Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Daftar Harga Mixer Kenwood Murah Kualitas Bagus Terbaik 2020


Daftar Harga Mixer Kenwood Murah Kualitas Bagus Terbaik 2020

Mesin mixer Kenwood ini telah dilengkapi dengan teknologi yang sangat modern dan canggih, sehingga mesin ini cocok untuk digunakan oleh juru masak profesional. Ada beberapa daftar harga mixer kenwood murah kualitas bagus terbaik 2020.

Kenwood adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan alat alat dapur dengan memiliki kualitas yang sangat baik dan sudah menjadi brand global tentunya sudah sangat terkenal diseluruh dunia. Karena urusan masak memasak adalah urusan yang paling penting, maka hadirnya mixer dan peralatan dapur lainya dapat memudahkan kita semua dalam melakukan kegiatan masak memasak.

Tentunya para ibu diseluruh dunia ingin memiliki peralatan dapur indah, yang sesuai dengan kebutuhan dan bugded anda. Pastikan anda tidak salah dalam memilih mesin mixer, kami akan mengenalkan anda pada mixer dari kenwood. Berikut ini adalah daftar harga mixer Kenwood kualitas bagus terbaik.

Daftar Harga Mixer Kenwood Murah Kualitas Bagus Terbaik

Daftar harga mixer dibawah ini dimulai dari harga termurah hingga tertinggi. 
Merk dan Type Jenis Harga*
Kenwood HM520 Hand mixer Rp 648.000
Kenwood HM620 Hand mixer Rp 1.100.000
Kenwood HM680 Hand mixer Rp 2.000.000
Kenwood KM280 Stand mixer Rp 3.520.000
Kenwood KM 282 Stand mixer Rp 4.968.000
Kenwood KHH321WH Stand mixer Rp 5.400.000
Kenwood KVL 4100 S Stand mixer Rp 7.235.000
Kenwood KHH 326 WH Stand mixer Rp 7.560.000
Kenwood KMX 50 GUJ Stand mixer Rp 8.050.000
Kenwood KMX 84 Stand mixer Rp 8.500.000
Kenwood KMX 51 RED Stand mixer Rp 9.500.000
Kenwood KVL 8300 S Stand mixer Rp 10.755.000
Kenwood KM 020 Stand mixer Rp 12.950.000
Kenwood KMM 040 70 Stand mixer Rp 15.000.000
*) Harga kisaran. Setiap toko memiliki harga yang berbeda beda.

Cara Memilih Mixer Tepat Sesuai Dengan Kebutuhan

Meski telah begitu banyak peralatan dapur yang telah disediakan luas dipasaran, kami telah menyediakan agen resmi dari kenwood indonesia tentunya dapat anda manfaatkan untuk membuat peralatan dapur anda menjadi sangat berguna. Maka anda harus bisa memilih peralatan dapur yang benar benar anda butuhkan.

Bila anda memiliki hobby yaitu membuat kue maka kenwood telah menghadirkan mixer alat yang dapat memudahkan anda. Pilihkan mixer yang sesuai kebutuhan. berikut ini adalah cara memilih mixer tepat yang sesuai dengan kebutuham.

1. Fleksibilitas

Cara mixer tepat yg sesuai kebutuhan adalah fleksibel, pilihlah mesin yang fleksibel dan dapat dengan mudah dibersihkan. Mixer telah dilengkapi dengan beberapa macam pengaduk yang bisa diganti sesuai dengan adonan. Selain itu anda harus pandai dalam memilih mesin yang tidak menimbulkan suara berisik saat sedang dioperasikan.

Jangan sampai anda memilih mesin mixer yang menderu, bergemeretak, atau dapat mengeluarkan bunyi aneh lainnya yang dapat menggangu. Pilih mesin mixer yang nyaman untuk digunakan dan cobalah untuk memasang semua bagian pada mixer itu sendiri. Cara memasang dan melepas mangkuk serta tungkai pengaduk memang terlihat sepele, namun sebernarnya hal ini cukup berpengaruh ketika anda mengoperasikan mixer.

2. Kapasitas Mixer

Cara memilih mixer yang tepat sesuai kebutuhan selanjutnya adalah kapasitas meisn, bila anda telah terbiasa mengelolah masakan makanan dalam jumlah yang banyak, maka anda harus memilih mixer yang mampu mengaduk berbagai macam adonan dalam volume yang besar pula. Kapasitas mangkok 4 sampai 5 L sudah cukup digunakan untuk mengelola makanan dalam jumlah yang besar, namun jika mangkuk yg digunakan masih kurang besar maka anda bisa memilih dengan kapasitas 6 L.

Selain kapasitas mangkuk dan mesin  anda juga harus memerhatikan kapasitas listrik yang akan digunakan. Sesuaikan beras daya yang kan digunakan dengan kapasitas listrik yang terdapat pada rumah anda.

3. Ukuran Mixer

Anda harus memilih mesin mixer yang kokoh sehingga bila anda gunakan mesin tidak mudah roboh atau ikut terguncang. Sebaiknya anda memilih mixer yang tidak terlalu berat sehingga dapat dengan mudah dipindahkan dan mudah di angkat saat akan digunakan, berat mixer yang ringan tentunya akan sangat mudah untuk dibawa dan disimpankan dimana saja.

Ukuran mixer yang anda pilih sangat penting untuk diperhatikan karena untuk menyesuaikan dengan kondisi dapur dan lemari yang menyimpan mixer. Selain itu anda harus memilih mesin yang memiliki komponen dan sparepart yang mudah ditemukan di pasaran biasanya mesin mixer dengan brenad ternama pastinya memiliki sparepart yang mudah didapatkan bila komponen mixer.

4. Fitur dan Fungsi Mixer

Pilihlah mesin mixer yang memiliki fitur yang lengkap seperti timer, automatic stop, dan fitur pemrograman yang lainnya. Mixer yang memiliki kualitas bagus tentunya ia memiliki atribut yang cukup lengkap. Anda harus memerhatikan kendala pada mesin, dapat anda coba dengan menggunakan mesin terus menerus sambil memerhatikan perubahan kecepatan dan pengocokan dan perubahan suara pada mesin.

Beperapa mesin dengan jenis stand mixer telah dilengkapi dengan bagian pengocok dengan pembatas yang bertujuan untuk mencegah adonan masuk kedalam mesin mixer, hal ini sangat penting karena bila adonan masuk kedalam mesin mixer maka mesin akan cepat rusak.

5. Keamanan Mixer

Sebelum anda memutuskan untuk memilih mixer, anda harus mempertimbangkan aspek keamanan pada mesin tersebut, terutama pada rumah anda yang memiliki anak usia dibawah umur. Perhatikan tombol switch on dan switch off karena bila tombol terlalu mudah untuk ditekan akan dikhawatirkan anak anak akan berisiko terkena perputaran pada mesin.

Parhatikan apakah kemungkinan mixer ada konslet sehingga menimbulkan bahaya bagi penggunanya maupun bagi mixer itu sendiri. Agar tidak terjadi konslet dan tetap awet, pastikan anda untuk selalu merawat mixer dengan baik.

Jenis Whisk Beserta Fungsinya Masing Masing

Buat anda yang suka memasak, khususnya membuat kue pastinya anda sudah tidak asing lagi dalam alat mengocok adonan yang namanya whisk. Alat pengaduk adonan ini tentunya sangat membantu anda dalam mencampur bahan masakan atau adonan kue. Whisk memiliki banyak sekali jenis dengan bentuk dan ukuran yang berbeda.

Ukuran dan bentuk yang berbeda ini ternyata berhubungan dengan kegunaan dan jenis makanan apa yang bisa dibuat dengan menggunakannya. Sangat penting untuk mengetahuinya, berikut ini adalah jenis whisk beserta fungsinya masing masing.

1. Balloon whisk

Balloon whisk adalah pengocok yang memiliki ciri ciri dengan bagian ujungnya yang tersusun dari kawat yang menggembung seperti balon dan memiliki gagang yang ramping. Balloon whisk adalah jenis pengocok yang cukup multifungsi karena hampir bisa digunakan untuk mengocok bahan apa saja.

Whisk jenis ini memiliki kemampuan yang dapat memasukkan udara pada bahan adonan sehingga jenis ini cocok untuk digunakan pengocok putih telur, adonan meringue atau kue busa dan whipped cream sehingga cepat bikin adonan jadi kaku. Whisk balloon juga cocok untuk mencampur bahan kering pada kue seperti tepung sebelum diayak.

2. French whisk

French whisk ini memiliki bentuk yang lebih ramping dan kawat yang lebih fleksibel, dengan bentuk yang ramping membuat jenis ini sangat cocok untuk mencampur adonan yang berada di wadah yang dalam dan bersudut seperti panci kecil, stoples, atau mug.

Dengan kawat yang fleksibel membuat french whisk lebih sering digunakan untuk mengaduk saus, bahan makanan yang terbuat dari campuran susu atau krim dan kuning telur, dan juga adonan pancake atau wafel agar teksturnya lebih kental dan merata.

3. Flat whisk

Flat whisk ini memiliki ciri ciri dengan lengkungan kawat yang dibentuk datar dan bersudut, sehingga jenis ini sangat cocok untuk membuat roux adonan dari campuran mentega dan tepung yang dipanaskan sebagai dasar saus putih, sehingga sering disebut dengan roux whisk.

Jenis ini juga dapat digunakan untuk mengaduk saus keju, custard, atau saus krim yang dipanaskan pada wajan tumis atau juga teflon agar tidak menempel. Bentuknya yang datar membuat jenis ini mampu mencampur seluruh bumbu serta bahan dalam wajan atau teflon dan mengaduknya dengan rata.

4. Coil whisk / twirl whisk

Memiliki bentuk yang menggembung tapi menyerupai sarang lebah ini memiliki fungsi yang digunakan untuk membuat saus atau adonan kue pada wadah kecil menjadi lebih kental dan padat. Cara menggunakan jenis ini yaitu denga ditekan ke arah bawah, bukan diputar.

5. Spiral whisk

Spiral whisk ini memiliki bentuk yang sedikit bengkok seperti sendok dan terdapat kawat spiral seperti per yang mengelilingi ujungnya. Yang memiliki fungsi sama seperti dengan flat whisk, yaitu untuk membuat roux dan aneka saus yang dipanaskan.

Namun dengan ukurannya yang lebih kecil dan bisa menjangkau sudut dan dasar wadah sehingga jenis ini mampu menghasilkan saus yang lebih halus dan mencegahnya menempel dan gosong. Bisa juga digunakan dengan wadah yang lebih sempit, seperti gelas dan mangkuk kecil.

6. Ball whisk

Ball whisk jenis ini memiliki bentuk yang sangat untuk dengan satuan kawat yang dilengkapi dengan bola bola di setiap ujungnya yang juga memiliki bentuk yang melengkung. Jenis ini memiliki kelebihan yaitu lebih mudah untuk dibersihkan.

Pada saat digunakan untuk mengaduk susu panas, maka susu akan cepat berbuih. Whisk ini juga sangat cocok untuk mengemulsikan cuka dan minyak saat membuat dressing. Whisk jenis ini juga sering digunakan untuk mengaduk saus hingga lembut

7. Hand mixer

Hand mixer adalah mmesin pengaduk adonan yang memiliki whisk bawaan didalam kemasan, terdapat sepaket alat pengaduk didalamnya. Biasanya, ada tiga jenis whisk yang telah disediakan, yaitu balloon whisk, beater whisk, dan hook whisk. Ketiga alat pengaduk ini bisa di lepas pasang sesuai dengan kebutuhan dan fungsinya.

- Balloon whisk yang gembungan ujungnya paling besar dapat digunakan untuk mengocok telur dan gula supaya lebih mengembang.

- Beater whisk yang ujungnya spiral yang dapat digunakan untuk mengaduk bahan padat seperti margarin atau mentega.

- Hook whisk yang kawatnya lebih jarang dapat digunakan untuk mencampur seluruh bahan hingga menjadi adonan yang kalis.

Demikian daftar harga mixer kenwood murah kualitas bagus terbaik 2020. Semoga dapat menambah wawasan serta dapat membantu anda dalam menentukan pilihan.

Posting Komentar untuk "Daftar Harga Mixer Kenwood Murah Kualitas Bagus Terbaik 2020"