Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mesin Cuci Sanken Terbaru 2020

Daftar Harga Mesin Cuci Sanken Terbaru 2020

Salah satu aktivitas ibu rumah tangga yang sangat menguras tenaga adalah mencuci baju. Namun, saat ini kegiatan ini sudah sangat banyak dimudahkan dengan adanya mesin cuci dari beragam merk, contoh mesin cuci Sanken. Berikut ini adalah daftar harga mesin cuci sanken terbaru 2020.

Manfaat Memiliki Mesin Cuci

Di kota besar, keberadaan mesin cuci sudah seperti kebutuhan pokok di setiap rumah. Ini karena kebanyakan yang bermukim di kota besar adalah pekerja sehingga waktu untuk mencuci terkuras.

Memilih membeli mesin cuci bukan hanya sebatas tidak adanya waktu untuk mencuci, tetapi juga tenaga yang tidak terkuras karena mencuci.

Manfaat paling menonjol dari penggunaan mesin cuci adalah lebih hemat dalam pembiayaan. Ini karenakan penggunaan air dan detergennya. Tentunya, bagi Anda yang berada di ibukota harus sangat mempertimbangkan hal ini. Karena di ibukota air pun bayar.

Mesin Cuci Sanken

Sanken adalah salah satu produsen alat elektronik rumah tangga. Salah satu produknya adalah mesin cuci, baik satu tabung maupun dua tabung.

Semua barang produksi Sanken memiliki kualitas baik dan sudah banyak dirasakan performa mesinnya oleh banyak lapisan masyarakat. Pun dengan mesin cucinya yang sudah dibekali beragam keunggulan.

Mulai dari desain baik interior maupun eksterior. Fitur yang canggih sebagai penyempurna. Harganya pun sangat terjangkau untuk kantong.

Daftar Harga Mesin Cuci Sanken Terbaru 2020

Sanken memiliki beberapa model mesin cuci yang bisa Anda pilih. Mulai dari mesin cuci front loading, mesin cuci top loading, mesin cuci satu tabung, dan mesin cuci dua tabung.

Kapasitas yang ditawarkan pun beragam. Paling kecil ada enam kilogram dan paling besar 14 kg. Dengan banyaknya varian akan memudahkan Anda untuk memilih mesin cuci sesuai dengan kebutuhan rumah Anda.

Bagi Anda yang sedang mencari referensi harga mesin cuci Sanken, berikut daftarnya beserta spesifikasinya.

Mesin Cuci Sanken Front Loading

Mesin cuci front loading atau lebih dikenal dengan mesin cuci bukaan depan. Beberapa modelnya yaitu:

1.    Sanken SFL-660DE

Mesin cuci ini ditawarkan dengan harga Rp3.199.000,-.
Kapasitas yang dimilikinya cenderung kecil hanya 6 kg tetapi fiturnya cukup mumpuni. Yaitu A+++ yang akan membuat listrik Anda lebih hemat 30% dengan teknologi penggerak dan pengontrol yang canggih.

Anda juga bisa menunda waktu mencuci secara terpisah dari satu jam hingga 24 jam. Sudah tersemat pula eco wash yang membuatnya lebih cepat mencuci.

Terdapat juga fitur self diagnose yang membuat pengguna mengetahui jika ada beban yang tidak seimbang dan mencegah tabung aus sehingga lebih awet. Tabung mesin cucinya juga terbuat dari stainless steel.

2.    Sanken SFL-7000W

Mesin cuci Sanken front loading SFL-7000W ini ditawarkan dengan harga Rp3.299.000,- .
Fiturnya kurang lebih sama dengan Sanken SFL-660DE, hanya saja di sini ada fitur favorit. Yakni program mengatur pencucian yang diinginkan. Nantinya program ini akan disimpan dan Anda bisa mengubah program lainnya.

Di sini tersemat fitur A+++, eco wash, fuzzy logic, self diagnose, dan unggulannya intelligent program yang sangat berguna untuk mendeteksi jenis pakaian yang akan dicuci dengan durasi cuci.

Mesin Cuci Top Loading atau Mesin Cuci Satu Tabung

Mesin cuci top loading memiliki bukaan di atas alias satu tabung. Beberapa rekomendasi mesin cuci satu tabung dari Sanken adalah.

1.    Sanken AW-S830BU

Harga mesin cuci Sanken AW-S830 ini dibanderol dengan harga Rp2.104.000,-.
Mesin cuci ini memiliki fitur 4D X-Tor technology  dengan tabung yang terbuat dari stainless steel, auto fill yang low prez. Kapasitas tabungnya adalah tujuh kilogram.

Auto fill adalah fitur yang akan menjaga mesin tetap bekerja normal meskipun aliran air yang mengalir dari keran rendah. Teknologi 4D X-Tor menghasilkan arus yang kuat dan mampu melarutkan sabun detergen secara sempurna.

Adanya teknologi ini membuat pakaian lebih bersih dan optimal. Tak lupa ada fuzzy logic yang akan menghitung jumlah pakaian, jumlah penggunaan air, serta estimasi waktu untuk mencuci dan mengeringkan.

Sehingga mencuci terasa lebih mudah dan efisien. Tabungnya yang terbuat dari stainless steel lebih kuat agar hasil cuciannya maksimal tetapi tidak merusak serat pakaian sehingga pakaian akan tetap awet.

Terakhir, ada fitur tornado dry yang membuat cucian lebih kering sebesar 40% dalam waktu yang relatif singkat. Mampu menghilangkan lembab serta bau.

2.    Sanken AWS831BK

Anda bisa membelinya dengan harga Rp2.095.000,-.
Teknologi yang tersemat dalam top load washing machine AWS831BK sama dengan kapasitas yang sama dengan mesin cuci AWS830BU. Yang membedakan adanya digital water level di sini.

3.    Sanken QW-S102GS

Harga yang dibanderol untuk mesin cuci Sanken QW-S102GS adalah Rp3.499.000,-.
Di mesin cuci top loading ini ditambahkan fitur preset timer. adanya enam program dan enam water level, child lock, water recycle, dan glass lid yang elegan. Daya tampung mesin cuci ini 10.5 kg.

Teknologi 4D X-Tor, autofill, tabung dari stainless steel, fuzzy logic, serta tornado dry masih tetap menyempurnakan mesin cuci ini.

4.    Sanken QW-S105DDSL

Mesin cuci ini dipasang dengan harga Rp3.915.000,-.
Sanken QW-S105DSL berkapasitas 10.5 kg dengan fitur teknologi 4D X-Tor, autofill, tabung dari stainless steel, fuzzy logic, serta tornado dry.

5.    Sanken QW-S125DDSL

Untuk mendapatkan mesin cuci ini, harga yang harus dibayarkan adalah Rp4.350.000,-
Di dalamnya tersemat fitur teknologi 4D X-Tor, autofill, tabung dari stainless steel, fuzzy logic, serta tornado dry dengan kapasitas tabung hingga 12 kg.

Mesin Cuci Sanken Dua Tabung


1.    TW-882

Mesin cuci ini ditawarkan dengan harga Rp1.275.000,-.
TW-882 memiliki dua tabung atau twin tub swash zero series berkapasitas tujuh kilogram. Desainnya elegan dengan teknologi mutakhir yang tersemat yaitu X-Tor Technology yang akan membuat cucian Anda lebih bersih.

Mesin cuci Sanken ini telah dilengkapi dengan super spin dry, antirat, dan low watt yang lebih hemat listrik.

2.    TW-1222

Harga mesin cuci ini cukup terjangkau, yaitu dua juta saja.
Twin tub dari Fiji series ini berkapasitas 11 kg. Desainnya elegan dengan ABS double body atau sistem lapis ganda untuk bodinya sehingga lebih tahan guncangan. Mesin cuci ini juga telah tersemat teknologi X-Tor dan super spin dry.

3.    TW-1222GX

Harga untuk mesin cuci dari Sanken TW1222GX ini adalah Rp1.779.000,-.
Twin tub Deluxe series ini berkapasitas 9 kg dengan fitur auto soak di mana pengguna memungkinkan untuk merendam cucian sebelum dicuci secara normal.

Mesin cuci ini telah dilengkapi dengan ABS double body, teknologi X-Tor, serta super spin dry.

4.    TW-1555

Untuk mendapatkan mesin cuci ini, Anda bisa menyiapkan uang sesuai harganya sebesar Rp2.525.000,-.

Maxxi Series TW-1555 dihadirkan dengan kapasitas 14 kg. Teknologi yang tersemat dalam mesin cuci ini adalah ABS double body, X-Tor technology, dan super spin dry.

5.    TW-8700VL

Harga mesin cuci ini adalah Rp1.387.000,-.
Kapasitas mesin cuci TW8700VL dari jasmine series ini tujuh kilogram dengan adanya silver ion filter yang dapat membunuh kuman atau bakteri. Hasil air maupun pakaiannya pun lebih bersih. Teknologi lainnya yang tersemat adalah X-Tor technology dan super spin dry.

Demikian daftar harga mesin cuci sanken terbaru 2020. Semoga dapat menambah wawasan kita semua serta membantu anda dalam memilih mesin cuci yang tepat sesuai kebutuhan.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Mesin Cuci Sanken Terbaru 2020"