Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Mesin Cuci Koin Untuk Laundry Kualitas Bagus

Jasa mencuci pakaian mandiri menggunakan koin mulai banyak diminati di Indonesia. Ada beberapa mesin cuci koin untuk laundry yang memiliki berbagai macam fitur modern.

Daftar mesin cuci koin untuk laundry

Mesin cuci yang berfungsi untuk mencuci pakaian kini tidak hanya untuk kepentingan rumah tangga, namun juga untuk kepentingan bisnis. Dengan semakin padatnya aktivitas manusia pastinya memerlukan jasa mencuci pakaian. Berikut adalah daftar harga mesin cuci koin :

Daftar Harga Mesin Cuci Koin

Daftar dibawah ini dimulai dari harga terendah hingga tertinggi.
Type (Kg) Harga*
Maytag MHN33PD 10,5 Kg Rp18.200.000
IPSO NWN 10,5 Kg Rp21.150.000
LG F2720SVTV 13 Kg Rp27.350.000
Maytag MDG20 14 Kg Rp32.550.000
IPSO NTG-50 10,5 Kg Rp41.250.000
Maytag MLG22 10,5 Kg Rp55.000.000
Maytag MLG21 20 Kg Rp60.000.000
*) Harga kisaran setiap toko berbeda beda

Laundry koin adalah pelayanan laundry dengan sistem swalayan (self service), yaitu pelanggan yang mencuci pakaianya sendiri tanpa perlu khawatir pakaian akan tertukar dengan pelanggan lain. Pencucian yang menggunakan koin atau uang logam ini Jika di bandingkan dengan laundry kiloan tentu kedua laundry ini memiliki sistem pemasaran yang berbeda.

Keuntungan Laundry Koin

- Transaksi tunai di depan
Uang tunai yang di tukarkan dengan koin sebelum melakukan proses pencucian, karena hanya dengan memasukkan koin, mesin dapat berputar hingga selesai dan pelanggan hanya menunggu hingga proses pencuian selesai

 - Tenaga terja yang rendah
Hanya menggunakan satu karyawan per shift, dan jika tidak menginginkan karyawan anda bisa menggunakan vending machine yaitu alat yang menukar uang tunai dengan koin.

> Baca juga
- Harga mesin cuci polytron
- Harga mesin cuci LG

- Tidak mendapat complain    
Pelangan mencuci pakaianya sendiri maka kerusakan dan kehilangan atas kelalaianya yang terjadi pada saat proses pencucian akan menjadi tanggung jawab pelanggan. Kepuasan hati pelanggan pada hasil pencucian sendiri.

- Durasi kerja panjang    
Laundry koin yang memakan waktu minim,  pada saat proses pencucianya hanya menggunakan waktu dua jam untuk 6 Kg hingga pencucian selesai. Dengan kelebihan ini anda bisa membukanya dengan durasi yang cukup lama, berbeda dengan laundry kiloan yang hanya membuka hingga pukul 09:00 malam.

- Bisnis kekinian
Bisnis yang sangat berbeda ini pasti akan menarik hati pelangan untuk mencobanya, dan pastinya akan membuat hati pelanggan bangga karena telah mencuci pakaian di tempat yang orang lain belum mencobanya.

- Paktis dan mudah
Praktis karena anda hanya perlu menyiapkan mesin cuci koin untuk laundry serta bahan pewangi maka terciptalah bisnis anda, dengan pelanggan yang mencucinya sendiri maka anda tidak akan mendapatkan complain dan tidak menggunakan tenaga kerja yang banyak.

Daftar Mesin Cuci Koin

Maytag  
Mesin cuci asal Amerika Serikat ini sudah lama dikenal sebagai mesin yang handal baik dalam urusan rumah tangga maupun untuk kepentingan bisnis. Selain mesin cuci top load (bukaan atas) dan front load (bukaan depan), Maytag juga memproduksi mesin cuci koin. Kelebihan maytag ini selain bisa menghemat tempat karena dapat disusun dengan pengeringnya ia juga dapat menghemat energi karena kualifikasi Energy Star dan CEE Tier III dan memiliki muat yang cukup banyak.

IPSO
Mesin yang bisa mengatur program pencucian dan pengeringan sesuai dengan jenis kain sehingga pakaian anda bisa lebih istimewa awet terawat dan tidak mudah rusak. Mesin dapat menyelesaikan pencucian secara otomatis serta kontrol pengaturan yang dapat digunakan dengan mudah. Dilengkapi dengan teknologi canggih sehingga tidak merusak pakaian, dengan bentuk yang sangat dinamis sehingga dapat menghemat tempat.

LG
Mesin yang di lengapi dengan fitur terbaru meningkatkan efisiensi mesin sehingga tidak berisik. TrueSteam fitur ini dapat mencegah cucian berkerut seingga tidak kumal. program pada mesin yang anda bisa pilih dalam proses pencucian hingga pengeringan. Mesin ini juga menghadirkan fitur unggulan yang membuat proses pengeringan begitu cepat. LG menghadirkan front loading juga top loading yang begitu bertenaga untuk memenuhi kebutuhan anda.

Demikianlah daftar mesin cuci koin untuk laundry. Semoga dapat membantu mencari sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan untuk membuka usaha. 

3 komentar untuk "Daftar Mesin Cuci Koin Untuk Laundry Kualitas Bagus"

  1. Saya persilahkan bagi yang ingin bertanya...

    BalasHapus
  2. mana contak personnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, blog ini hanya berisi informasi saja dan tidak menjual mesin.

      Untuk pembelian mesin silahkan cari di Tokopedia, Shopee, Bukalapak atau Toko online lainnya.

      Terima kasih 🙏

      Hapus

Silahkan bertanya atau berkomentar...