Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mesin Cuci Mini Portable Terbaru 2020

Daftar Harga Mesin Cuci Mini Portable

Mesin cuci merupakan kebutuhan alat rumah tangga yang sangat vital untuk membantu efektivitas pekerjaan rumah. Berikut ini daftar harga mesin cuci mini portable terbaru 2020.

Mesin cuci bisa menghemat anggaran laundry yang Anda keluarkan setiap hari, apalagi jika anggota keluarga banyak. Tahukah Anda kalau saat ini tersedia model mesin cuci mini portable? Lalu berapa harga mesin cuci mini portable baru?

Mesin cuci mini model portable ini sangat praktis dan simpel. Cocok untuk Anda kalangan lajang atau yang masih keluarga kecil. Lebih praktis karena ukurannya yang kecil dan mudah dipindahkan. Seperti namanya, dari segi harga mesin cuci ini juga lebih murah. Merek mesin cuci portable mini juga cukup beragam.

Daftar Mesin Cuci Mini Portable dan Harganya

Bagi Anda yang tertarik memiliki mesin cuci portable mini, berikut ini beberapa pilihan model, merek dan harga yang direkomendasikan untuk Anda:

1. Ps Moyu Travel Mesin Cuci Mini

Salah satu mesin cuci mini portable yang cukup berkualitas dihadirkan oleh xiaomi melalui varian ini. Keunggulan mesin cuci ini adalah hemat air, hanya 1/15 saja dari konsumsi air yang dipakai di mesin cuci biasa. Daya yang dibutuhkan hanya sekitar 21 watt dengan kapasitas cucian kurang dari 3 kg.

Model mesin cuci ini sangat trendy dengan daya hisap yang kuat. Bisa dilipat dan praktis dibawa. Harga mesin cuci ini bisa Anda dapatkan di pasaran dengan kisaran Rp4,5 juta. Anda tertarik memilikinya?

2. MITO Washing Machine WM1

Buat Anda yang butuh mesin cuci portable dengan harga standar bisa memilih varian ini. Modelnya simpel menyerupai tabung ember yang besar. Mesin cuci ini bisa menampung cucian sebanyak 3,5 kilogram.

Model mesin cuci portable mini yang simpel ini cukup praktis dibawa-bawa. Membutuhkan daya sebesar 170 watt. Tabung cucinya menyerupai drum dengan pemakaian yang lebih praktis. Bagi Anda yang ingin memiliki mesin cuci ini bisa menyiapkan anggaran sebesar Rp1,1 juta. 

3. Mesin Cuci Ultrasonic Portable 3 in 1

Mesin cuci mini portable buatan luar negeri yang bisa Anda coba adalah varian satu ini. Produk impor ini memiliki kualitas yang bisa diacungi jempol. Walaupun kapasitas pencuciannya tidak sampai 1 kg, daya cucinya sangat bisa diandalkan. Modelnya sangat mini dan modelnya berputar.

Saat digunakan, mesin cuci ini memiliki fitur shutdown otomatis yang membantu pemakaian bisa dilakukan sambil Anda melakukan aktivitas lain. Bila sudah digunakan selama 30 menit maka alat ini akan shutdown otomatis.

Harga mesin cuci portable mini impor ini pun sangat terjangkau, hanya berada pada kisaran Rp400 ribu saja. Sangat cocok dimiliki oleh para lajang yang ingin mencuci sedikit pakaian.

4. Mesin Cuci Mini Mito WM1

Buat Anda yang masih suka dengan model mesin cuci biasa tapi ingin lebih praktis dan bisa dibawa-bawa, cobalah merek mesin cuci yang satu ini. Masih dari Mito dengan varian WM1. Tabung mesin cuci ini terbuat dari bahan anti karat yang berbentuk drum. Dibekali garansi resmi satu tahun, mesin ini memiliki kapasitas pencucian sebesar 3,5 kg

Membutuhkan daya pemakaian sebesar 170 watt saja dan praktis bisa Anda bawa kemana-mana saat bepergian. Berapa harga mesin cuci mini Mito varian yang satu ini? Masih cukup terjangkau yakni kisaran harga Rp1,4 juta. Kualitas tabung yang bagus membuat mesin cuci ini termasuk awet digunakan.

5. LG TG2402NTWW

Anda butuh mesin cuci portable mini merk LG? Inilah varian terbaik yang bisa Anda pilih. Tak diragukan lagi soal kemampuan mesin cuci dengan brand terbaik ini. Menampilkan model style yang simpel dan elegan. Daya yang dibutuhkan lebih kecil dan yang paling penting alat ini bakal awet dan tahan lama.

Soal harga memang cukup sepadan dengan kualitas yang ditawarkan. Harga mesin cuci portable mini merk LG ini bisa Anda dapatkan dengan kisaran Rp5,3 juta. Tentunya masih lebih mahal dibandingkan mesin cuci mini merk biasa atau mesin cuci LG yang biasa.

6. Daewoo M7301WPH

Pilihan mesin cuci portable mini impor selanjutnya yang kelasnya cukup premium adalah varian Daewoo. Walaupun hanya menawarkan kapasitas pencucian 3 kilogram, daya cuci dan efisiensi alat ini sangat diacungi jempol. Tahan lama dan pastinya memberikan pengalaman mencuci pakaian yang lebih mudah.

Berapa harga mesin cuci ini? Masih lebih mahal dibandingkan brand LG. Anda bisa menyiapkan anggaran sebesar Rp6,9 juta. Harga ini sangat sebanding dengan pengalaman memiliki mesin cuci berkualitas. Apalagi bisa dibawa-bawa saat bepergian. Mungkin Anda akan keluar kota dalam waktu lama sehingga membutuhkan model mesin cuci ini. 

Tips Memilih Mesin Cuci Mini Portable

Bagaimana cara memilih mesin cuci mini portable yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan Anda? Jangan hanya ikut-ikutan orang lain yang memiliki peralatan praktis, Anda juga harus tahu bagaimana tips memiliki alat ini: 

●    Apakah Anda memang membutuhkan alat tersebut? Jika memang iya tak masalah Anda memilikinya. Mengingat kapasitasnya yang lebih kecil dan harganya yang lumayan, maka jika memang bukan kebutuhan sebaiknya memilih model biasa saja.

●    Perhatikan merek mesin yang dibeli. Jika alat Anda tersebut akan sering dibawa bepergian artinya harus memperhatikan kualitas brand alat terkait. Jangan sampai sekali pakai langsung rusak karena merek yang dipilih tidak berkualitas. 

●    Perhatikan kemampuan daya mesin yang dipilih, apakah kira-kira sumber daya tersebut tersedia di tempat Anda memakai mesin cuci ini.

●    Pilih jenis bahan terbaik yang tidak beresiko mengalami karatan, cepat rapuh atau tidak tahan banting. Karena alat ini akan dibawa-bawa maka ketahanan fisik bahannya harus diperhatikan.

●    Sesuaikan kebutuhan pencucian Anda dengan kapasitas mesin yang akan dipilih.

●    Cek dulu kualitas alat sebelum membelinya, pastikan alat Anda memiliki jaminan garansi resmi.

●    Membeli produk impor mungkin saja Anda butuhkan untuk jaminan kualitas alat yang lebih meyakinkan.

Para wanita, kaum pria, lajang atau anak kost mungkin berpikir untuk memiliki peralatan mesin cuci mini portable ini. Namun, karena efisiensi harga dibandingkan kapasitas pencuciannya, Anda perlu mempertimbangkan lagi apakah alat tersebut memang Anda butuhkan atau hanya sekadar untuk tampil gaya. 

Mesin cuci portable mini ini memang dirancang untuk membantu aktivitas kesibukan semua kalangan yang mungkin juga aktif bepergian di lapangan. Adanya mesin cuci mini ini bisa membantu kebutuhan teknis soal pakaian. Mencuci tak harus repot mencari laundry terdekat. Semua bisa dikerjakan sendiri dengan mudah. 

Jika Anda menetap cukup lama di daerah dengan biaya laundry yang mahal sementara jumlah anggota keluarga banyak, mesin cuci portable ini tentu akan sangat membantu. Termasuk jika Anda anak kost yang super sibuk sehingga harus mencuci pakaian disambi dengan aktivitas lainnya. 

Pilihan harga mesin cuci mini portable terbaru di atas juga cukup beragam dari kelas ekonomis hingga premium. Anda bisa memilikinya sesuai kebutuhan.

Posting Komentar untuk " Daftar Harga Mesin Cuci Mini Portable Terbaru 2020"