Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Harga 2 Jutaan

 Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung

Mesin cuci 1 tabung harga 2 jutaan ternyata cukup banyak pilihannya dan dari berbagai merek ternama yang sudah tidak asing, seperti Aqua, Sharp, dan Samsung. 

Mesin cuci tabung harga 2 jutaan cukup banyak pilihannya, dan dari merek ternama, loh. Sepertinya satu merk bahkan memiliki lebih dari satu seri mesin cuci yang bisa Anda pertimbangkan. Tentu saja bukan sekedar harga yang menjadi kelebihan, fitur-fiturnya bisa Anda andalkan. 

Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung

Penasaran apa saja mesin cuci tabung 2 jutaan yang bukan cuma murah tetapi hadir dengan fitur yang memuaskan? Silahkan langsung saja Anda simak rekomendasinya di bawah ini :

Sanken AW S830MR 

Untuk Anda pecinta mesin cuci low watt terbaik yang hadir dengan tipe top loading, Sanken AW S830MR pilihan yang tepat. Mesin cuci ini selain hemat listrik juga hadir dengan kapasitas yang cukup besar loh, yaitu 7 Kg.

Fitur lain yang bisa Anda gunakan diantaranya ada 4D X Tor Technology, Auto Fill dan Stainless Steel Drum.Di samping itu, bagian luar mesin cuci memiliki warna merah maroon yang menarik hati. Bagian penutup atas juga transparan sehingga Anda bisa melihat kondisi baju yang dicuci. 

Harga mesin cuci ini masih cukup terjangkau loh yaitu Rp 2.389.900. Masih tergolong murah bukan? Harganya masih di bawah 2,5 jutaan meski memiliki fitur-fitur menarik seperti di atas.

Sharp ESM806P 

Mesin cuci Sharp 1 tabung dengan harga 2 jutaan sebenarnya ada beberapa seri yang bagus-bagus. Akan tetapi, untuk kesempatan kali ini Sharp ESM806P yang patut Anda lirik berkat berbagai fitur menariknya yang sangat memudahkan.

Dari semua kemudahan yang ada, Zero Pressure menjadi andalan merk satu ini. Mengapa demikian? Ini karena Zero Pressure menjaga tekanan air yang digunakan tetap stabil meskipun tekanan air sedang kecil. Masalah tekanan air sering menjadi problem tidak terselesaikan, apalagi pada musim kemarau bukan?

Fitur lain yang membuat Sharp ESM806P berbeda adalah bagian pulsator yang kuat dan stabil. Pulsator menggunakan teknologi Powerful Auto Tub Cleaning yang meningkatkan performa mesin cuci hingga 19%.

Peningkatan kekuatan pulsator itu juga membuat tabung menjadi lebih bersih setelah pemakaian. Sehingga, Anda tidak perlu susah payah membersihkan tabung meski sering dipakai.
Sharp ESM806P sekarang di pasaran masih dihargai Rp 2.650.000, masih terjangkau bukan?

Samsung WA80H4000 8Kg 

Seri ini masih satu tipe dengan Samsung WA7OH4000SG, hanya saja tentu keduanya memiliki fitur yang berbeda. Kali ini kita akan membahas betapa spesialnya Samsung WA80H4000 8Kg ini.

Sebagai permulaan, Samsung memberikan garansi mesin selama 5 tahun untuk seri  WA80H4000, luar biasa bukan? Kemudian dengan kapasitas 8 Kg Anda juga diberi Turbo Drum agar perputaran pulsator mesin cuci maksimal.

Kemudian Anda juga bisa menikmati fitur Magic Filter, Eco Tub Clean, dan Air Turbo Drying System yang canggih. Kelebihan lain, yaitu dari segi penutup yang terbuat dari Tempered Glass. Bahan penutup kaca yang kokoh ini tidak mudah tergores dan juga pecah.

Saat ini harga Samsung WA80H4000 8 Kg adalah  Rp 2.700.000, cukup murah untuk segudang fitur yang ditawarkan. 

Panasonic NAF 80 MB 8 Kg 

Panasonic selain memiliki produk-produk mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet, 1 tabungnya juga tidak kalah. Salah satu seri yang terbaik yaitu Panasonic NAF 80 MB yang memiliki kapasitas 8 Kg.

Mesin cuci satu ini lebih berfokus pada hemat daya karena memiliki fitur Delay Start dan Auto Restart. Fitur ini membuat Anda tidak perlu khawatir apabila sampai terlupa sedang menyalakan mesin cuci.
Kemudian, ada juga fitur Auto Unbalance Sensing & Control yang memastikan baju tercuci sempurna.

Fitur ini akan mendeteksi apabila letak baju di dalam mesin berat sebelah dan membuat kerja mesin tidak stabil.Fitur lain yang memanjakan Anda sebagai pengguna adalah Soft Closing Door. Terkadang malas bukan jika membuka atau menutup mesin cuci sulit?

Oiya, satu lagi mesin cuci Panasonic NAF 80 MB juga sudah dilengkapi dengan Fuzzy Control, Self Diagnosis, dan juga Tub Clean. Anda bisa menikmati semua fitur yang memudahkan di atas hanya seharga Rp 2.850.000 saja.

Sharp ESF 950 PEY 

Sharp ESF 950 PEY merupakan salah satu seri mesin cuci 1 tabung Top Loading dengan kapasitas 7.5 Kg terbaik. Dari segi daya, mesin cuci satu ini juga termasuk hemat karena hanya membutuhkan 330 watt saja.

Kecepatan putaran mesin sendiri bisa mencapai 850 RPM. Kecepatan ini membuat baju tercuci bersih, dan tabung juga tidak cepat kotor. 

Bodi tabung sudah terbuat dari bahan stainless steel, sehingga Anda tidak perlu khawatir tabung berkarat. Bahan stainless steel ini juga membuat tabung menjadi lebih awet dan tahan sampai bertahun-tahun loh. 

Harga mesin cuci 1 tabung seri Sharp ESF 950 PEY saat ini hanya Rp 2.131.500. Seri ini termasuk yang paling murah dari Sharp loh, jadi sayang apabila Anda tidak mempertimbangkannya. 

Aqua 78DD 7.5 Kg 

Anda mungkin mengenal Aqua sebagai salah satu produsen yang terkenal dengan produk kulkasnya bukan? Padahal Aqua juga memiliki beberapa seri mesin cuci 2 dan 1 tabung yang bagus-bagus. Perbedaan mesin cuci 1 tabung dengan 2 tabung yang dimiliki Aqua tidak berbeda dari segi kualitas. 

Untuk seri ini Aqua lebih berfokus pada User Friendly dan kemudahan dalam pengaturan waktu. Aqua menghadirkan fitur Air Intake Technology yang mempercepat waktu pengeringan. Kemudian Fuzzy Logic juga membuat waktu pencucian bisa disesuaikan dengan berat pakaian yang dicuci.

Fitur lain yang cukup bisa diandalkan adalah Water Selector yang memilih berapa tekanan air yang masuk. Kemudian ditambah Low Water Pressure yang membuat mesin cuci tetap bisa berputar dengan baik meskipun, tekanan air rendah. 

Bagi Anda yang tertarik memiliki salah satu seri terbaik dari Aqua ini, harganya hanya Rp 2.025.000 saja loh. 

Tips Membeli Mesin Cuci 1 Tabung

Apabila Anda sudah cukup mantap dan mulai mepertimbangakan rekomendasi di atas tetapi,  masih bingung. Jangan khawatir karena ada tips bagaimana membeli mesin cuci 1 tabung yang tepat. 

Dalam membeli mesin cuci, tentunya Anda harus mempertimbangkan berapa kapasitas yang diinginkan. Kemudian dari sini, pertimbangkan merk-merk terbaik yang terpercaya. 

Setelah dua tahap pertama tersebut Anda tahu betul, kemudian pertimbangkan kebutuhan fitur yang Anda perlukan. Umumnya semakin kompleks fitur maka, semakin mahal pula harga mesin cuci. Sehingga memilih fitur yang memang hanya dibutuhkan saja akan lebih baik.

Terakhir perhatikan bahan penyusun badan mesin cuci, dan berapa harga yang ditawarkan. Body yang kuat membuat mesin cuci lebih awet serta masalah harga merupakan hal yang sensitif bukan? Jadi, pertimbangkan harganya juga ya, jangan sampai Anda menyesal karena terlalu mahal. 

Demikian rekomendasi serta tips membeli mesin cuci 1 tabung harga 2 jutaan terbaik dengan berbagai fungsi menarik. Ternyata meski membeli mesin cuci dengan harga terjangkau, fitur yang disediakan tidak kalah dengan harga lebih mahal. Jadi, Anda pasti bisa mendapatkan mesin cuci terbaik sesuai kebutuhan.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Harga 2 Jutaan"