Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik dari Merk Ternama

Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung TerbaikRekomendasi mesin cuci 1 tabung terbaik dari merk ternama cukup banyak, seperti dari samsung, LG, Aqua, Sharp dan Polytron, baik untuk front atau top loading.

Mesin cuci 1 tabung kini mulai populer karena mudah digunakan dan praktis. Berbagai merk ternama berlomba-lomba mengeluarkan mesin cuci 1 tabung terbaik dengan berbagai spesifikasi unggulan. Supaya lebih mudah dalam memilih berikut ini sudah ada rekomendasi mesin cuci 1 tabung terbaik.

Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik

Rekomendasi mesin cuci yang disiapkan ini juga dilengkapi dengan harga terbaru di pasaran. Sehingga, apabila Anda berminat ingin memilikinya bisa langsung dipertimbangkan. Silahkan disimak semua rekomendasi yang sudah disiapkan di bawah ini :

Sanyo Aqua 77 DH 7.5 Kg

Sanyo Aqua 77 DH termasuk salah satu mesin cuci 1 tabung low watt terbaik. Seri ini hanya membutuhkan daya 190 untuk mencuci dan 170 untuk mengeringkan pakaian, sangat rendah bukan?

Selain dari segi daya, Sanyo Aqua 77 DH juga memiliki kelebihan lain dari segi fitur-fitur yang ditawarkan. Dari segi tampilan luar, selain desain yang keren Sanyo juga membekali seri kali ini dengan anti Rusty Body. Kelebihan ini membuat mesin cuci anti karat dan bisa tetap bertahan dan awet.

Dari segi fungsi dalam, ada Big Pulsator yang memaksimalkan putaran mesin. Lalu, ada pula Slow Water Pressure yang memungkinkan mesin cuci tetap bekerja dengan baik meski, tekanan air kecil.

Apabila Anda tertarik, saat ini seri Sanyo Aqua 77 DH ini dibanderol dengan harga Rp 1.890.000, murah bukan?

Samsung WD10K6410OX ECO

Mesin cuci 1 tabung Samsung WD10K6410OX Eco merupakan seri front loading yang ramah lingkungan. Disebut front loading karena bagian mulut mesin cuci ada di bagian depan dan bukannya samping.

Mesin cuci front loading dari Samsung satu ini juga memiliki Intensive Stain Removal. Fitur satu ini mampu untuk membersihkan noda pada pakaian hingga serat kain terdalam. Hasilnya, cucian benar-benar bersih sempurna meski noda yang sulit dibersihkan, seperti misalnya pada baju berwarna putih.

Fitur unggulan dari mesin cuci terbaik ini yang patut dibanggakan adalah Eco Bubble. Dengan adanya Eco Bubble, residu hasil pencucian menjadi aman dan lebih ramah lingkungan. Sangat cocok bagi Anda yang mulai menggerakan gerakan cinta lingkungan atau go green. 

Harga mesin cuci tipe ini cukup mahal karena merupakan jenis front loading tetapi, masih wajar. Untuk tipe satu ini Samsung membebankan harga senilai Rp 10.400.000, cukup mahal tetapi, sebanding bukan?

Denpoo DWF 93

Denpoo DWF 93 merupakan salah satu mesin cuci untuk listrik 450 watt terbaik. Bahkan konsumsi dayanya tidak sampai 450 watt, mesin cuci ini hanya membutuhkan daya 350 watt saja.

Kali ini Denpoo lebih berfokus ke body yang kuat dengan Stainless Inner Tube pada bagian dalam. Fitur lain yang menonjol adalah Anti Bakteri, Air Kliner Technology, dan Water Controller.

Fitur lain yang memberi seri ini nilai plus adalah Double Safety Motor Protector. Ini membuat penggunaan mesin cuci lebih aman, dan Anda juga bisa mencuci dengan tenang. Harga untuk mesin cuci satu ini lumayan murah hanya Rp 1.999.000, murah sekali bukan? 

Sharp Megamouth Series ES M905P

Sebagai salah satu merek terbaik di bidang elektronik, tentunya Sharp tidak mau ketinggalan. Selain memiliki mesin cuci 2 tabung hemat listrik, seri mesin cuci 1 tabungnya juga tidak kalah baik. 

Bagi Anda yang sibuk dan tidak memiliki waktu cukup untuk bersih-bersih, seri Sharp satu ini paling pas. Fitur Tub Self Cleaner membuat Anda tidak perlu repot dan susah-susah membersihkan bagian dalam mesin cuci. Mesin akan membersihkan dirinya sendiri begitu selesai dipakai, praktis sekali ya?

Fitur lain yang menonjol dan membuat seri satu ini unggul adalah teknologi pengaturan air yang sempurna. Anda bisa menghemat penggunaan air bahkan hingga 30% lebih baik dari seri lain. Sangat bermanfaat apabila saat musim kemarau atau mengurangi tagihan air yang kadang membengkak.

Teknologi lubang-lubang di dalam tabung juga didesain dengan istimewa dan berbeda. Teknologi ini mampu mengurangi gesekan pada baju sehingga, baju tidak mudah rusak saat dicuci bersamaan.

LG T2107VSPM1

Pabrikan asal Negri Gingseng ini memang tidak bisa dilupakan ketika membicarakan mengenai mesin cuci. Tentu saja, LG memiliki seri unggulan dalam masalah mesin cuci 1 tabung.

LG T2107VSPM1 hadir dengan semua fitur terbaik yang bisa ditawarkan oleh LG. Teknologi yang patut diacungi jempol adalah Smart Inverter yang membuat kontrol mesin cuci menjadi lebih mudah. Selain itu, teknolog ini juga meminimalkan penggunaan daya sehingga jadi lebih hemat listrik. 

LG juga memberikan Smart Motion yang memaksimalkan gerakan putaran pada mesin cuci. Sehingga Anda tidak akan mendapati pakaian rusak, pakaian tidak bersih, atau menjadi kusut saat dicuci. Kehebatan fitur satu ini berkat teknologi 3 gerakan khusus yang diterapkan oleh LG.

Hal yang lebih spesial lagi, seri ini juga dibekali dengan Auto Restart. Fungsi dari Auto Restart adalah untuk melanjutkan tugas mencuci baju setelah listrik padam. Jadi, Anda tidak perlu mendatangi mesin cuci dan mengatur semua pengaturannya lagi, praktis ya?. Untuk seri ini harga mesin cuci 1 tabung LG dihargai Rp 2.849.000, cukup murah bukan?

Aqua FQW 1010

Satu lagi tipe mesin cuci front loading terbaik yang bisa Anda andalkan untuk kegiatan sehari-hari. Mesin cuci satu ini benar-benar cocok untuk Anda yang memiliki anggota keluarga banyak dan butuh mesin cuci besar. Kapasitas mesin cuci Aqua seri FQW 10101 ini muat sampai 10 Kg sekaligus.

Meskipun kapasitas maksimal adalah 10 Kg tetapi, bukan berarti mencuci pakaian menjadi lama. Dengan kapasitas maksimal, proses mencuci baju akan selesai seketika hanya dalam 15 menit saja, cepat sekali bukan?

Selain Express Wash, Aqua juga menerapkan hemat air untuk mesin cucinya satu ini. Sehingga, sudah pasti hemat air walaupun mesin cuci besar, dan baju yang dicuci banyak. Untuk Anda yang tertarik, harga mesin cuci ini yaitu Rp 4.500.000, sangat murah untuk ukuran mesin cuci front loading. 

Polytron Zeromatic Maya

Hadir dengan desain cantik berwarna merah maroon, Polytron Zeromatic Maya bisa jadi yang Anda cari selama ini. Pasalnya yang diunggulkan dari seri ini adalah kemampuan Low Water Pressure, yang artinya bekerja maksimal walau tekanan air rendah.

Fitur Centrifugal Softener System juga membuat pelembut pakaian merata pada semua pakaian. Hal ini akan sangat bermanfaat untuk tipe pakaian yang berat seperti jeans, atau selimut dan sprei.

Fitur pembilasan juga dimaksimalkan berkat Low Water Pressure tadi. Sehingga berbagai jenis baju atau kain akan tetap bersih sempurna walau dicuci bersamaan. Harga mesin cuci satu ini adalah Rp 2.199.000, harga yang masih terjangkau ya.

Demikian rekomendasi mesin cuci 1 tabung terbaik dari berbagai merek ternama. Bagi Anda yang tertarik, sebaiknya perhatikan dahulu kebutuhan mesin cucinya baru kemudian putuskan ya. Jangan sebatas tergoda oleh fitur yang ada karena, semua mesin cuci di atas memang sudah yang terbaik.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Terbaik dari Merk Ternama"