Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pompa Air Yang Cocok Untuk Rumah 2 Lantai

Apa merk pompa air yang cocok untuk rumah 2 lantai dan bagaimana tehnis pemasangannya agar air keluarannya tetap deras? Ini panduannya


Pompa air yang cocok untuk rumah 2 lantai

Anda membaca ini mungkin karena sudah mencoba pompa kecil yang dayanya sekitar 125 watt tetapi keluarnya air kecil atau bahkan tidak keluar sama sekali sesampainya di lantai 2 rumah anda.

Ya, banyak orang karena pertimbangan hemat listrik akhirnya langsung membeli pompa air yang ukuran paling kecil tanpa memperhitungkan spesifikasi detail pompa tsb.

Untuk pompa air yang cocok untuk rumah 2 lantai anda sebaiknya mencari pompa air yang daya listriknya 200 - 500 watt. Soal merk anda bisa memakai merk Shimizu, Hitachi, Sanyo atau lainnya.

Soal sumber air yang dihisap pompa bisa berasal dari air PAM, air sumur bor ataupun air tampungan dari tandon.

Baca juga:
- Penyebab pompa air panas
- Harga pompa air shimizu
- Penyebab pompa air mati

Perhatikan panjang pipa in - out
Sebelum membeli pompa biasakan mencari tahu spesifikasi pompa tsb terutama kemampuan (jarak) daya hisap dan kemampuan jarak dorongnya mampu berapa meter? Sesuaikan dengan rumah anda.

Jangan sampai sudah terlanjur membeli tetapi ternyata jarak pipanya terlalu panjang sehingga air yang keluar ke rumah lantai 2 terlalu kecil. Jika ragu tidak ada salahnya sebelum belum membeli konsultasikan dulu dengan toko penjual pompa tsb.

Demikian panduan mencari pompa air yang cocok untuk rumah 2 lantai, semoga bermanfaat...

Posting Komentar untuk "Pompa Air Yang Cocok Untuk Rumah 2 Lantai"