Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung yang Hemat Listrik dan Murah

Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung Hemat Listrik
 Rekomendasi mesin cuci 1 tabung yang hemat listrik dan murah ada banyak, bahkan harganya masih 500 ribu - 2 jutaan dari merk ternama seperti Samsung dan LG. 

Mesin cuci 1 tabung yang hemat listrik sekarang tersedia dalam banyak pilihan loh. Anda bahkan bisa mendapatkannya dengan harga yang cukup murah serta kualitas yang bagus. 

Jangan berpikir bahwa itu mungkin merek-merek yang kurang terkenal. Sekarang merek ternama juga mengeluarkan model mesin cuci 1 tabung hemat listrik yang terjangkau. Bagi Anda yang selama ini mencari jenis mesin cuci seperti ini, silahkan langsung disimak saja rekomendasinya : 

Mesin Cuci 1 Tabung Hemat Listrik dan Murah

LG  T2108VSPCK 8 Kg

Mesin cuci LG 1 tabung yang hemat listrik ini memiliki cukup banyak fungsi yang membantu kerja Anda sehari-hari. Pertama supaya listrik tidak terbuang percuma, ada fungsi Stand By. Fungsi ini berguna ketika mesin cuci lupa dimatikan setelah terpakai, sehingga aliran listrik tidak terbuang.

Kemudian, mesin cuci juga dilengkapi dengan pengoperasian senyap yang disebut Low Decibel. Kelebihan ini membuat mesin cuci tidak bising meskipun ada banyak baju di dalamnya. 

Selanjutnya, masih ada fungsi Turbo Drum dan Smart Motion, keduanya membuat baju bersih dengan sempurna. Pergerakan mesin cuci menjadi lebih maksimal dan efisien dalam membersihkan baju. 

Untuk Anda yang menginginkan LG  T2108VSPCK 8 Kg bisa membelinya dengan harga Rp 3.499.000. Cukup murah untuk ukuran mesin cuci dari merek ternama, bukan?

Sharp N Mesin Cuci ES-M905P-WR 9 Kg

Sharp N Mesin Cuci ES-M905P-WR 9 Kg merupakan salah satu mesin cuci low watt terbaik. Pasalnya, bukan hanya hemat energi namun, mesin cuci juga hemat air dan deterjen berkat feature Save water and

Detergent 40%.Feature lain yang menarik adalah Power off Memory yang bisa digunakan untuk mengatur waktu. Sehingga, meskipun Anda lupa mesin cuci akan otomatis mati setelah waktu habis. 

Saat mencuci baju seringkali Anda khawatir apabila anak-anak bermain-main di dekatnya bukan? Nah, apabila menggunakan produk satu ini Anda tidak perlu takut karena ada fungsi Child Lock yang membuatnya lebih aman bagi anak-anak. Terakhir, pulsator atau baling-baling memutar pada mesin cuci menggunakan teknologi Dolphin

Pulsator. Teknologi ini membuat putaran mesin cuci lebih stabil dan terjaga kecepatannya.
Apabila Anda tertarik, mesin cuci Sharp 1 tabung ini dijual seharga Rp 2.799.000 saja loh, dan sudah termasuk garansi resmi.

Samsung WA7OH4000SG

Samsung memang memiliki banyak tipe mesin cuci front loading terbaik. Akan tetapi, top loading dari Samsung juga tidak kalah baik seperti tipe WA7OH4000SG, loh. 

Dari semua kelebihan WA7OH4000SG yang paling menonjol selain hemat energinya adalah desain mesin cuci. Anda bisa melihat sendiri bahwa Samsung kali ini mengusung tema berlian untuk mesin cucinya. 

Desain berlian yang diambil membuat tekstur bagian dalam mesin cuci juga aman bagi baju. Anda tidak perlu takut baju akan menyangkut atau putaran melambat.

Fitur Air Turbo Drying yang ada juga bisa mengeringkan pakaian jauh lebih cepat. Sehingga, walaupun musim hujan Anda tidak perlu takut baju menjadi bau atau apek.

Kelebihan terakhir yang menjadi primadona adalah Tempered Glass yang melindungi mesin cuci. Anda tidak perlu takut kaca akan tergores apalagi pecah. Jadi, aman-aman saja untuk menaruh keranjang cucian atau benda lain di atasnya. Harga mesin cuci 1 tabung hemat listrik plus pengering ini bisa ditebus dengan harga Rp 2.339.000. 

Polytron PAW 7513

Polytron bisa dibilang salah satu merk terbaik dalam dunia elektronik yang sudah terpercaya sejak zaman dahulu. Merk mesin cuci yang bagus 1 tabung atau 2 tabung ini bisa memenuhi semua kebutuhan Anda dari sebuah mesin cuci. 

Kali ini khusus untuk mesin cuci 1 tabung yang direkomendasikan adalah Polytron PAW 7513. Di lihat dari luar saja desainnya sudah sangat menyakinkan, sederhana, klasik namun, tidak ketinggalan zaman.

Jenis mesin cuci sendiri adalah top load dengan kapasitas 7.5 Kg dengan daya 300 watt dan kecepatan 700 RPM. Kecepatan tersebut sudah cukup kencang apabila diambil berat maksimal yang bisa ditangani mesin cuci yaitu 7.5 Kg. 

Bagi Anda yang mencari mesin cuci kokoh dan tidak mudah rusak, ini juga pilihan yang tepat. Bagian kaca sudah terbuat dari Tempered Glass sehingga tidak mudah pecah apalagi tergores.

Oiya, salah satu fitur yang paling menarik dari mesin cuci keluaran Polytron ini adalah fitur Zero Pressure. Fitur tersebut membuat mesin cuci tetap bisa bekerja meskipun tekanan air sangat kecil.

Harga mesin cuci Polytron PAW 7513 di pasaran saat ini cukup terjangkau karena masih di kisaran Rp 2.675.000.

Aqua AQW78DD

Produk keluaran Aqua berikut termasuk favorit bagi para Hijaber, kenapa begitu? Ini karena ada fitur Hijab Mode yang digunakan khusus untuk mencuci hijab yang lebih lembut dari pakaian biasa. Dengan begini hijab tidak akan rusak atau kusut, serat-seratnya yang lembut akan tetap halus seperti baru.

Teknologi selanjutnya yang membuat Aqua AQW78DD salah satu produk terbaik untuk mesin cuci 1 tabung adalah Fuzzy Logic. Teknologi ini membuat air yang ada disesuaikan volumenya dengan jumlah baju yang dicuci. Dengan demikian mesin cuci tidak kelebihan beban dan menjadi lebih awet.

Sangat memuaskan bukan? Kemudian, bagi Anda yang terkadang kesulitan masalah air saat musim kemarau juga tidak perlu khawatir. Feature Low Water Pressure benar-benar akan membantu ketika tekanan air kecil.

Bagi Anda yang ingin mempertimbangkan mesin cuci Aqua AQW78DD, harganya sangat murah loh hanya Rp 1.999.000 saja. 

Mito WM1

Apabila harga mesin cuci di atas yang masih 1 - 2 jutaan termasuk mahal dan memberatkan, ada pilihan lain. Anda bisa memilih Mito WM1 yang mampu menampung beban hingga 3.5 Kg dan dengan daya 170 watt saja. 

Meskipun mesin cuci terlihat sederhana dan tidak memiliki banyak fitur, Anda jangan menilainya dari hal ini. Pasalnya Mito WM1 terbuat dari jenis bahan diamond stainless steel yang anti karat dan membuat mesin awet. Harga mesin cuci satu ini sekarang hanya Rp 573.000 saja loh, benar-benar sangat murah bukan?

Tips Membeli Mesin Cuci Hemat Daya Terbaik, Awet dan Murah

Tips memilih mesin cuci 2 tabung yang bagus dan awet dengan mesin cuci 1 tabung, sama saja. Anda pertama tentu harus mempertimbangkan berapa daya listrik yang dibutuhkan. Hal ini bisa dilihat pada kemasan produk, umumnya pada bagian samping boks.

Memilih fitur-fitur apa saja yang dibutuhkan juga penting agar Anda mendapatkan mesin cuci yang tepat. Apabila ada fitur yang tidak dibutuhkan, tentu tidak perlu untuk membelinya bukan? Semakin banyak fitur pastinya harga mesin cuci semakin mahal.

Tips membeli mesin cuci terakhir yang harus Anda perhatikan adalah materi atau bahan pembuat mesin cuci. Anda menginginkan pemakaian dalam jangka waktu lama bukan? Jadi, material bahan pembuat mesin cuci penting supaya tetap bertahan meskipun bertahun-tahun digunakan. 

Demikian rekomendasi dan tips membeli Mesin cuci 1 tabung yang hemat listrik terbaik, awet, dan murah. Apabila Anda tertarik untuk membeli yang sudah direkomendasikan di atas, tetap ingat tips memilih mesin cuci di atas ya. Supaya Anda mendapatkan mesin cuci yang benar-benar sesuai kebutuhan dalam segala hal.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Mesin Cuci 1 Tabung yang Hemat Listrik dan Murah"