Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mesin Cuci Denpoo 1 dan 2 Tabung Terbaru 2020

Harga Mesin Cuci Denpoo 1 dan 2 Tabung

Berikut ini daftar harga mesin cuci Denpoo 1 dan 2 tabung terbaru 2020 yang kami rekomendasikan hanya untuk Anda.

Kegiatan mencuci baju termasuk kegiatan yang menyita waktu, bahkan akan menyiksa tubuh jika tidak dilakukan menggunakan mesin cuci atau menggunakan cara manual. 

Salah satu jenis mesin cuci yang sering digunakan adalah mesin cuci Denpoo 1 dan 2 tabung. Mesin cuci merk ini memang cukup banyak diminati, sehingga banyak yang mencari daftar harga mesin cuci Denpoo 1 dan 2 tabung.

Harga Produk Mesin Cuci Denpoo 1 Tabung

Mesin cuci Denpoo menjadi salah satu produk pencuci pakaian yang direkomendasikan kepada para pembaca. Denpoo sendiri mengeluarkan produk mesin cuci 1 tabung dan 2 tabung dengan spesifikasi serta harga yang berbeda pula. Berikut ini rekomendasi mesin cuci Denpoo yang memiliki 1 buah tabung :

1.   Mesin Cuci Denpoo Seri DFL-1085G

Mesin cuci ini memiliki 1 tabung yang dapat membuat Anda tidak perlu repot memindah baju ke dalam tabung yang lain untuk dikeringkan. Selain dapat beroperasi pada debit air yang kecil, mesin ini dapat memuat baju hingga 9 kg serta memiliki pulsator yang cukup besar.

Desain dari mesin cuci Denpoo seri ini memiliki bahan plastik anti karat dan panel kontrol yang mudah dibaca. Sehingga Anda dapat dengan mudah mengatur mode pencucian sesuai selera. Harga mesin cuci ini dipatok sekitar Rp. 3.899.000,00 dan bisa Anda dapatkan dengan mudah di berbagai marketplace.

2.   Mesin Cuci Denpoo Seri DFL-8-10G

Mesin cuci seri ini memiliki kapasitas baju hingga 8 kg dan memiliki mode penuh otomatis. DFL-8-10G memiliki pintu kaca bundar di depan mesin cuci (front loading) yang dapat memudahkanAnda ketika mengambil baju di dalam mesin. Produk ini juga membutuhkan daya listrik yang rendah dan tentunya dapat menghemat pemakaian listrik.

Selain itu, produk ini memiliki desain dalam tabung yang anti bakteri, membuat cucian Anda lebih tahan bau. Mesin cuci ini juga memiliki tekanan yang cukup tinggi yaitu sebesar 0.02-0.8 Mpa yang dapat mempercepat kegiatan yang dilakukan. Harga mesin cuci ini sebesar Rp. 4.732.000,00.

3.   Mesin Cuci Denpoo Seri DWF-093HT

Yang membuat produk ini berbeda dari yang lain adalah fitur eco energy yang bisa membantu Anda hemat energi. Mesin cuci yang satu ini memiliki 1 tabung dengan tipe top loading. Desain body-nya yang ramping mampu menghemat ruangan serta terbuat dari bahan yang anti karat sehingga mesin cuci ini lebih awet.

DWF-093HT memiliki kapasitas mencuci hingga 8 kg dan memiliki diamond drum berupa berlian yang digunakan untuk merawat pakaian lebih baik. Produk ini juga memiliki super strong body design yang dapat memperhalus output suara serta membuat mesin cuci lebih awet. Harga mesin cuci ini adalah Rp 2.199.000,00.

4.   Mesin Cuci Denpoo Seri DW-3

Seri dari mesin cuci Denpoo 1 tabung yang satu ini juga kami rekomendasikan pada Anda. Memiliki kapasitas berat sebanyak 3 kilogram, produk mesin cuci yang satu ini bisa menampung cukup banyak baju yang berukuran kecil hingga sedang. Bahan body dari produk ini merupakan plastik ABS 100% yang tidak akan berkarat seberapapun lamanya digunakan.

Mesin cuci Denpoo DW-3 memiliki spesifikasi kebutuhan listrik sebesar 120 W / 220 V / 50 Hz.

Saking iritnya listrik, mesin cuci yang satu ini sangat direkomendasikan untuk anak kos yang membutuhkan mesin cuci dalam ukuran kecil. Denpoo DW-3 juga praktis dan hemat listrik, sehingga sangat memungkinkan direkomendasikan pada para pembaca .

Harga Produk Mesin Cuci Denpoo 2 Tabung

Jenis produk mesin cuci lain yang juga direkomendasikan adalah mesin cuci Denpoo 2 tabung. Jenis mesin cuci yang satu ini unggul dalam hal pemakaian listrik serta harganya yang biasanya lebih terjangkau. Tingkat kekeringan pakaian yang dihasilkan juga mencapai 70%.

1.   Mesin Cuci Denpoo Seri DW-9893 PLATINUM

Mesin cuci ini memiliki desain 2 tabung sehingga Anda harus memindah baju ke tabung yang lain agar dapat dikeringkan. Kapasitas baju yang dapat dimuat hingga 8,5 kg. Produk ini juga memiliki desain body berbentuk diamond drum yang tentunya mampu menambah estetika dari mesin cuci ini.

Tutupnya terbuat dari tempered glass yang dapat mengurangi goresan akibat gesekan maupun benturan.

Produk ini dilengkapi dengan fitur anti bacteria dan air turbo dry yang membuat baju tahan bau dan cepat kering. Harga mesin cuci seri DW-9893 Platinum adalah Rp. 2.399.000,00, dan cenderung lebih terjangkau terutama untuk kalangan masyarakat menengah kebawah.

2.   Mesin Cuci Denpoo Seri DW-1309

Selain hanya memiliki single pulsator, mesin cuci seri ini juga dilengkapi oleh big pulsator yang melengkapinya sehingga cucian menjadi lebih bersih. Mesin cuci seri ini juga memiliki auto soak yang membuat sabun lebih meresap agar cucian bersih dari kuman dan parfumnya menyerap.

Anda juga akan dapat menemukan water inlet sehingga memudahkan proses memasukkan air ke dalam tabung mesin cuci tersebut. Mesin cuci Denpoo seri DW-1309 2 tabung, dan memiliki tabung pencucian serta pengeringan terpisah. Harga mesin cuci denpoo seri dw-1309 ini adalah Rp 2.525.000,00.

3.   Mesin Cuci Denpoo Seri DW-1190

Mesin cuci yang satu ini mempunyai big body and big capacity yang bisa membuat baju hingga 11 kg. Selain itu, mesin cuci seri ini juga memiliki auto soak dan anti bacteria yang membuat baju tahan terhadap bau tidak sedap.

Memiliki safety motor protector dan twin tub with washboard yang membuat mesin cuci ini lebih lengkap. Selain itu, mesin cuci DW-1190 dilengkapi double drum stainless steel yang membuat mesin awet serta tahan lama. Mesin cuci ini dipatok dengan harga Rp 2.699.000,00.

4.   Mesin Cuci Denpoo Seri DW-976

Mesin cuci yang satu ini memiliki 2 tutup tabung yang indah dan diselimuti oleh tempered glass. Produk ini memiliki tegangan sebesar 220 volt dengan kapasitas air sebanyak 45 liter. Memiliki kapasitas mencuci hingga 8,2 kg dan kapasitas pengeringan hingga 7,0 kg, yang berarti cukup besar dan bisa menampung banyak pakaian.

Selain itu, mesin cuci seri ini memiliki fan air turbo dry yang membuat mesin ini dapat mengeringkan pakaian lebih cepat. Yang membuat lebih lengkap adalah fitur auto soak, antibacterial, air kliner technology, double safety motor protector, dan body yang anti karat. Harga mesin cuci Denpoo seri DW-976 ini adalah Rp 1.875.000,00.

Membeli mesin cuci merupakan ide yang sangat bagus untuk menghemat waktu, karena waktu sangatlah berharga. Mesin cuci Denpoo pun menjadi salah satu pilihan karena kualitas serta desainnya yang trendi. Dengan daftar harga mesin cuci Denpoo 1 dan 2 tabung seperti di atas, mana kemungkinan yang akan Anda beli?

Posting Komentar untuk " Harga Mesin Cuci Denpoo 1 dan 2 Tabung Terbaru 2020"