Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mixer Maspion Murah Kualitas Bagus Terbaik 2020


Harga Mixer Maspion

Maspion adalah merk yang memiliki kualitas terbaik dengan harga yang cukup terjangkau, kami akan membantu anda dalam mencari mixer. Ada beberapa daftar harga mixer maspion kualitas bagus terbaik 2020.

Mesin mixer dari maspion ini memiliki kelebihan penggunaan daya listrik yang sedikit sehingga dapat anda gunakan dalam waktu yang lama tanpa harus mengkhawatirkan tagihan listrik yang terlalu membengkak.

Sebelum memilih mesin mixer, anda harus memperhatikan mesin agar anda tidak salah dalam memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda. Pastikan anda memilih mixer terbaik. Berikut ini adalah daftar harga mixer maspion murah kualitas bagus terbaik.

Daftar Harga Mixer Maspion Murah Kualitas Bagus Terbaik

Daftar harga mixer dibawah ini dimulai dari harga termurah hingga tertinggi.
Merk dan Type Jenis Harga*
Maspion MT 1190 Hand mixer Rp 164.500
Maspion MT 1170 Hand mixer Rp 170.000
Maspion MT 1193 Hand mixer Rp 175.900
Maspion MT 115 Hand mixer Rp 180.000
Maspion MT 1150 Hand mixer Rp 221.000
Maspion MT 1140 Stand mixer Rp 229.800
Maspion MT 1194 Stand mixer Rp 240.000
Maspion MT 1191 Stand mixer Rp 354.000
Maspion MT 1192 Hand mixer Rp 554.400
Maspion SM 401 Stand mixer Rp 900.000
Maspion SM 400 Stand mixer Rp 1.550.000
*) Harga kisaran. Setiap toko memiliki harga yang berbeda beda

Jenis Jenis yang Terdapat Pada Mixer Maspion.

Maspion adalah perusahaan telah banyak menciptakan produk yang dapat membantu kebutuhan rumah tangga seperti peralatan dapur. Terdapat jenis jenis pada mixer, perlu anda ketahui jenis yang terdapat pada mesin mixer. Berikut ini adalah jenis yang terdapat pada mesin mixer maspion.

Hand Mixer Maspion

Hand mixer adalah alat yang digunakan mengaduk adonan kue atau roti dalam volume kecil. Mesin jenis ini digerakkan dengan motor yang menggunakan daya listrik dan cara menggunakanya dengan digenggam pada bagian hendlenya.

1. Mixer ini terbuat dari bahan yang berkualitas mulai dari material pelingung, mesin, hingga ke pengocoknya.

2. Mesin jenis ini dapat dioperasikan dengan 5 pilihan kecepatan dan dilengkapi dengan tambahan fitur turbo speed yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang anda gunakan.

3. Mesin jenis ini telah dilengkapi dengan pengocok bahan adonan seperti telur dan pencampur adonan yang terbuat dari bahan yang mudah dilepas pasang yaitu chrome steel.

4. Mesin ini juga hemat listrik karena hanya menggunakan daya listrik sebesar 200 watt. Sehingga merk mixer maspion ini sangat sempurna jika digunakan untuk keperluan jangka waktu lama, seperti keperluan dapur membuka cafe.

5. Mesin hand mixer ini memiliki harga yang lebih murah dari pada mesin stand mixer.

6. Mesin ini juga lebih mudah dibersihkan, karena memiliki body yang telah didesain kecil. Mesin hand mixer ini juga dapat diletakkan dimana saja dan tidak memakan tempat yang banyak.

7. Hand mixer ini sangat cocok bila digunakan untuk mengocok adonan yang berskala kecil atau sedikit.

8. Hand mixer ini juga tidak memerlukan mangkuk yang khusus untuk mengocok adonnan, anda dapat menggunakan mangkuk jenis apa saja.

Stand Mixer Maspion

Stand mixer adalah mesin yang digunakan untuk mengaduk adonan yang menggunakan krangka skaligus rumah bagi motor penggeraknya, jenis ini juga dapat digunakan untuk mengaduk adonan dalam jumlah skala yang besar atau banyak. Mesin ini memiliki desain kelas atas sangat modern untuk menghadirkan tampilan menarik pada dapur anda.

1. Mesin ini juga hemat listrik karena hanya menggunakan daya listrik sebesar 200 watt. Sehingga merk mixer maspion ini sangat sempurna jika digunakan untuk keperluan jangka waktu lama, seperti keperluan dapur membuka cafe.

2. Mesin ini memiliki motor pemutar yang kuat dan awet sehingga anda tidak perlu khawatir dengan mesin yang cepat rusak.

3.  Mesin jenis ini dapat dioperasikan dengan 5 pilihan kecepatan dan dilengkapi dengan tambahan fitur turbo speed yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan yang anda gunakan.

4. Memiliki mangkuk khusus untuk adonan yang bisa digunakan dan dapat berputar secara otomatis.

5. Mesin ini juga didesain dengan berat yang ringan sehingga anda dapat memindahkan mesin ini dengan muda dan mesin ini juga sangat kokoh saat anda gunakan.

6. Mesin jenis stand mixer ini dilengkapi dengan pengocok telur dan pengaduk adonan yang mudah dilepas pasang dari badan mixer karena mempunyai fitur eject handle.

7. Mesin ini didesain segalanya dengan modern sehingga tidak perlu ditungguin karena mesin ini dapat bekerja secara otomatis dan dapat berhenti.

8. Jenis stand mixer ini telah dilengkapi dengan berbagai fitur seperti timer, bel yang sebagai penanda, automatik stop, bisa diprogram dan lain sebagainya.

Cara Menggunakan Hand Mixer 

Hand mixer merupakan salah satu peralatan dapur yang digunakan untuk mengolah adonan, selain itu harga mixer lebih terjangkau dan lebih awet jika dibandingkan dengan mixer lainya. Jika digunakan dengan sebaik mungkin mixer hand ini bisa awet hingga bertahun tahun. Anda perlu mengetahui cara menggunakan mesin mixer jenis ini agar dapat lebih awet. Berikut ini adalah cara menggunakan mesin jenis hand mixer.

1. Teliti dengan setiap bagian mixer tangan

Ini adalah bagian yang sering di abaikan, padahal dengan mengecek ini adalah hal yang paling sederhana untuk dilakukan agar anda bisa menggunakan mixer dengan efektif. Anda harus mengecek ricek kondisi tungkai pengaduk, dan bila terdapat kecacatam pada bagian tersebut anda harus segera mengembalikan ke distributor.

Sebelum digunakan anda juga harus memeriksa bagian kabel dan harus mengetes mixer, kenali karakteristik dan pahami bahwa setiap mixer memiliki ciri khas yang berbeda beda. Opsi kecepatan yang tersedia didalam mixer anda juga harus diperiksa. Karena dengan menjadi pengguna yang baik dan cerdas anda harus bisa meminimalisir jumlah sampah eletronik yang ada.

2. Memahami jenis dan fungsi tungkai pengaduk pada mixer

Mixer memiliki tungkai pengaduk yang bermacam macam. Ada tungkai yang disebut dengan beater, whip, dan spiral. Setiap tungkai pun memiliki fungsi yang berbeda beda, berbeda jenis bahan maka berbeda pula jenis tungkai yang akan digunakan. Biasanya untuk kebutuhan dasar seperti mengocok telur dan adonan, anda bisa menggunakan yang varian beater. Selebihnya bisa pelajari lebih detail melalui buku panduan mixer masing masing yang anda miliki.

3. Mulailah dari kecepatan terendah

Untuk menggunakan mixer dengan baik yaitu anda dapat menggunakan mixer dengan memulai dari kecepatan terendah, sebaiknya anda tidak perlu terburu buru untuk langsung menggunakan dengan kecepatan maksimal saat anda ingin memulai menggunakan mixer. Anda dapat memulai dengan menggunakan kecepatan terendah, sehingga dapat menjadikan penggunaan yang lebih baik dan dapat memastikan proses pengadukan  dapat tercampur dengan lebih sempurna.

4. Naikkan kecepatan secara bertahap

Cara menggunakan mixer yang benar selanjutnya adalah anda harus menaikkan kecepatan secara bertahap, ketika anda telah memulai proses pengadonan anda dengan kecepatan terendah, pastinya anda ingin menambah kecepatan agar lebih menghasilkan adonan yang cepat dan mengembang.

Anda dapat menambahkan kecepatan dengan cara bertahap, dari angka satu, perlahan anda geser ke angka dua, aduk terlebih dulu dalam kecepatan level ini, jika telah beberapa menit kemudian anda dapat menambah kecepatan pada level tiga dengan pelahan menggesernya.

5. Gunakan kain untuk mengurangi suara berisik

Setiap jenis mixer pastinya dapat mengeluarkan suara yang berisik, jika anda ingin meminimalisir terjadinya suara berisik, anda dapat menggunakan kain yang tebal atau handuk untuk dapat mengurangi suara tersebut.

Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menyiapi kain tebal dan diselimutilah pada bagian mixer dan suara getaran pada mixer dapat segera berkurang. Selain itu, handuk atau kain tebal juga bisa mengurangi cipratan pada adonan yang keluar dari dalam mixer.

 6. Perhatikan perbedaan mengocok dan mengaduk

Mixer adalah alat yang digunakan untuk mengocok bukan mengaduk, karena itulah anda perlu mengetahui cara mengocok yang benar agar bisa memperoleh tekstur adonan yang lebih baik. Pada prinsip kerjanya, pengocokan adonan menggunakan mixer bertujuan untuk dapat mengembangkan adonan secara maksimum.

Jadi bila anda mengaduk adalah mencampur bahan, maka mengocok adalah mengembangkan adonan. Jika anda dapat mengocok adonan dengan cara yang tepat maka kualitas kue yang akan anda dapatkan akan lebih baik dan sempurna.

7. Jangan pernah mencuci mixer dengan air

Hal yang menjadi kebiasaan orang orang adalah mencuci tungkai pengaduk tanda membersihkan mesin mixer, padahal mesin mixer juga bisa saja terdapat cipratan adonan yang dapat mengotori bagian dalam mesin. Dan bila mesin tidak dibersihkan pastinya dapat membuat mixer jadi cepat rusak. Karena itu lah kita juga harus membersihkan mixer sampai bersih.

Dalam melakukan pembersihan pada mesin anda sangat tidak disarankan bila membersihkanya dengan air yang mengslir. Kareka dengan penggunaan aor yang mengalir dapat membuat mesin cepat rusak dan yang lebih paeanya lagi dapat membuat mesin konslet.

Anda dapat melakukan pembersihan yang aman dari masalah tersebut dengan cara menggunakan lap yang telah dibasahi degan sedikit air. Dan memiliki cara yang berbeda dengan membersihkan tungkai pengaduk yang dapat dicuci dengan air mengalir.

Demikian daftar harga mixer maspion murah kualitas bagus terbaik 2020. Semoda dapat menambah wawasan kita semua serta dapat membantu anda dalam memilih mixer yang sesuai dengan kebutuhan anda.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Mixer Maspion Murah Kualitas Bagus Terbaik 2020 "