mudah untuk dibersihkan.

Tidak hanya pada hand mixer brand electrolux ini juga menciptakan stand mixer yang juga memiliki mixer dengan varian terbaik dan menjadi pilhan masyarakat. Salah satunya adalah electrolux EHSM 3417, mixer ini telah dibekali dengan wadah yang berputar otomatis dan terbuat dari bahan stainless steel BPA Free, memiliki kapasitas hingga 3,5 L. Mixer ini memiliki lima pengaturan tingkat kecepatan yang dapat anda atur  dengan sangat mudah dan sesuai dengan kebutuhan.

Baca juga:
- Harga mixer Philips
- Harga mixer stand

Cara Merawat Stand Mixer Semakin Awet Tahan Lama

Jenis stand mixer yaitu alat mixer yang sudah tidak asing di mata masyarakat. Stand mixer perlu dirawat dengan cara yang bak dan juga benar agar mixer tetap awet dan juga tahan lama. Bila tidak dirawat dengan baik dan benar maka akan bereriko rusak dan tidak dapat berfungsi dengan baik.

Itulah mengapa anda perlu merawat mixer agar dapat digunakan dalam jangka waktu yang panjang. Berikut ini adalah cara merawat stand mixer semakin awet tahan lama.

1. Beri jeda selama penggunaan

Cara pertama yang perlu dilakukan adalah memberi jeda selama penggunaan, beri jeda dalam pemakaian karena sebaiknya anda tidak menggunakan stand mixer dalam waktu yang lama. Apa bila mixer digunakan dalam waktu yang sangat lama maka akan menyebabkan motor penggerak mixer panas, itulah mengapa anda perlu memberi jeda selama pemakaian.

Diam kan stand mixer anda dalam 10 menit untuk mixer memulihkan tenaga dan mengurangi panas pada motor. Karena bila terlalu panas akan lilitan motor bisa saja terbakar. Selain itu bila stand mixer tidak sedang digunakan, sebaiknya cabut kabel listrik dari stop kontak.

2. Bersihkan stand mixer dengan teratur

Selanjutnya anda bisa membersihkan stand mixer untuk melakukan perawatan, bersihkan stand mixer dengan teratur. Bersihkan segera stand mixer setelah anda gunakan, untuk memberihkanya anda bisa menggunakan kain lembut atau juga kain basah yang telah diberi sedikir air, gunakan untuk membersihkan boddy mixer.

Dan untuk membersihkan tungkai pengaduk anda bisa mencuci dengan air mengalir dan juga sedikit sabun cuci. Bersihkan seluruh bagian stand mixer dari sisa adonan yang menempel, jangan sampai anda menunda untuk membersihkan mixer hingga kotoran sisa adonan berubah dan mengeras.

Bersihkan stand mixer hingga bagian terkecil, pastikan anda memutuskan aliran listrik terlebih dahulu sebelum membersihkannya dan jangan basahi elemen yang berhubungan dengan listrik.

3. Simpan dengan baik

Hal ketiga yang perlu anda lakukan untuk merawat stand mixer agar tetap awet dan tahan lama yaitu menyimpan stand mixer dengan baik. Simpan stand mixer ditempat yang baik dan benar, aman dan juga jauhkan dari jangkauan anak kecil dibawah umur.

Simpan stand mixer di tempat yang kering karena mixer jenis ini cukup rentan dengan keadaan suhu dan lingkungan yang tidak cocok. Pastikan lemari penyimpanan stand mixer tidak basah lembab atau berdebu, pastikan pula lemari tidak berlubang dan tidak terdapat hama yang dapat merusak stand mixer.

4. Jangan gunakan benda kasar

Hal selanjutnya yang dapat anda lakukan adalah hindari mixer dari penggunaan benda kasar. Saat mixer sedang digunakan stand mixer sebaiknya tidak menggunakan benda yang kasar agar mixer anda dapat awet dan juga tahan lama. Tentunya dapat merusak dan juga mengikis permukaan komponen mixer.

Gunakan kain mikrofiber dan botol semprot berisi campuran air dan sabun, dan juga lumasi dengan minyak pelumas roda gigi dengan minyak pelumas atau oli untuk melancarkan gerakan mixer. Bila anda merawat mixer dengan cara yang benar, maka stand mixer anda dapat bertahan lebih lama dan juga semakin awet.

Baca juga:
- Harga mixer Sharp
- Harga mixer Kirin

Itulah cara yang bisa digunakan untuk merawat stand mixer anda agar lebih tahan lama dan juga awet. Bila stand mixer dilakukan dengan perawatan yang baik dan juga benar maka  dapat menghemat pengeluaran sehingga tidak perlu membeli stand mixer serta komponen stand mixer secara berulang ulang dikarenakan rusak.

Demikian daftar harga mixer electrolux kualitas bagus. Semoga dapat menambah wawasan dan dapat membantu anda dalam mencari mixer yang sesuai dengan kebutuhan dan juga keuangan anda. 

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Mixer Electrolux Kualitas Bagus"