Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

10 Daftar Harga Mixer Stand Kualitas Terbaik Berbagai Merk



Harga Mixer Stand

Stand mixer adalah jenis mixer yang memiliki kerangka sehingga dalam penggunaanya anda tidak perlu ribet menggenggamnya saat proses pembuatan kue. Berikut ini adalah 10 daftar harga mixer stand kualitas terbaik berbagai merk.

Bagi anda yang gemar membuat kue dan yang ingin membuka usaha toko kue, kami akan memberi anda 10 rekomendasi stand mixer yang tentunya sangat nyaman untuk digunakan

10 Daftar Harga Mixer Stand Kualitas Terbaik 

1. Stand Mixer KitchenAid Artisan 5KSM150PS
Adalah jenis stand mixer yang sangat terbaik dan memiliki 20 pilihan warna, dilengkapi juga dengan wadah yang memiliki kapasitas hingga 4,8 L sehingga dengan mixer ini anda mampu membuat kue dalam jumlah yang banyak dalam sekali kerja.

Mixer ini memiliki pelengkap tambahan yang dijual terpisah, namun kelebihan dari mixer ini mampu membuat adonan untuk membuat pasta, mie dan lain lain. Mixer ini mempunyai harga sebesar Rp 7.400.000.

Baca juga:
- Harga mixer murah
- Harga mixer Philips

2. Philips Stand Mixer HR1559 50 Grey
Stand mixer dari philips ini memiliki lima pilihan kecepatan sehingga dapat mengocok adonan dan memiliki hasil yang lebih baik dan juga cepat. Dilengkapi dengan wadah yang berputas secara otomatis dan juga suction cup yang membuat dudukan lebih stabil. selain itu mixer ini hanya mengkonsumsi daya 170 watt tentunya sangat menarik. Dengan segala kelebihannya mixer ini memiliki harga jual mulai dari Rp 450.000.

3. Miyako SM 625 Stand Mixer
Stand mixer miyako ini memiliki lima pilihan kecepatan sehingga anda dapat memilihnya sesuai dengan kebutuhan. Stand mixer ini juga memiliki hanya menggunakan daya listrik 190 watt sehingga anda dapat menggunakanya dalam jangka panjang dan tidak perlu memikirkan biaya listrik bulanan. Mixer ini memiliki mangkuk yang didesain simpel dan dapat berputar hingga 360 derajat.

Mixer yang terbuat dari bahan stainless steel anti karat, memiliki tombol turbo dengan kecepatan maksimal untuk melumat bahan yang sulit dihancurkan. Mixer ini dapat dibeli dengan harga jual mulai dari Rp 220.000.

- Harga mixer Sharp
- Harga mixer Maspion

4. Panasonic MKGB1WSR Stand Mixer
Mixer panasonic memiliki tungkai pengaduk yang berbentuk kerucut dan mampu menghasilkan adonan yang sempurna, selain itu mixer ini memiliki desain yang menawan dan juga simpel.

Stand mixer ini sangat cocok untuk anda gunakan dirumah dan juga bila membuka usaha karena terbuat dari bahan yang berkualitas sehingga membuat mixer ini lebih awet. Anda gapat memiliki mixer ini dengan membelinya dengan harga mulai dari Rp 500.000.

5. Cosmos Stand Mixer CM1289
Stand mixer yang memiliki 5 pilihan kecepatan dengan  satu tombol turbo untuk menentukan kecepatan tungkai pengaduk. Mixer yang terbuat dari bahan stainless steel  yang bekualitas dan mampu membuat mixer ini kuat dan juga tahan lama. Dibekali dengan dua tungkai pengocok yang sangat mampu menghasilkan adonan yang halus. Anda bisa memiliki mixer ini dengan harga yang dimulai dari  Rp 248.000.

6. Niko NK 628 Stand Mixer
Stand mixer ini memiliki lima pilihan kecepatan sama seperti mixer lain pada umumnya, namun yang paling spesial mixer ini sangat hemat dalam mengkonsumsi daya yang hanya 120 watt sehingga anda tidak perlu memikirkan biaya listrik bulanan dengan menggunakanya setiap hari.

Telah dibekali dengan mangkuk yang dapat berputar secara otomatis dan juga tombol turbo sehingga memudahkan anda dalam membuat adonan. Mixer ini terbuat dari bahan yang anti karat sehingga adonan anda aman, tidak hanya itu harga mixer ini sangat bersahabat.

7. Mixer National Omega 1506
Stand mixer ini dilengkapi dengan lima pilihan kecepatan sama seperti mixer lainya. Dilengkapi dengan mangkuk yang berputar otomatis, dan juga terbuat dari bahan stainless steel yang anti karat serta aman untuk adonan dan higienis. Proses pencampuran adonan anda akan semakin nyaman dengan kelebihan dari mixer ini.

- Harga mixer Panasonic
- Harga mixer Kirin

8. Signora Mixer W Bowl
Stand mixer ini memiliki boddy yang kecil dan juga ringan sehingga sangat mudah untuk di angkat dan disimpan dimana saja. Mixer yang memiliki wadah yang berputar otomatis sehingga mampu menghasilkan adonan yang rata dan juga waktu yang singkat. Mixer ini juga memiliki tampilan yang menawan dan juga cantik karena dengan body berlapis chrome hitam.

9. Oxone Stand Mixer OX 833
Oxone Stand Mixer OX 833 memiliki tiga tingkat pengaturan kecepatan yang bisa anda gunakan sesuai kebutuhan. Tersedia dalam dua pilihan warna yaitu warna hitam dan merah. Mixer ini dapat mengkonsumsi daya 170 watt termasuk hemat sehingga anda tidak perlu memikirkan biaya listrik di setiap bulan. Terbuat dari bahan material berkualitas sehingga awet dan aman. Anda dapat memiliki mixer ini dengan harga mulai dari Rp 355.000.

10. Kenwood KVL4100S Chef XL
Ini adalah mixer yang mengkonsumsi daya listrik cukup besar yaitu 1200 watt. Mixer ini sangat cocok bila digunakan dalam mengocok adonan dengan kapasitas yang besar dan juga memiliki 20 lebih perangkat dan fitur tambahan untuk berbagai keperluan memasak. Mampu membuat aneka kue seperti krim kue, biskuit dan pizza. Anda bisa memiliki mixer ini dengan membeli mulai dari harga Rp 5.500.000.

Demikian 10 daftar harga mixer stand kualitas terbaik berbagai merk. Semoga dapat membantu anda dalam memilih stand mixer yang tepat dan sesuai kebutuhan serta dapat menambah wawasan kita semua.

Posting Komentar untuk "10 Daftar Harga Mixer Stand Kualitas Terbaik Berbagai Merk"