Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keunggulan Mesin Cuci Denpoo Berbagai Tipe

Keunggulan Mesin Cuci Denpoo Berbagai Tipe

Keunggulan mesin cuci Denpoo dapat dilihat dari beberapa teknologi terkini yang ditanamkan pada beberapa serinya. Sebelum membeli, mari simak detail lengkapnya.

Mesin cuci dapat menghemat banyak waktu dan tenaga Anda untuk membersihkan pakaian. Salah satu merk mesin cuci yang cukup terkenal di pasaran yaitu Denpoo, brand asli dari dalam negeri. Perusahaan ini terus berinovasi untuk meningkatkan keunggulan mesin cuci denpoo.

Mesin cuci keluaran Denpoo sendiri tersedia dalam berbagai macam model menyesuaikan dengan kebutuhan rumah tangga. Terdapat model front loading, top loading, bahkan tipe mini yang sangat mudah untuk dipindahkan. Artikel ini akan membahas secara khusus kelebihan mesin berbagai jenis serta harga mesin cuci Denpoo.

1. Mesin Cuci Denpoo Front Loading

Model ini dikenali dari pintu melingkar di bagian depan mesin dan digunakan untuk memasukkan dan mengeluarkan pakaian. Mesin cuci denpoo front loading termasuk ke dalam jenis mesin cuci yang mampu bekerja penuh secara otomatis. Menariknya lagi, Denpoo termasuk mesin cuci low watt terbaik yang ada saat ini. Denpoo memiliki 2 jenis tipe mesin cuci front loading, yaitu DFL-1085G dan DFL-8-10G.

Keunggulan Denpoo Front Loading

Berikut keunggulannya:
●    Lebih hemat. Konsumsi daya 2100 Watt
●    Besar. Kapasitas  air 60 Liter
●    Dilengkapi fungsi Delay Start sehingga Anda dapat menentukan sendiri kapan siklus pencucian bisa dimulai secara otomatis.
●    Tersedia Lock Control untuk mengunci mesin sehingga menghindarkan dari pengoperasian yang tidak disengaja, misalnya oleh anak-anak.
●    Tekanan 0.02 - 0.8 Mpa
●    Mesin memiliki sifat anti bakteri

Jika Anda bertanya-tanya, mesin cuci denpoo 1 tabung bagus tidak? Tentu saja performanya dapat diadu.

Tipe DFL-1085 G mampu mencuci pakaian hingga 9 kilogram dengan kecepatan 1200 rpm. Sementara untuk tipe DFL-8-10G kapasitasnya lebih sedikit yaitu 8 kilogram dan memiliki daya putar 800 rpm.

2. Mesin Cuci Denpoo Top Loading Full Auto

Sesuai namanya, mesin cuci ini memiliki bukaan pada bagian atas, sehingga Anda tidak perlu membungkuk untuk memasukkan pakaian. Terdapat 1 tabung yang berfungsi sebagai pencuci, pembilas, dan pengering. Mesin cuci ini cukup hemat tempat sehingga cocok bagi Anda yang tidak memiliki ruangan terlalu luas.

Denpoo mengeluarkan 4 tipe untuk model ini yaitu DWF-073 HT, DWF-083 HT, DWF-093 HT, dan DWF-112 HY.

Keunggulan Denpoo Top Loading Full Auto

Berikut beberapa keunggulannya:
●    Mesin bersifat anti bakteri
●    Tabung bagian dalam terbuat dari stainless steel kualitas tinggi
●    Kecepatan putaran 850 rpm
●    Tersedia Water Digital Controller yang mudah dioperasikan dan meningkatkan kualitas hasil cucian.

Perbedaan di antara empat tipe ini terletak pada kapasitas muatan, kapasitas air, serta daya yang digunakan. Untuk tipe 073, mesin cuci dapat muat pakaian 6 kg dengan kapasitas air 45 L serta daya 310 Watt. Pada tipe 083, muatan pakaian lebih besar yaitu 8 kg dengan kapasitas air 50 L dan daya 325 Watt.

Sementara itu tipe 093 dapat mencuci 6 kg pakaian dengan kapasitas air 50 L serta memakan daya 370 Watt. Sedangkan yang terakhir yaitu tipe 112 memiliki kapasitas muatan 7 kg, kapasitas air 42 L, dan bekerja dengan daya 400 Watt.

3. Mesin Cuci Denpoo Platinum Series

Seri ini merupakan mesin cuci 2 tabung bukaan atas yang bekerja semi otomatis. Artinya, ada pekerjaan yang tetap perlu Anda lakukan secara manual. Contohnya, jika Anda ingin mengeringkan cucian, Anda perlu memindahkan pakaian yang sudah bersih dari tabung cuci ke tabung pengering.

Pada seri platinum ini terdapat 2 tipe yaitu DW-1409 dan yang teranyar yaitu DW-9893.

Keunggulan Denpoo Platinum Series

Berikut keunggulan yang ditawarkan oleh tipe ini:
●    Desainnya modern
●    Tabung bagian dalam terbuat dari Diamond Drum Stainless Steel SS304
●    Mesin anti bakteri
●    Sistem Pengeringan Air Turbo yang membuat cucian kering lebih cepat
●    Penutup bagian atas terbuat dari Tempered Glass yang elegan

Perbedaan keduanya terletak pada kapasitas muatan, daya, dan pilihan warna penutup. Tipe 1409 dapat mencuci hingga 13 kg pakaian dengan daya 650 Watt. Tipe ini hanya menyediakan satu warna saja yaitu hitam.

Sementara untuk tipe 9893, kapasitasnya hanya 9 kg dan bekerja dengan daya lebih rendah yaitu 610 Watt. Meskipun demikian, tipe ini menyediakan pilihan warna tempered glass yang lebih beragam, yaitu emas, merah, pink, hijau, dan kuning.

4. Mesin Cuci Denpoo Mini DW-3

Model ini berukuran jauh lebih kecil dibandingkan mesin cuci pada umumnya. Namun jangan salah, kemampuannya dalam membersihkan noda juga tidak kalah hebat. Keunggulan lainnya, mesin cuci 1 tabung ini sangat mudah dipindahkan serta tidak akan menyita banyak tempat.

Keunggulan Denpoo Mini DW-3

Berikut keunggulan yang ditawarkan:
●    Terbuat dari material 100% ABS yang sangat awet sekalipun dengan frekuensi pemakaian yang tinggi.
●    Mudah digunakan
●    Mesin anti bakteri
●    Dilengkapi teknologi Air Kliner
●    Perendaman otomatis (auto soak)

Mesin cuci yang terlihat compact ini hadir dalam warna biru tua yang memikat. Meskipun mini, namun bisa muat hingga 3 kilogram pakaian dalam sekali cuci. Tidak perlu khawatir dengan listrik karena mesin cuci ini bekerja dengan daya 120 Watt saja.

5. Mesin Cuci Denpoo 4 Pulsator

Model ini merupakan mesin cuci 2 tabung yang bekerja semi otomatis namun telah dilengkapi dengan teknologi 4 pulsator. Fitur ini membuat pencucian lebih efektif karena arah putaran berlawanan dengan pulsator utama. Denpoo adalah satu-satunya merk mesin cuci di Indonesia yang memiliki teknologi ini.

Keunggulan Denpoo 4 Pulsator

Tidak hanya itu, mesin cuci ini juga dilengkapi dengan teknologi air pancur. Kelebihan dari teknologi ini yaitu:
1.    Detergen akan larut secara sempurna sehingga tidak akan ditemukan sisa sabun pada pakaian.
2.    Dapat membersihkan noda-noda pakaian hingga tuntas.
3.    Pakaian tidak akan terlilit dalam proses pencucian, sehingga meminimalisir potensi terjadinya kerusakan.

Denpoo mengeluarkan lebih banyak tipe untuk seri ini, antara lain DW-828 SG, DW-8308, DW-8901, DW-8907, DW-888 AT, DW-898 W, dan DW-801.

Selain 4 pulsator dan air pancur, fitur lain dari tipe tersebut antara lain:
●    Mesin dilengkapi pelapis anti bakteri
●    Terdapat double safety motor protector
●    Fitur perendaman otomatis (auto soak)
●    Daya cuci 370 Watt, daya putar 150 Watt, dan total daya 520 Watt

Tipe mesin cuci paling baru dari Denpoo yaitu DW-828 SG yang sudah dilengkapi dengan wash board atau papan pencuci. Fitur ini membuat proses pembersihan pakaian menjadi semakin efektif dan efisien. Sangat cocok untuk pakaian dengan noda yang sering membandel misalnya pada baju seragam sekolah anak-anak.

Seri 4 pulsator ini juga memiliki warna tutup mesin yang berbeda-beda pada tiap tipenya. Pada tipe mesin cuci denpoo dw 8907, 8308, dan 801, warna bagian atas mesin cuci adalah merah yang cerah. Untuk tipe 8901, warnanya hijau muda.

Jika Anda senang dengan warna biru muda yang cerah, Anda bisa memilih tipe 828. Selain itu, tersedia juga warna putih menyeluruh pada bodi mesin yaitu untuk tipe mesin cuci denpoo dw 898.

Nah, itu dia beberapa keunggulan mesin cuci denpoo jika ditilik dari berbagai seri yang beredar di pasaran saat ini. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda yang tengah mencari mesin cuci dengan fitur-fitur inovatif yang menawarkan banyak kemudahan.

Posting Komentar untuk "Keunggulan Mesin Cuci Denpoo Berbagai Tipe"