Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga Mesin Cuci Panasonic Terbaru Berbagai Tipe

Harga Mesin Cuci Panasonic TerbaruPanasonic telah dikenal luas menyediakan home appliances inovatif, termasuk mesin cuci. Ketahui harga mesin cuci panasonic terbaru yang ada di pasaran saat ini.

Panasonic merupakan brand terpercaya yang menyediakan berbagai perlengkapan elektronik rumah, salah satunya mesin cuci. Perusahaan yang berpusat di Osaka ini terus berinovasi dengan berbagai produknya dan kerap mengeluarkan versi anyar. Harga mesin cuci panasonic terbaru sangat beragam namun tetap terjangkau.

Jika Anda tengah mencari mesin cuci yang hemat energi serta memiliki performa kinerja maksimal,

Panasonic layak menjadi pertimbangan. Selain itu, brand ini dikenal memiliki visi keberlanjutan lingkungan. Kalau nilai ini cukup berarti bagi Anda, tidak ada salahnya Anda melihat mesin cuci keluaran terbaru dari Panasonic.

Daftar Mesin Cuci Panasonic Terbaru dan Harganya

Kehadiran mesin cuci tentu sangat mempermudah kehidupan Anda, khususnya dalam menghemat waktu dan tenaga. Tidak jarang, berbagai fitur terkini begitu dinanti. Simak deretan tipe dan harga mesin cuci keluaran terbaru dari merk mesin cuci terbaik di Indonesia berikut ini.

1.    NA-V80FB1WNE

Mesin cuci 1 tabung ini bekerja penuh secara otomatis dan diperkaya dengan fitur ActiveFoam System. Teknologi ini mampu mengubah sabun cuci menjadi busa sehingga dijamin tidak akan ada lagi sisa detergen yang menempel di serat pakaian. Keunggulan lain dari tipe ini yaitu Active Speed Wash yang mampu menyelesaikan pencucian (beban 50%) dalam waktu 38 menit saja. 

Artinya, Anda dapat menghemat waktu hingga 52 menit yang bisa Anda gunakan untuk pekerjaan lainnya. Sungguh efisien, bukan?

Selain itu, mesin cuci ini sudah dilengkapi dengan Auto Tub Care yang mampu membersihkan tabung dari sisa detergen. Hal ini akan menghindarkan dari tumbuhnya jamur maupun bakteri yang dapat menimbulkan bau tidak sedap.

Dari segi desain, mesin cuci ini sangat kompatibel untuk rumah gaya modern dan minimalis. Desainnya sederhana namun tetap terkesan elegan karena pintunya dilapisi oleh krom. Anda dapat memperoleh mesin cuci Panasonic tipe ini dengan harga Rp 7.275.000,-

2.    NA-V90FX1LNE

Mesin cuci 1 tabung generasi terbaru ini mengklaim dapat menghilangkan bakteri pada serat kain hingga mencapai 99.99%. Teknologi ini dikembangkan dari kombinasi sinar UV dan ion Ag+, sehingga memiliki efek anti bakteri yang maksimal. Namun Anda tidak perlu khawatir pembersihan mendalam ini akan merusak kain.

Dengan mode pencucian air panas, tipe ini bahkan mengklaim sangat cocok untuk merawat pakaian bayi dari noda membandel, debu, dan zat pemicu alergi lainnya.

Fitur menarik berikutnya yaitu sensor 3D yang dapat mendeteksi beban cucian, temperatur air, hingga bahan pakaian. Harga mesin cuci 1 tabung ini yaitu Rp 9.899.999,-.

3.    NA-W125FCV1

Mesin cuci dua tabung semi otomatis ini adalah pilihan klasik untuk rumah tangga. Performa cucinya sendiri mampu diandalkan karena memiliki desain hidrodinamis yang menghasilkan pusaran besar tanpa merusak serat pakaian.

Selain itu, mesin cuci ini juga begitu higienis karena dilengkapi filter air ganda dan ion Ag+ yang dapat menekan pertumbuhan bakteri dan bau apek. Bagian bawah mesin cuci juga sangat mudah dibersihkan sehingga menekan kelembaban ruangan.

Mesin cuci ini cocok sebagai investasi rumah tangga karena mesinnya dilindungi dengan lapisan hitam anti karat. Panasonic sendiri memberikan garansi motor selama 5 tahun. Tentu menarik sekali, bukan?

Tipe ini cocok bagi Anda dengan budget terbatas namun tetap ingin memiliki mesin cuci kualitas premium. Di e-commerce harga mesin cuci panasonic 2 tabung ini berkisar pada angka Rp 2.925.000,-.

4.    NA-W78BCV1

Dari segi kemampuan cuci dan keawetan produk, mesin cuci panasonic 2 tabung ini memiliki kekuatan sama dengan tipe nomor 3. Namun keunikannya, bagian penutup mesin sanggup menahan beban hingga mencapai 20 kilogram.

Selain itu, mesin cuci Panasonic ini juga tergolong hemat energi listrik yaitu bekerja pada rentang 130 - 210 Watt saja. Produk ini juga sudah dilengkapi dengan fitur pengaman yang dapat menghindarkan Anda dari sengatan aliran listrik.

Dari segi desain, bodi mesin cukup konvensional dan didominasi oleh nuansa monokrom seperti dark grey, transparent violet, dan juga natural. Jika Anda tertarik, Anda dapat membelinya dengan harga yang cukup miring yaitu Rp 1.870.000,- saja.

5.    NA-F100V5LSG

Tipe ini adalah model mesin cuci top load 1 tabung yang bekerja dengan otomatis. Sistemnya dilengkapi dengan Turbo Mixer Baru yang mampu menghasilkan busa melimpah untuk pembersihan menyeluruh.

Selain itu, Panasonic juga telah menanamkan fitur StainMaster+ pada tipe ini. Teknologi StainMaster memungkinkan penghilangan noda pakaian hanya dengan satu tombol cuci saja. Inovasi ini adalah perpaduan dari scrub wash dengan penggunaan temperatur air yang tepat.

Dari segi desain, mesin cuci ini sangat ergonomis karena bukaan bagian atas mesin begitu mudah dioperasikan. Kapasitas muatan pakaian juga tergolong cukup besar yaitu mencapai 10 kilogram dalam satu kali siklus cuci. Anda dapat membawa pulang mesin cuci yang apik ini dengan harga Rp 4.985.000,-.

6.    NA-FS16V7SSG

Masih dari model top load 1 tabung otomatis, tipe ini digadang-gadang mampu menghilangkan noda yang pekat dengan sangat efektif. Hal ini didukung oleh fitur StainMaster+ Dual Power Cascade serta penggunaan air panas.

Menariknya lagi, Panasonic juga menambahkan teknologi Inverter pada mesin cuci ini. Inverter sendiri akan membuat putaran lebih halus dan meminimalisasi suara bising mesin. Sangat cocok bagi Anda yang ingin mencuci dengan suasana tenang.

Berdasarkan berbagai review mesin cuci panasonic, tipe ini paling cocok untuk kebutuhan rumah tangga dengan muatan cucian yang cukup besar. Tidak perlu khawatir, karena mesin ini sanggup menghandle tumpukan baju kotor hingga 16 kilogram. Jika Anda merasa ini adalah pilihan yang tepat, di platform e-commerce tipe ini dibandrol dengan harga Rp 5.999.999,-.

7.    NA-F90A4HSG

Tipe top load ini cocok bagi Anda yang ingin memasukkan dan mengeluarkan pakaian dengan lebih mudah. Desain tinggi tabung dibuat lebih rendah sementara bagian bukaannya sendiri lebih lebar. Panel kendali digitalnya sendiri sangat mudah dibaca dan dioperasikan.

Selain dari segi konstruksinya yang kokoh, mesin ini juga menawarkan kemampuan mencuci yang efektif dan efisien dengan teknologi Fine Foam. Busanya yang lembut mampu meresap dan membersihkan serat kain dengan lebih cepat. Mesin cuci yang ringkas ini dapat Anda beli mulai dari harga Rp 4.150.000,-

8.    NA-129VX6LNE

Terakhir namun tidak kalah canggih dengan yang lain, mesin cuci panasonic front loading ini memiliki teknologi double hygiene. Dengan mesin ini, Anda dapat melakukan sterilisasi pakaian dengan temperatur air tertentu. Air dingin dapat menghilangkan bakteri, sementara air panas mampu menghilangkan alergen.

Selain itu, mesin cuci ini juga sangat cocok untuk membersihkan pakaian Anda yang warnanya telah sedikit pudar serta teksturnya mengerut. Dilengkapi dengan teknologi Intelligent Eco Series, penggunaan mesin cuci ini sangat hemat air dan energi.

Mesin cuci dengan desain stylish ini menjadi favorit di pasaran kelas menengah atas dan dijual dengan harga Rp 9.399.000,-.

Nah itu dia beberapa tipe dan harga mesin cuci panasonic terbaru yang bisa menjadi referensi Anda sebelum membeli. Brand ini secara keseluruhan memang menawarkan kualitas tinggi yang sepadan dengan harganya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda!

Posting Komentar untuk "Harga Mesin Cuci Panasonic Terbaru Berbagai Tipe"