Alamat Service Center Mesin Fotocopy Brother di Jakarta Selatan

Alamat Service Center Mesin Fotocopy Brother di Jakarta Selatan

Apabila mesin fotocopy Brother anda sedang mengalami masalah ataupun kerusakan dan anda berlokasi di jakarta selatan. Anda tidak perlu bingung karena ada beberapa alamat service center mesin fotocopy brother di jakarta selatan.

Pastikan anda melakukan service mesin fotocopy yang sedang bermasalah kepada service center resmi dari Brother, agar ditangani dengan baik dan benar.  Soal biaya penggantian jika ada spare part yang rusak yang rusak juga dapat di bicarakan.

Alamat Service Center Mesin Fotocopy Brother di Jakarta Selatan

Di bawah ini adalah alamat service center mesin fotocopy Brother di jakarta selatan.
Alamat No Telepon
JL. RS FATMAWATI RAYA NO.15 LOTTEMART FATMAWATI BLOK J.26 021-75903443
JL. CIPUTAT RAYA NO.3, PONDOK PINANG, KEBAYORAN LAMA JAKARTA SELATAN 12310 021-22767157
RUKO ITC FATMAWATI UNIT NO.7, JL. RS FATMAWATI NO.39 021-1500155
KOMPLEK BISNIS GOLDEN PLAZA JL.RS.FATMAWATI NO.15 BLOK E/39-40 JAKARTA SELATAN 12420 021-75903443
 Itulah beberapa daftar service center mesin fotocopy Brother.

Perbedaan Mesin Antara Mesin Fotocopy Digital dan Analog

Sejak awal penciptaannya mesin fotocpy adalah mesin yang sangat dibutuhkan dan selalu berkembang seiring dengan perkembangan waktu. Banyaknya fitur yang semakin memudahkan. Kini mesin fotocopy terbagi menjadi dua yaitu mesin fotocopy digital dan analog. Berikut ini kita akan membahas perbedaan antara mesin fotocopy digital dan analog

1. Biaya

Soal biaya menjadi pembeda paling pertama karena pada umumnya harga mesin fotocopy analog lebih murah jika dibandingkan dengan mesin digital. Meskipun lebih mahal biasa operasi pada mesin fotocopy digital lebih murah jika dibandingkan dengan mesin fotocopy analog, dikatakan lebih murah karena mesin digital memiliki harga tinta yang lebih murah dan catridge tinta pada mesin fotocopy digital juga lebih awet dan dapat bertahan lebih lama jika dibandingkan dengan mesin fotocopy analog.

2. Efisiensi

Efisiensi berada pada urutan kedua karena dari cara kerja kedua mesin fotocopy ini, mesin analog lebih lama karena setiap kali proses fotocopy berangsung lampu pemindai akan terus berjalan sebanyak hasil copyan yang anda ingikan.

Sedangkan pada mesin fotocopy digital hanya akan dapat menggandakan dokumen sekali dan menyimpannya dalam memori dan setelah itu mesin akan mencetak salinan yang sesuai dengan keinginan anda. Tentunya mesin fotocopy digital mempunyai kecepatan yang lebih cepat jika dibandingkan dengan mesin analog.

3. Kualitas

Kualitas berada pada urutan ketiga karenakedua mesin ini mempunyai perbedaan dengan kualitas. Mesin fotocopy digital memiliki output kualitas yang lebih tinggi dari pada perangkat milik mesin analog, sehingga biasanya agak sulit untuk membedakan hasil copyan antara asli dan copyan.

4. Fitur

Selain biaya, efensiensi dan kualitas, fitur juga termasuk kedalam perbedaan mesin fotocopy analog dan gigital. Karena mesin analog adalah mesin yang khusus didesain hanya untuk fotocopy (menggandakan dokumen) itu yang dikarenakan mesin ini tidak memiliki banyak fitur.

Sedangkan pada mesin fotocopy digital mesin ini dirancang lebih modern yang memiliki fitur  memori untuk menyimpan scan dokumen, dan dapat mengirimnya langsung pada komputer dan laptop anda. Dilengkapi pula dengan fax dan anda juga dapat mengeprint langsung pada mesin ini dengan sesuai warna yang anda inginkan.

5. Keuntungan serta kerugian

Mesin fotocopy analog memiliki keuntungan yaitu kesederhanaanya, meskipun anda menggunakan mesin gidital juga tidak masalah karena bila anda menggunakan mesin ini makas anda akan dapat meningkatkan hasil produktivitas. Mesin fotocopy analog mempunyai banyak bagian bergerak sehingga dapat memungkinkan kerusakan lebih tinggi itulah yang membuatnya kurang diandalkan.

6. Pertimbangan

Pertimbangan juga merupakan perbedaan mesin fotocopy analog dan digital karena keuntungan yang kurang jelas dari mesin fotocopy digital, sehingga banyak produsen yang menghentikan produksi mesin fotocopy analog itulah yang menyababkan kurangnya suku cadang pada mesin analog menjadi sulit untuk ditemukan.


Demikian dari alamat service center mesin fotocopy Brother di Jakarta selatan. Semoga dapat menambah wawasan anda dan dapat membantu anda dalam mencari service center mesin fotocopy Brother.

Posting Komentar untuk "Alamat Service Center Mesin Fotocopy Brother di Jakarta Selatan"