Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Alamat Service Center Mesin Fotocopy Fuji Xerox di Jakarta Utara

Alamat Service Center Mesin Fotocopy Fuji Xerox di Jakarta Utara
Apabila anda memiliki mesin fotocopy Fuji Xerox yang sedang bermasalah / rusak, sebaiknya anda mendatangi service center resmi mesin fotocopy Fuji Xerox. Ada beberapa alamat service center mesin fotocopy Fuji Xerox di Jakarta Utara.

Mesin fotocopy merupakan barang elektronik yang sangat dibutuhkan oleh berbagai kalangan. Mulai dari anak sekolahan, mahasiswa, orang kantoran, bahkan sampai nene kakek pun membutuhkan mesin fotocopy untuk menggandakan dokumen mereka.

Namun bila terjadi kerusakan pada mesin ini tentunya dapat membuat kita semua merasa kesulitan, dan pastikan anda membawa mesin fotocopy fuji xerox anda pada service center terbaik. Berikut ini adalah alamat service center mesin fotocopy Fuji Xerox.

Alamat Service Center Mesin Fotocopy Fuji Xerox

Alamat No Telepon
Blok C Lantai 2 No. P22-23, 61-62 Jl. Gunung Sahari Raya No.1 14420 021-29612970
Bila anda sedang berada di Jakarta utara, maka anda dapat membawa mesin fotocopy fuji xerox anda yang sedang dalam keadaan rusak pada alamat dan anda dapat menghubungi nomor telpon yang tertera di atas.

Kerusakan yang Terdapat Pada Mesin Fotocopy 

Kerusakan pada mesin fotocopy tentunya harus anda ketahui dan harus anda tangani dengan benar, dengan tidak tahunya anda terhadap mesin fotocopy maka ankan membuanya semakin rusak.

Bila terdapat kerusakan pada mesin anda pastikan anda memperbaaikinya ditempat terpercaya seperti service center resmi pada mesin. Harga mesin fotocopy yang terbilang cukup mahal ini bisa saja anda ditipu dengan pelayanan service dengan orang yang tidak jelas.

Kenali kerusakan yang terdapat pada mesin fotocopy anda. Berikut ini adalah kerusakan yang terdapat pada mesin fotocopy.

1. Papper jam 

Papper jam artinya ialah kertas nyangkut, paper jam ini adalah kerusakan yang sangat umum pada mesin fotocopy. Kertas yang menyangkut yaitu berhentinya proses kerja pada mesin fotocopy yang dikarenakan salah satu kertas menyangkut disalah satu bagian tertentu.

Anda dapat mencegah terjadinya papper jam dengan cara, menyusun kertas sebelum di masukkan kedalam rak, hindari kertas yang telipat, robek, dan lembab. Karena kertas yang lembab juga dapat mengakibatkan papper jam.

2. Touchscreen buram dan tergores

Ini adalah kerusakan pada touchschreen yang umum terjadi pada mesin fotocopy yang disebabkan karena manusia. Kerusakan ini dapat disebabkan karena pemakaian mesin yang tidak wajar. Dengan kemalasan manusia yang tidak menekan screen menggunakaan jari melainkan menggunakan benda tajam seperti ujung pulpen dan benda lainya yang dapat menyebabkan kerusakan pada touchschreen.

3. Tombol bergeser

 Tombol bergeser ini adalah kerusakan yang tergolong cukup parah karena kate bergeser disini dapat di artikan dengan, semisal anda ingin menekan tombol play, tetapi yang tidak terlaksanakan karena tombol bergeser. Terkadang kita harus menekan tombol tersebut dengan sedikit penggerakan keatas atau ke bawah. Kerusakan pada mesin foto copy jenis ini sering ditemui dilapangan dan pastinya sangat menjengkelkan dengan kerusakan jenis ini.

4. Kerusakan pada layar LCD

 Ini adalah kerusakan pada layar LCD, kerusakan ini seperti lampu pada layar LCD yang menyala tetapi tidak menampilkan menu menu pada layar, tampilan layar kosong karena kerusakan ini. Jenis kerusakan pada layar LCD ini biasa disebabkan karena terjadinya kerusakan pada kabel fleksibel yang terdapat pada layar LCD.

Kabel fleksibel ini merupakan kabel yang terletak pada layar LCD yang berbentuk seperti wire tipis yang pada ujungnya terdapat elemen yang terlihat seperti perak yang dilekatkan pada pelastik berwarna biru.

5. Kerusakan pada drum

Drum merupakan komponen utama yang terdapat pada mesin fotocopy karena pada drum adalah tempat proses penyalinan dokumen. Keluarnya cahaya terang yang dihasilkan untuk menyinari dokumen anda yang sudah diletakkan secara terbalik menghadap kebawah.

Tabung drum adalah silinder yang terbuat dari alumunium dan dilapisi dengan selenium yang sangat sensitif dengan cahaya. Jika terjadi kerusakan pada drum anda pastikan untuk memberikan drum anda pada sevice center terbaik karena drum merupakan komponen utama.


Demikian alamat service center mesin fotocopy fuji xerox di jakarta utara. Semoga dapat menambah wawasan anda dan dapat membantu anda dalam menentukan pilihan untuk memberbaiki mesin anda.