Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Daftar Harga Mixer Kualitas Bagus Berbagai Merk


Harga Mixer Kualitas Bagus

Mixer merupakan alat yang dapat digunakan galam pembuatan kue, karena alat ini dapat membantu para ibu rumah tangga dalam mengocok adonan hingga mengembang.

Anda perlu memilih mixer yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan, karena pada zaman sekarang teknologi semakin berkembang dan mixer ikut dalam perkembangan dalam kecanggihannya. Berikut ini adalah 7 daftar harga mixer kualitas bagus terbaik berbagai merk.

7 Daftar Harga Mixer Kualitas Bagus Berbagai Merk

1. Philips Stand Mixer HR 1559

Philips stand mixer HR 1559 ini telah dilengkapi dengan atribut pelengkap dengan kualitas yang terbaik, sehingga mixer ini mampu menyelesaikan pekerjaannya 30 persen lebih cepat dibanding mixer lain. 

Dengan tungkai pengaduk yang berbentuk seperti kerucut, pencampuran udara dalam adonan akan lebih maksimal sehingga dapat menghasilkan adonan yang lebih lembut dan halus. 

Daya Listrik Jenis Fitur Harga*
170 watt Stand mixer Tombol turbo Rp 550.000
5 fungsi kecepatan

*) Harga kisaran, setiap toko memiliki harga berbeda.

Selain itu stand mixer ini juga dilengkapi dengan mangkuk khusus yang telah didesain khusus menyesuaikan tungkai pengaduk. Dan pada bagian bawah mangkuk telah dilengkapi dengan perekat sehingga membuat mixer tidak bergelincir dan tetap menetap. 

Mixer memiliki beberapa varian warna yang membuat anda bisa memilih sesuai dengan warna yang anda inginkan yaitu, merah putih, hijau putih, atau abu abu dan putih.

Baca juga:
- Harga mixer murah
- Harga mixer Philips

 2. Miyako Hand Mixer HM 620

Miyako Hand Mixer HM 620 ini adalah mixer yang sangat cocok untuk digunakan pada para pemula dan juga mixer ini memiliki beberapa fitur yang memadai. Mixer ini juga bisa digunakan untuk mengadon berbagai jenis, mulai dari adonan semi liquid maupun semi solid.

Daya Listrik Jenis Fitur Harga*
190 watt Hand mixer Ringan Rp 227.000

2 jenis pengaduk

*) Harga kisaran, setiap toko memiliki harga berbeda.

Mixer ini memiliki dengan berat 3 kg cukup ringan, dengan tubuh yang ringan ini membuat pengguna tidak merasa lelah selama penggunaan dalam membuat kue. Mixer ini tentunya sangat pas karena bagus dan juga simple.

3. Maspion Stand Mixer MT 1140 

Maspion merupakan produk dalam negeri yang memiliki kualitas terbaik dan memiliki harga yang juga bersahabat dengan kantong. Mixer dari paspion ini telah dibekali dengan tungkai pengaduk dan juga kneader dengan bahan chrome steel yang juga aman, sehingga bisa bisa digunakan untuk berbagai jenis adonan.
Daya Listrik Jenis Fitur Harga*
200 watt Stand mixer Thermostat anti panas Rp 251.000
Wadah berputar otomatis

*) Harga kisaran, setiap toko memiliki harga berbeda.

Mixer ini memiliki keunggulan lainya yaitu ukuran tubuh yang kecil sehingga tidak menggunakan runang penyimpanan yang banyak dengan tubuh yang kecil mixer ini jadi mudah dibersihkan dan mudah dilepas dari penyangganya.

Baca juga:
- Harga mixer stand
- Cara memperbaiki mixer

4. Sharp EMH 15 L(W) Hand Mixer

Mixer sharp EMH 15 L(W) jenis hand mixer ini memiliki tubuh yang bisa dibilang cukup berat dan bila digunakan dapat melelahkan penggunanya. Walaupun memiliki tubuh yang berat mixer ini memiliki material yang ringan dan kuat. Selain itu mixer ini telah dibekali dengan dua tungkai pengaduk yang membuat mixer ini semakin istimewa.
Daya Listrik Jenis Fitur Harga*
210 watt Hand mixer Desain ergonomis Rp 269.000
Mudah dibersihkan

*) Harga kisaran, setiap toko memiliki harga berbeda.

Mixer ini memiliki tungkai pengaduk yang telah didesain sederhana yang membuatnya mudah untuk dibersihkan. Dengan mixer ini juga anda bisa lebih mudah dalam membuat adonan dan tidak mudah merasa pegal. Mixer dari sharp ini juga telah didesain dengan gaya modern yang membuannya elegan dan pastinya sangat menarik.

5. Philips Stand Mixer HR 1538

Daya Listrik Jenis Fitur Harga*
170 watt Stand mixer 3 tingkat kecepatan Rp 525.000
Food grade

*) Harga kisaran, setiap toko memiliki harga berbeda.

Mixer ini merupakan pilihan yang tepat karena memiliki cara kerja yang praktis Brand dar philips ini memiliki kualitas terbaik namun hadir dengan harga yang terjangkau. Mixer ini telah dibekali dengan ayakan sehingga adonan yang akan anda adon terhindar dari gumpalan. 

Mixer ini telah dilengkapi dengan tungkai pengaduk, hook dan juga spatula yang juga dengan kualitas terbaik.

6. Electrolux Hand Mixer EHM 2000

Mixer yang dibekali dengan motor kuat dan juga tidak memiliki suara yang berisik walaupun sedang digunakan dalam kecepatan tinggi. Sehingga membuat mixer electrolux EHM 2000 ini dapat digunakan dengan nyaman karena tidak memiliki suara yang berisik.
Daya Listrik Jenis Fitur Harga*
250 watt Hand mixer Anti slip Rp 348.000
Motor penggerak yang kuat

*) Harga kisaran, setiap toko memiliki harga berbeda.

Tidak hanya itu hand mixer ini memiliki keunggulan dalam membersihkannya, karena dalam pembersihanya anda lebih mudah dengan tombol eject yang bisa digunakan untuk menukar tungkai pengaduk dengan cepat.

Baca juga:
- Harga mixer Kirin
- Harga mixer Maspion

7. Bosch Hand Mixer MFQ 4020

Hand mixer dari bosch ini memiliki kelebihan yaitu motor penggerak yang tidak mengeluarkan suara berisik, dan juga memiliki genggaman yang sangat enak sehingga anda tidak sulit bila menggenggam dan juga mengotrol.
Daya Listrik Jenis Fitur Harga*
450 watt Hand mixer Tidak berisik Rp 969.000
Pengatur gelombang

*) Harga kisaran, setiap toko memiliki harga berbeda.

Mixer ini juga memiliki beberapa pilihan tungkai pengocok dan juga tingkat kecepatan, sehingga mixer ini sangat cocok untuk dimiliki dan anda gunakan. Dengan desain dan warna yang terlihat elegan membuatnya cantik karena perpaduan warna hitam dan putih.

Demikian lah 7 daftar harga mixer kualitas bagus terbaik berbagai merk. Semoga dapat membantu anda dalam memilih mixer yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

Posting Komentar untuk "7 Daftar Harga Mixer Kualitas Bagus Berbagai Merk"