Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Teknologi Terbaru Mesin Cuci LG yang Perlu Diketahui

Teknologi yang selalu berkembang seiring dengan perkembangan zaman kini semakin canggih. Disini kami akan membahas teknologi terbaru mesin cuci  LG yang perlu di ketahui.


Teknologi terbaru mesin cuci lg

Teknologi dari mesin cuci semakin modern yang sesuai dengan perkembangan zaman. Berbagai fitur terbaru yang telah didesain khusus untuk memudahkan anda dalam proses pencucian. Berikut daftar teknologi dan harga mesin cuci LG yang perlu di ketahui.

 

Smart Inverter

Mesin cuci dengan keunggulan yang dapat menghemat listrik, pastinya akan sangat menarik perhatian masyarakat karena selain dapat menghemat pemakaian listrik sistem ini juga akan menghasilkan pakaian yang lebih bersih terawat. Mesin motor yang telah di lengkapi dengan pelindung khusus sehingga membuatnya semakin awet dan tahan lama. Sistem Smart Inverter akan menghemat energi tanpa perlu mengotrol penggunaan terlebih dahulu.

Daftar harga mesin cuci LG Smart Inverter 

Daftar dibawah ini mulai dari harga terendah hingga tertinggi.

Type (Kg) Harga*
LG T2108VSAM 8 Kg Rp 3.700.000
LG T2109VSAL 9 Kg Rp 3.745.000
LG T2175VSAM 7,5 Kg Rp 4.381.900
LG T-2185VS2M 8,5 Kg Rp 5.353.900
*) Harga kisaran, setiap toko berbeda beda

 

Inverter Direct Drive


Mesin cuci yang tidak berisik sehingga anda merasa nyaman dengan pekerjaan anda yang lain. Dapat menyelesaikan proses pencucian yang cepat dengan pemakaian lisrik dan air yang sangat minim, sehingga anda bisa mencuci setiap harinya  perlu khawatir dengan tagihan listrik yang tinggi.

Terdapat fitur pengaturan yang dapat anda gunakan sesuai kebutuhan. Teknologi yang telah dilengkapi dengan sistem android melalui aplikasi, akan mendeteksi kerusakan pada mesin melalui bunyi, sehingga dapat memudahkan anda. Terdapat sensor yang bisa menditeksi sisa deterjen pada pakaian dan akan membuat hasil pembilasan semakin bersih.

> Baca juga
- Harga mesin cuci samsung 
- Harga mesin cuci koin untuk laundry
 

Daftar harga mesin cuci LG Interver Direct Drive

Daftar dibawah ini mulai dari harga terendah hingga tertinggi.
Type (Kg) Harga*
T-2112VSSAV 12 Kg Rp 6.059.000
LG TH2112DSAL 12 Kg Rp 6.759.000
LG TH-2113DSAK 13 Kg Rp 6.869.000
LG TH-2519DSAK 19 Kg Rp 9.089.000
*) Harga kisaran, setiap toko berbeda beda

 

Wind Jet Dry


Wind Jet Dyr adalah sistem pengering yang dapat menjadikan pakaian anda lebih kering maksimal, sehingga anda tidak perlu menjemur pakaian terlalu lama. Drum yang berputar berlawanan arah membuat proses pencucian yang menakjubkan dan menghasilkan pakaian yang bersih terawat, pakaian pun menjadi tidak pudar. Tabung sangat besar sehingga dapat mencuci dengan kapasitas yang banyak. Bahan dari plastik yang membuatnya lebih awet dan terhindar dari karat.

Daftar harga mesin cuci LG Wind  Jet Dry

Daftar harga dibawah ini mulai dari harga terendah hingga teringgi.
Type (Kg) Harga*
LG WP-600N 6 Kg Rp 1.650.000
LG WP-850R 8,5 Kg Rp 2.099.000
LG WP-905R 9 Kg Rp 2.699.000
LG WP 1460 R 14 Kg Rp2.900.000
*) Harga kisaran. Setiap toko berbeda beda

Mesin cuci merupakan alat perabotan rumah tangga yang sangat perlu kita miliki, karena dapat mencuci dengan proses yang cepat sehingga tidak membuang waktu, pakaian lebih cepat kering karena di lengkapi dengan teknologi canggih. Dapat mencuci lebih banyak dan tidak merusak pakaian karena fitur yang terdapat pada mesin cuci, mencuci lebih banyak karena tabung yang besar.

Tentunya sangat meringankan pekerjaan ibu ibu. Mesin cuci ini juga dilengkapi fitur yang dapat menghemat air dan listrik sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai tagihan di setiap bulanya. Fitur canggih yang semakin modern tentunya membuat hasil pencucian anda lebih maksimal.

Demikian teknologi terbaru mesin cuci LG yang perlu diketahui. Semoga dapat membantu anda dalam menentukan pilihan yang sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan.