Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mixer Sharp Kualitas Bagus Terbaik

Harga Mixer Sharp


Sharp adalah merk yang sangat terkenal dan turut dalam menghadirkan mixer yaitu alat pengaduk adonan dengan jenis hand mixer dan juga stand mixer. Berikut ini adalah daftar harga mixer Sharp kualitas bagus.

Mixer dengan kualitas terbaik merk Sharp memiliki harga yang tidak murah namun masih terjangkau. Hanya saja mixer Sharp tidak memiliki banyak model namun brand ini selalu memberikan mixer dengan kualitas terbaik setiap typenya.

Daftar Harga Mixer Sharp Kualitas Bagus Terbaik

Daftar harga mixer dibawah ini dimulai dari harga terendah hingga harga tertinggi.
Merk dan Type Jenis Harga*
Sharp EMH 53 WH Hand Mixer Rp 259.000
Sharp EMH 15 L(W) Hand Mixer Rp 265.000
Sharp EM S51LW Stand Mixer Rp 808.000

*) Harga kisaran. Setiap masing masing toko memiliki harga yang berbeda beda.

Baca juga:
- Harga mixer murah
- Harga mixer Maspion

Panduan Dalam Menggunakan Mixer Bagi Pemula yang Tepat

Mixer adalah alat yang digunakan untuk membantu anda dalam membuat kue, bila anda termasuk seseorang yang hobby dalam membuat kuemaka sudah bisa dipastikan anda sangat mengenal mixer. Namun bila anda seseorang pemula maka pastinya merasa kebingungan dalam menggunakan mixer. Berikut ini adalah panduan dalan menggunakan mixer yang tepat bagi para pemula.

1. Mulai Gunakan Dari Kecepatan Terendah

Cara pertama yang dapat anda lakukan bagi para pemula adalah mulai gunakan mixer dari kecepatan terendah, hal ini dilakukan agar tangan anda mulai terbiasa dalam menggunakan mixer dari kecepatan terendah, bertujuan agar anda bisa mengocok dan juga mencampurkan adonan dengan rata dan menyeluruh.

Setelah tangan anda mulai merasa baik tidak canggung dan juga kaget maka mulai bisa menambah tingkat kecepatan secara perlahan. Tidah hanya itu, dengan menggunakan kecepatan terendah pada awal mengocok adonan membuat anda tidak bingung, serta dalam kecepatan rendah  tidak dapat menghancurkan bahan bahan adonan. Selain itu, adonan yang terdapat di dalam mangkuk juga tak akan tumpah dan mengotori dapur.

Baca juga:
- Harga mixer Kenwood
- Harga mixer Cosmos

2. Meminimalisir Bunyi Mixer Dengan Menggunakan Handuk

Cara selanjutnya yang dapat dilakukan bagi para pemula adalah meminimalisir bunyi mixer dengan menggunakan handuk. Secara umum mixer yang telah dijual dipasaran biasanya mengeluarkan bunyi berisik, dan suara yang berisik pastinya sangat dapat membuat para penggunanya merasa terganggu.

Dengan menggunakan handuk maka anda dapat meminimalisir bunyi mixer yang sangat mengganggu, dengan cara membungkus bagian bawah mixer menggunakan handuk atau lap kain tebal. Handuk juga bisa mengurangi kemungkinan adonan kue yang terciprat. Sesuaikan juga dengan ketinggian mixer dari tungkainya pengaduknya.

3. Membedakan cara mengocok dan mengaduk

Cara selanjutnya yang dapat dilakukan bagi para pemula adalah membedakan cara mengocok dan mengaduk, mixer memiliki fungsi yang utama yaitu mengocok adonan dan  bukan mengaduk adonan. Itulah yang menyebabkan para penggunanya harus mengetahui perbedaan keduanya dari.mempelajari kedua teknik mengocok yang disesuaikan untuk mendapatkan tekstur adonan yang anda inginkan.

Tujuan menggunakan mixer pastinya untuk mendapatkan adonan yang mengembang dengan maksimal dan juga rata. Berbeda dari mengaduk yang prosesnya adalah mencampurkan bahan bahan kue, maka mengocok akan mengembangkannya. Jadi kue yang sedang anda panggang atau kukus pun akan lebih matang dengan sempurna.

Baca juga:
- Harga mixer Kirin
- Harga mixer Panasonic

Sharp Merupakan brand mixer yang tentunya memiliki mixer dengan varian terbaik dan menjadi pilhan masyarakat. Salah satunya pada jenis hand mixer yaitu  sharp EMH 15 L(W) hand mixer jenis hand mixer ini memiliki tubuh yang bisa dibilang cukup berat dan bila sedang digunakan dapat melelahkan penggunanya.

Walaupun memiliki tubuh yang berat mixer ini memiliki material yang ringan dan kuat. Selain itu mixer ini telah dibekali dengan dua tungkai pengaduk yang membuat mixer ini semakin istimewa. Mixer shap jenis ini dapat menghonsumsi daya listrik hingga 210 watt dan jenis ini memiliki desain yang ergonomis dan memiliki kelebihan dengan mudah dibersihkan.

Mixer ini memiliki tungkai pengaduk yang telah didesain sederhana yang membuatnya mudah untuk dibersihkan. Dengan mixer ini anda bisa lebih mudah dalam membuat adonan dan tidak mudah merasa pegal. Mixer dari sharp ini juga telah didesain dengan gaya modern yang membuannya elegan dan pastinya sangat menarik.

Mixer telah dilengkapi tiga tungkai berbeda, antara lain whip, beater, dan spiral :
- Beater : Yaitu jenis yang dapat mengaduk keju, adonan pastry dan croissant, aneka tepung, mentega.
- Spiral : Yaitu jenis yang dapat mengaduk adonan tepung dan jenis bahan makanan yang sangat kental.
- Whip :  Yaitu jenis yang dapat mengaduk bahan makanan encer, seperti : cream, telur, dan susu segar.

Demikian daftar harga mixer sharp kualitas bagus. Semoga dapat membantu anda dalam memilih mixer yang tepat yang sesuai dengan kebutuhan.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Mixer Sharp Kualitas Bagus Terbaik"